Vicky Prasetyo Resmi Menikah Netizen Soroti 5 Kejanggalan Ini

IDRTimes.com, Jakarta – Akhirnya Vicky Prasetyo resmi menikah dengan pujaan hatinya Angel Lelga, namun ternyata ada beberapa kejanggalan yang justri disorot oleh Netizen. Seperti diketahui dalam pernikaannya terdapat dua acara utama. Yaitu akad nikah yang ternyata sudah dilaksanakan pada 9 Februari kemarin dan bertempat pada Masjid Istiqal. Sedangkan resepsi pernikahannya sendiri dilaksanakan sehari sesudahnya yaitu pada 10 Februari.

Acara akad nikahnya sendiri juga ditayangkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional. Dengan kemewahan dan pemberitaan yang bertubi-tubi, tidak heran bahwa pernikahan selebrity Indonesia ini menjadi sorotan banyak netizen. Namun yang menjadi sorotan kali ini berbeda. Karena netizen ternyata menemukan beberapa kejanggalan yang terjadi. Apa saja kejanggalan tersebut? Yuk kita simak lebih lanjut.

Vicky Prasetyo Resmi Menikah Tapi Akad Nikah Pakai Nama Panggung?

Hal pertama yang menjadi sorotan warganet pada pelaksanaan akad nikah Vicky adalah penggunaan nama panggung dari sang istri. Mungkin tidak banyak yang tahu, namun sebenarnya angel lelga bukanlah nama sebenarnya dari mempelai wanita tersebut. Nama tersebut sebenarnya adalah nama panggung yang sering digunakan oleh angel lelga. Atau para netizen sering menyebutnya sebagai nama artist. Sedangkan nama Angel sebenarnya Lely Anggraini.

Inilah yang menjadi kejanggalan karena saat akad nikah dilangsungkan, seharusnya yang disebutkan oleh Vicky adalah nama angel sebenarnya atau Lely Anggraini. Namun ternyata pada pelaksanaannya yang diucapkan oleh Vicky adalah nama panggunya yaitu Angel lelga. Tak ayal hal ini membuat semua warganet yang menonton siaran langsung tersebut menjadi kebinggungan dibuatnya. Namun Vicky tetap dengan pede mengucapkan nama Angel lelga sambil berjabatan tangan penghulu yang memimpin akad nikah tersebut.



Apakah yang sebenarnya terjadi? Apakah pernikahan ini tetap dianggap sah meskipun yang diucapkan oleh Vicky hanyalah nama artist Angel? Ataukan Angel sudah mengganti namanya secara resmi sehingga nama tersebut sudah bukan hanya sebagai nama panggung saja? Itulah beberapa pertanyaan yang dikemukakan oleh beberapa netizen setelah melihat siaran tersebut.

Baca juga: Ada Fakta Tragis di Balik 6 Film Kartun Populer Ini

Mahar Dibayar Separuhnya Saja

Setelah Vicky Prasetyo resmi menikah, ada lagi kejanggalan yang disoroti oleh netizen yaitu mengenai maharnya. Sebelunya Vicky sudah menjanjikan kepada Angel akan memberikan beberapa mahar seperti membaca surat Ar-Rahman, berlian, uang tunai, alat sholat, serta perhiasan. Namun yang menjadi sorotan adalah Vicky tampaknya tidak memberikan seluruh mahar tersebut pada Angel.

Karena sesuai yang tampak pada pelaksanaan akad nikah, surat Ar-Rahman yang seharusnya dibacakan adalah sejumlah 78 ayat. Namun pada akad nikah tersebut yang terlihat adalah Vicky yang membacakan hanya sejumlah 13 ayat saja. Ini berarti Vicky masih berhutang mahar kepada Angel sebanyak 65 ayat lagi untuk memenuhi janjinya. Tentunya kejanggalan ini membuat warganet bertanya-tanya apakah yang sebenarnya terjadi.

Namun seusai acara tersebut, Edy Herwantu yang hadir menjadi penghulu saat Vicky Prasetyo resmi menikah memberikan penjelasan. Ternyata sebelum acara tersebut berlangsung Vicky sudah memberitahu terlebih dahulu bahwa yang akan dibacakan hanya sejumlah 13 ayat saja. Penghulu dari Sawah Besar tersebut juga mengatakan bahwa hal ini diperbolehkan dan pernikahan keduanya tetap dianggap sah. Terlebih karena sudah ada komitmen dari awal mengenai mahar tersebut.

Namun bagaimana dengan hutang mahar tersebut? Penghulu KUA tersebut juga mengatakan bahwa sisa mahar tetap harus dilunasi. Yang artinya Vicky nantinya akan tetap membacakan sisa 65 ayat yang terhutang tersebut. Dan Pembacaannya dapat dilakukan pada saat acara sudah selesai atau dapat pula dilakukan sendiri di rumah.

Akad yang Dilakukan Sekali Lagi

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa sebelum Vicky Prasetyo resmi menikah ternyata keduanya sudah pernah melakukan nikah sirih. Menurut pengakuan keduanya sebelumnya juga sudah pernah dilakukan akad nikah secara tertutup. Acara tersebut dilakukan di dalam rumah mewah secara pribadi. Foto akad nikah tersebut juga sudah disebarkan ke media. Dan terlihat dari foto tersebut Vicky serta Angel tampak serasi mengenakan pakaian serba hijau. Memang jika dilihat dari foto tersebut akad dilangsungkan secara sederhana.

Yang membuat warganet heran adalah, jika memang sudah pernah dilakukan akad nikah sebelumnya lalu kenapa akad dilakukan sekali lagi? Memang akad nikah yang sebelumnya diadakan secara tertutup namun tetap saja akad tersebut sah meskipun belum dicatat di KUA. Inilah yang membuat warganet binggung akan kejanggalan yang terjadi.

Posisi Duduk yang Terlalu Jauh

Meskipun Vicky Prasetyo resmi menikah namun tetap saja netizen mempertanyakan kejanggalan yang terjadi. Kejanggalan kali ini masih berkaitan dengan kejanggalan yang sebelumnya dibahas. Seperti diketahui sebelumnya Vicky serta Angel sudah melakukan akad nikah secara tertutup. Yang berarti mereka berdua sudah merupakan Mharamnya dan sudah halal satu sama lain.

Namun keanehan ditemukan oleh warganet setelah melihat foto pada acara akad nikah yang diupload oleh Eko Patrio melalui akun Instagramnya. Seperti diketahui Eko Patrio hari itu datang ke pernikahan Vicky serta Angel untuk berperan sebagai saksi. Ternyata Eko juga berniat mengabadikan moment tersebut. Kemudia Eko tampak berselfi dengan Vicky serta Angel di tempat mereka duduk saat melakukan akad nikah.

Yang membuat foto tersebut terlihat janggal adalah posisi dimana Vicky duduk disamping Angel. Alih-alih duduk berdekatan, tampak sekali mereka memberikan jarak yang cukup jauh diantara keduanya. Memang ini tampak normal jika sebelumnya mereka belum halal. Namun karena Vicky mengaku sudah melakukan nikah siri dengan Angel sebelum akad nikah yang kedua kali ini. Maka posisi tersebut terlihat janggal dan membuat netizen bertanya-tanya.

Pernikahan yang Mendadak dan Mengejutkan

Meskipun warganet juga turut merasakan kegembiraan setelah Vicky Prasetyo resmi menikah dengan Angel, namun pernikahan tersebut tetap terasa janggal. Pasalnya selama ini tidak ada berita sama sekali mengenai kedekatan keduanya. Bahkan tidak ada gosip yang mengatakan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan khusus. Namun tiba-tiba yang muncul adalah kabar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Yang lebih mengejutkan lagi, sebelum akad nikah yang dilakukan secara resmi pada Masjid Istiqal. Ternyata mereka juga mengaku sudah melakukan nikah siri terlebih dahulu secara tertutup. Tentunya berita ini membuat warganet merasa terkejut dan bertanya-tanya. Ada apa sebenarnya dengan pernikahan yang tiba-tiba antara keduanya tersebut.

Meskipun demikian keduanya tampak bahagia setelah akad nikah berlangsung. Vicky serta Angel juga tampak memperlihatkan kemesraan yang langsung mematahkan keragu-raguan netizen. Para undangan yang hadir di acara tersebut juga tampak turut bahagia dengan pernikahan keduanya. Dan semua warganet juga seharusnya bisa mendoakan agar pernikahan tersebut menjadi pernikahan yang langgeng untuk waktu yang lama. Semoga kejanggalan yang dipertanyakan oleh netizen tersebut tidak mempengaruhi kehidupan pernikahan mereka berdua. Apalagi setelah Vicky Prasetyo resmi menikah dengan Angel lelga yang menjadi pujaan hatinya tersebut. Seharusnya bisa dijaga agar tetap mesra terus dan dapat dikaruniai momongan secepatnya.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: