Zodiak Yang Paling Seram Kalau Sudah Marah, Apa Itu Kamu?

Bacaan Asik – Banyak yang mengatakan bila orang yang pendiam itu lebih menakutkan kalau sudah marah. Bahkan bisa berkali-kali lipat lebih menyeramkan dari orang umumnya. Nah, beberapa zodiak yang paling seram kalau sudah marah ini akan coba kita bahas. Dan mungkin salah satunya apa itu kamu?.

Fakta dilapangan biasanya orang yang berkepribadian tertutup jamaknya pandai menstabilkan emosi. Mereka lebih memilih menghindari konflik dengan cara berdiam diri serta bersabar. Tidak suka jika harus ribut-ribut. Namun pada fase tertentu, ketika dirinya sudah merasa disakiti berkali-kali, maka emosinya itu bisa meledak kayak bom waktu.

Dan tentu saja hal ini jadi lebih menakutkan kan yah…

Lihat juga: Kesalahan Traveller Umumnya



Mari Coba Lihat 5 Zodiak Yang Paling Seram Kalau Sudah Marah, Apa Itu Kamu?.

1. Capricorn (22 Desember–20 Januari)

Capricorn ialah salah satu zodiak yang memiliki pribadi yang kuat. Gampang bergaul, tidak mudah putus asa, ramah, serta pandai menahan emosi. Orang yang bintangnya Capricorn ini tidak mudah baperan juga lho. Ketika dirinya menghadapi situasi yang menengangkan, Dia bisa menghadapinya dengan logika yang tenang. Dia pun tidak mudah berkecil hati.

Namun, apabila ia merasa terusik berkali-kali, amarahnya bisa meledak seketika. Dan parahnya, Capricorn ini kalau sudah marah bisa lama. Bahkan bisa sampai berhari-hari!. Hal ini disebabkan karena emosi yang sudah di tahan terlalu lama, jadi butuh waktu lama juga untuk meredamnya kembali.

2. Gemini (22 Mei–21 Juni)

Gemini terkenal dengan sifatnya yang kalem. Entah dalam bersikap maupun bertutur kata, Gemini kerap berhati-hati supaya tak menyinggung perasaan orang lain. Do’i bahkan cenderung mengalah meskipun tidak bersalah. Sebab Gemini memang anti dengan perdebatan.

Boleh dibilang, Gemini ini tidak mau mencampuri urusan orang. Maka dari itu, kala ada seseorang yang bikin ga enak di hidupnya, atau mengusik perasaannya, maka gemini akan benar-benar marah. Pastinya, kemarahan orang berzodiak Gemini cukup serem ya. Ia tak cuma menggunakan intonasi suara tinggi, tetapi juga tangisan. Dramatis memang!. Tapi sisi bagusnya, Gemini biasanya minta maaf setelah marah-marahnya selesai.

3. Cancer (22 Juni–22 Juli)

Cancer pun merupakan bintang yang jarang melampiaskan kekesalan dengan kemarahan. Ia dikenal sebagai orang yang lembut juga setia. Akan tetapi, Cancer juga moodian sebenarnya. Hatinya agak sensitif. Sehingga saat ada sesuatu yang membuat dirinya gak nyaman, maka Cancer akan langsung bete. Dia juga tidak segan melontarkan lantunan sindiran ke pribadi yang membuatnya kesal.

Dan ketika pikirannya telah runyam gara-gara peliknya masalah yang tak kunjung selesai, maka di saat itulah biasanya kemarahannya akan meledak-ledak. Kalau uda marah, hmm dia tak akan peduli lagi sama orang di sekitarnya. Tapi untungnya, kemarahan Cancer umumnya tidak terlalu lama. Setelah hatinya plong, ia akan langsung bersikap lembut kembali.

4. Virgo (23 Agustus–22 September)

Di balik karakternya yang ramah, perfeksionis serta kritis. Virgo juga merupakan sosok pribadi yang pemalu serta agak tertutup. Dia cenderung kearah sederhana. Tidak suka berlebihan dalam hidup. Namun amat visioner, dalam artian, punya tujuan masa depan yang jelas.

Tapi sisi jeleknya, Virgo mudah banget mengalami bad mood. Apabila perasaannya sedang keruh, ia tidak suka meluapkan amarahnya lewat perkataan. Melainkan cuma diam. Tidak bersuara sepatah katapun. Kaya es yang begitu dingin. Dan yang paling menyeramkan, Virgo bisa menyimpan perasaan dendam.

5. Scorpio (23 Oktober–22 November)

Seperti sebuah pisau, Scorpio dapat menjadi sosok yang bermanfaat untuk orang lain, tapi juga mampu melukai. Tergantung bagaimana orang itu memperlakukannya. Saat Scorpio diperlakukan dengan baik, maka dirinya akan membalas dengan penuh cinta. Scorpio adalah pribadi yang pendiam, tidak gampang marah. Dirinya cenderung memaafkan kesalahan orang lain, meskipun bener-bener menyakitkan.

Akan tetapi, kala hatinya dilukai berkali-kali, dia akan kecewa serta akan marah. Scorpio tidak marah dengan makian atau mengumpat. Lebih banyak diekspresikan melalui sindiran-sindiran pedas. Tanpa basa-basi, singkat padat dan nyakitin. Pokoknya nancep banget deh di hati!. Jadi, sebaiknya jauhi sesuatu yang dapat memicu kemarahan Scorpio bila tidak mau sakit hati.

5 Zodiak Yang Paling Seram Kalau Sudah Marah

Nah, itulah 5 zodiak yang paling seram kalau sudah marah. Apakah ulasannya cocok dengan horoskop dan kepribadian dari orang yang kamu kenal di sekitar pergaulan kamu?. Atau jangan-jangan, cocok dengan diri mu sendiri?.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: