Spot Fotografi Di Malang Yang Sangat Keren

Labirin comba rondo
Labirin comba rondo

Spot Fotografi Di Malang Yang Sangat Keren

Banyak sekali spot fotografi unik yang tersedia di Malang mulai dari yang bertema alam hingga yang bertema kota. Siapa yang tidak kenal dengan Malang, kota yang terkenal dengan bakso dan apelnya ini tidak hanya asyik dijadikan sebagai destinasi wisata, tetapi tidak kalah asyik untuk hunting foto. Jika melakukan pemotretan dengan model sudah terlalu biasa dan membosankan, kali ini kamu dapat melakukan pemotretan dengan keindahan alam Malang sebagai modelnya. Memang kota ini berukuran kecil, tetapi potensi wisatanya sangat besar untuk dijadikan tempat pengambilan gambar. Jadi tidak ada salahnya bukan mencoba memotret keindahan alam kota ini, apalagi kamu dapat memperkenalkan potensi wisata pada daerah ini. Karena spot fotografi di daerah Malang memiliki keunikan tersendiri yang tidak dapat kamu temukan di daerah lain.

Labirin comba rondo
Labirin comba rondo
  1. Labirin comba rondo

Labirin adalah sebuah permainan yang menemukan jalan keluar dari pintu masuk. Nah, selagi bermain kamu juga dapat hunting foto di tempat ini. Apalagi perpaduan hijaunya labirin dijamin pasti sangat seru dengan jaringan jalannya yang rumit dan berliku-liku. Ditambah lagi dengan air mancur nya yang eksotis terletak pada tengah labirin sehingga sangat cantik jika kamu foto bersama pasangan dengan sudut yang pas. Di tempat ini juga terdapat bangunan seperti tower yang memiliki tangga yang digunakan untuk mereka yang berfoto dengan background labirin atau ingin mengambil gambar labirin dari ketinggian. Dan juga apabila kamu telah sampai pada titik tengah labirin dan difoto dari atas tower dijamin hasilnya sangat memuaskan. Jadi sangat rugi jika kamu tidak mengunjungi labirin ini.

 







Omah kayu wisata gunung banyak
Omah kayu wisata gunung banyak
  1. Omah kayu wisata gunung banyak

Gunung Banyak memang tidak ada habis-habisnya menawarkan keindahannya. Terletak pada kota Batu, salah satu tempat wisata yang menarik dari tempat ini adalah omah kayu atau rumah pohon. Tempat ini berada di ketinggian 1.340 mdpl, sehingga suasana sejuk, alami dan dingin khas pegunungan akan kamu rasakan saat berkunjung di tempat ini. Jadi sangat pas jika kamu kunjungi saat pagi hari untuk melihat sunrise terbit dari pegunungan atau saat sore melihat matahari terbenam. Jika kamu berkunjung saat malam hari tidak kalah indah, dimana kamu akan melihat kelap-kelip lampu rumah warga dari ketinggian sehingga suasan romantisnya sangat terasa dan sangat pas jika ditambah dengan bulan purnama. Jadi sangat cocok bukan untuk dijadikan spot foto yang dapat kamu pamerkan di instagram. Dimana kamu dapat mengambil gambar dari kursi yang sengaja dibuat menghadap tebing. Atau kamu bisa juga mengambil gambar orang yang melakukan kegiatan paralayang dengan latar tempat ini.

 

Museum angkut
Museum angkut
  1. Museum angkut

Nah selain dapat menambah pengetahuan kamu tentang transportasi, tidak ada salahnya bukan mengambil foto koleksi mobil-mobil antik yang tentu saja jarang kamu temukan di jalan pada umumnya. Di tempat ini dipamerkan koleksi transportasi darat, laut, dan udara hingga yang modern hingga zaman dahulu. Dan juga tempat ini terbagi dari beberapa zona, dimana zona tersebut menggambarkan suatu tempat beserta transportasinya seperti zona Jerman, zona Batavia, zona Las Vegas, dan lain-lain. Jadi kali ini model dari foto kamu adalah alat transportasi sehingga sangat unik jika kamu abadikan dalam bentuk foto. Atau dapat melakukan pose bersama alat transportasi disini dan menyesuaikan temanya dengan zona yang tersedia. Inilah spot fotografi unik di daerah Malang.


Itulah Spot Fotografi Di Malang

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: