Heboh, Pixar Disney akan membuat film animasi Barcelona!

Heboh, Pixar Disney akan membuat film animasi Barcelona!. Ya sepertinya benar kalau Barca akan melakukan pembicaraan dengan studio film Amerika Serikat; Pixar. Kedua belah pihak tengah membahas potensi rencana pembuatan film animasi dokumenter tentang kesebelasan Barcelona.

Dilansir dari Radio Catalan RAC1, Tim bola yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu mempertimbangkan Pixar karena mau film itu nantinya ditayangkan sebagai box office di bioskop, bukan cuma sekedar di televisi atau layanan streaming video saja. Pixar yang merupakan anak perusahaan dari Disney tentu memiliki kemampuan untuk mewujudkan keinginan tersebut bilamana negosiasi berjalan lancar.

Wartawan RAC1, Rocco Streinhauser mengatakan bahwa kedua pihak saat ini masih belum mencapai kesepakatan penuh. Tapi pembicaraan mereka sudah menjadi semakin serius. Pembicaraan ini pun telah mendapat restu dari pihak Disney.

Lihat juga: Guardiola Ragu Raih 4 Trofi !



“Sekarang ini kedua wakil dari masing-masing pihak sedang menegosiasikan sutradara yang dianggap layak memimpin pembuatan film animasi Barcelona itu. Telah ada pertemuan antara Barca dengan Pixar. Coba lihat dan ingat ya, yang kita liat di sini bukan studio kecil. Ini Pixar serta Walt Disney,” kata Steinhauser.

Berita Uniknya, bahwa film animasi Barcelona ini bukan sekedar tentang kesuksesan mereka di atas lapangan. Akan tetapi, manajemen ingin film animasi Barcelona itu nanti bisa mengisahkan utuh tentang sejarah kesebelasan, hingga termasuk sisi non-sepakbolanya.

Belakangan ini memang banyak klub terkenal didunia yang ingin bekerjasama dengan layanan live streaming online untuk membuat dokumentasi perjalanan klub mereka. Juventus sampai Manchester City ditengarai tengah bekerjasama dengan Netflix dan Amazon dalam pembuatan film dokumenter mereka.

Heboh, Pixar Disney akan membuat film animasi Barcelona!

Film animasi Barcelona ini tentu saja langsung booming dan bikin heboh. Karena tidak tanggung-tanggung, Barca mencoba menggaet studio film paling top dalam kelas animasinya, Pixar dari Disney. Pixar suda banyak menetaskan film-film animasi yang ciamik dan laris manis dipasaran pecinta film bioskop. Dan seperti yang tadi dilansir dari informasinya, kalau memang benar Barca bukan hanya berkeinginan untuk membuat film animasi biasa yang disajikan via internet atau televisi, namun menargetkan pangsa pasar cinema box office yang akan bisa tayang di seluruh bioskop di muka bumi ini. Wah, amazing banget ini pasti kalau sampai terjadi dan selesai filmnya.

Untuk para fans liga spanyol khususnya penggemar Barcelona, pasti hal ini tidak akan mungkin bisa untuk dilewatkan begitu saja. Kehadiran informasi soal film kartun inipun jelas bisa menyorot perhatian fans Barca di seantero jagat raya. Bagaimana dengan kamu sendiri?, apa kamu juga penggemar Barca atau Lionel Messi dan kawan-kawan?.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: