Karena Foto Ini, Plot Avengers 4 Terancam Bocor

Idrtimes.com, Jakarta – Avengers 4 baru akan tayang Mei 2019 nanti, tapi karena foto ini, plot Avengers 4 terancam bocor ke media. Foto tersebut menampilkan sosok Captain America, diperankan Chris Evans, yang memakai kostum lama.

Lalu dari foto tersebut, apa yang membuat banyak orang berspekulasi tentang plot cerita dari film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini?

Karena foto Captain America ini, plot Avengers 4 terancam bocor ke media

Karena foto Captain America ini, plot Avengers 4 terancam bocor ke media
Karena foto Captain America ini, plot Avengers 4 terancam bocor ke media

Hari ini para penggemar superhero Marvel, khususnya mereka yang sedang menanti-nanti film terbaru Avengers dihebohkan dengan teori baru. Teori baru tersebut mengenai prediksi plot cerita Avengers 4 yang akan tayang tahun depan.

Teori tersebut didapat setelah beredar foto syuting Avengers 4 yang menampilkan Captain America. Dan karenanya gara-gara foto itu, plot Avengers 4 terancam bocor. Pasalnya kostum yang dikenakan oleh Chris Evans dalam foto tersebut merupakan kostum lama yang ia pakai dalam ‘Captain America: The First Avenger’.



Sontak hal ini menimbulkan banyak reaksi dari para penggemar, salah satunya mengenai pendapat bahwa film Avengers terbaru nantinya akan menampilkan ‘time travel’.

Baca juga: Falcon Picture Kembali Angkat ‘Benyamin Biang Kerok’ ke Layar Lebar

Pendapat dari sang sutradara

Menariknya, kalau biasanya sang sutradara yaitu Joe dan Anthony Russo lebih memilih fokus pada pekerjaannya ketimbang ikut mengomentari teori para penggemar. Namun kali ini mereka memilih untuk ikut membahas teori tersebut.

Kedua sutradara tersebut berkata mungkin potongan gambar yang beredar di media itu ada hubungannya dengan teknologi tertentu yang sempat ditunjukkan di dalam film Marvel sebelumnya.

“Ini menarik karena ada foto yang selalu bocor dan kemudian ada banyak dugaan mengenai arti foto itu,” kata Anthony Russo. “Tentu ada rangkaian, dalam lima menit ‘Civil War’ ada sebuah potongan adegan teknologi yang disimpan untuk alasan yang sangat spesifik. Jadi jika Anda kembali dan melihat film itu, Anda mungkin mendapat petunjuk.”

Setelah diselidiki, rupa-rupanya teknologi yang dimaksud oleh Russo adalah teknologi B.A.R.F (Binary Augmented Retro-Framing). Teknologi ini pernah dipresentasikan oleh Iron Man, Tony Stark. Di dalam adegan film tersebut, Stark menunjukkan kepada audience sebuah visual mengenai waktu terakhir kali ia melihat kedua orang tuanya, Howard dan Maria Stark. Sebelum akhirnya mereka meninggal karena dibunuh oleh Bucky Barnes pada tanggal 16 Desember 1991.

Dari situ kelihatannya Russo sengaja memberikan spekulasi lainnya supaya para fans Marvel tak terlalu terfokus pada teori mereka. Hal ini menjadi cara agar rincian plot Avengers 4 tidak jadi bocor karena 1 foto tersebut.

Kalau kamu penasaran tentang kebenaran teori tersebut, tentunya masih harus bersabar menunggu filmnya tayang pada bulan Mei 2019 nanti.

Ada bocoran syuting Avengers 4 yang jadi sinyal kematian ‘Captain America di Infinity War nanti?’

Sebelum Avengers 4 part 2 tayang 2019 nanti, para penggemar superhero Marvel tidak sabar menunggu Avengers: Infinity War yang jadi bagian pertama dan akan dirilis tahun ini. Tepatnya pada tanggal 25 April 2018 nanti.

Sayangnya sebelum sempat ditayangkan di bioskop, beberapa adegan syuting sempat bocor di dunia maya. Plot Avengers 4 terancam bocor mengenai sinyal kematian Captain America gara-gara foto-foto syuting ini.

Dalam foto tersebut terdapat sekelumit adegan di balik proses produksi Avengers yang memperlihatkan Captain America mengenakan kostum seragam khas super hero miliknya. Kalau kamu sudah melihat trailer Infinity War yang dirilis, maka seragam yang dikenakan berbeda dari yang di trailer.

Dalam syuting adegan itu menimbulkan beberpa pertanyaan serta spekulasi mengenai mundurnya waktu dalam cerita ‘Avengers 4’. Hal itu diprediksi lewat penampilan Steve Rogers yang lama.

Dalam trailer dan poster yang beredar, Steve Rogers seperti bukan sosok Captain America yang kita kenal selama ini. Rogers jadi tampil lebih serius tanpa mengenakan seragam khasnya. Selain itu penampilan dan wajahnya kelihatan brewokan.

Hal ini membuat para penggemar berteori bahwa akan ada momen flashback yang nantinya menampilkan masa lalu Steve Rogers dalam Avengers 4. Teori lain juga menyimpulkan bahwa bocoran foto tersebut ada kaitannya dengan sinyal kematian Captain America.

Dalam beberapa foto adegan yang bocor, tidak hanya memperlihatkan Steve Rogers dalam balutan kostum pahlawannya. Ada pula Robert Downey Jr., Paul Rudd, juga Mark Ruffalo yang mengenakan pakaian CGI-nya.

Para fans menerka keterlibatan Guardians melawan Thanos di film Avengers: Infinity Wars

Daripada terus berspekulasi mengenai teori serta plot Avengers 4 terancam bocor yang baru akan tayang tahun depan. Para penggemar menunggu kehadiran Avengers Infinity War yang akan tayang beberapa bulan lagi. Dalam film ini sosok Thanos menjadi tokoh ‘villain’ paling dinanti-nanti.

Dalam salah satu trailer Avengers yang sudah resmi dirilis, kita bisa melihat Thanos yang bertarung melawan Spiderman. Juga kehadiran superhero lainnya seperti Tony Stark dan Hulk. Namun anehnya, sosok Thor baru nampak di bagian terakhir trailer saat dia bertemu dengan ‘Guardians of The Galaxy’. Thor sendiri nampak terkejut dengan kemunculan Guardians dan tidak mengetahui siapakah mereka sebenarnya.

Kita tahu bahwa dalam akhir film Ragnarok, kapal yang dinaiki Loki dan Thor berhadapan langsung dengan kapal Thanos. Jadi ada kemungkinan besar mereka berdua akan melawan Thanos sang penguasa galaksi.

Para fans menerka keterlibatan Guardians melawan Thanos
Para fans menerka keterlibatan Guardians melawan Thanos

Lalu lewat sebuah gambar yang beredar di media, tampaknya Dewa Petir tersebut dalam kondisi amat buruk. Saat itulah sepertinya dia akan bertemu dengan Guardians. Pada foto tersebut nampak Thor tak sadarkan diri, kemudian Rocket dan Mantis berada di sampingnya.

Antena Mantis pun nampak menyala dan para penggemar tahu kalau antenna itu menyala, maka Mantis mampu mengetahui isi pikiran lawan bicara. Hal ini membuat banyak orang berandai-andai bahwa nantinya Avengers akan coba meminta bantuan dari Guardians of The Galaxy demi mengalahkan Thanos.

Dan mungkin Anda masih ingat kalau di dalam cerita Guardians of The Galaxy, tokoh Gamora dan Nebula merupakan eks tangan kanan dari Thanos. Jadi, bukan tidak mungkin kalau hubungan diantara kedua tim superhero tersebut bisa tercipta untuk mengalahkan satu musuh besar.

Plot cerita dan jadwal rilis Avengers: Infinity War

Avengers terbaru akan dibagi menjadi dua part, rencananya part pertama yaitu Avengers: Infinity War akan tayang tahun ini pada bulan April 2018. Sementara itu, Avengers berikutnya baru akan tayang tahun depan pada bulan Mei 2019.

Plotnya sendiri mengisahkan tentang sosok villain super bernama Thanos yang hendak mengumpulkan Infinity Stones. Thanos bahkan memburu batu-batu tersebut sampai ke bumi dimana nanti terjadi pertempuran seru antara dirinya dengan para Avengers. Thanos berencana menggunakan batu-batu berkekuatan magis untuk menguasai alam semesta.

Bisakah para Avengers sekaligus Guardians of The Galaxy mengalahkan Thanos yang katanya merupakan salah satu super villain paling menakutkan sepanjang sejarah film Avengers ini? Sementara kita berspekulasi, ada juga teori mengenai plot Avengers 4 terancam bocor dari beberapa foto syuting mereka.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: