Pariwisata Terbaru Kota Malang yang Instagramable

Pariwisata Terbaru Kota Malang Sebutan Kota Malang sebagai kota pariwisata tentu bukanlah hal yang baru lagi. Kota Malang yang terkenal akan keindahan alam, buah apel dan udaranya yang sejuk ini juga terkenal akan berbagai jenis tempat liburannya yang beragam.

Mulai dari gunung, pantai, hingga taman. Banyak juga yang bilang jika Kota Malang sendiri juga terkenal akan keindahan sunrise dari Gunung Bromo. Di samping itu, juga ada beberapa jenis tempat wisata lainnya yang terkenal, seperti BNS, ataupun Museum Angkut.

Banyak dari para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut karena banyak spot foto yang bagus untuk menghiasi feed instagram mereka. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Malang untuk mencari spot yang bagus. Berikut ini ada beberapa tempat pariwisata baru dari kota Malang yang Instagramable.







Pariwisata Terbaru Kota Malang yang Instagramable
Kampung Indian Coban Talun

Kampung Indian Coban Talun

Saat ini banyak anak remaja yang suka dengan gaya bohemian. Bagi Anda yang menyukai pernak – pernik dari Indian, sangat disarankan untuk mengunjungi Kampung Indian di Batu, Malang. Lokasi pariwisata ini berdekatan dengan Coban Talun. Bahkan masih satu daerah dengan kawasan wisata Coban Talun. Di Kampung Indian ini disediakan sekitar 20 tenda Apache Camp. Jadi Anda bisa menyewa tempat ini untuk bisa merasakan tinggal di kampung indian dengan menikmati kesejukan udara dari kota Batu itu sendiri. Di samping itu, spot yang satu ini sangat bagus dijadikan sebagai tempat pemotretan prewedding yang berbeda dari yang lainnya.


Pariwisata Terbaru Kota Malang yang Instagramable
Bukit Bulu Coban Rais

Bukit Bulu Coban Rais

Bukit Bulu di Coban Rais merupakan salah satu tempat pariwisata terbaru dari kota Malang itu sendiri. Di tempat wisata ini banyak sekali spot – spot foto yang berbeda dari yang lainnya. Bukit Bulu sendiri terletak sekitar 15 km dari kota Malang atau tepatnya berada di desa Oro – Oro Ombo. Spot foto terbaik yang sering diminati adalah spot foto I love U. di mana ada papan kayu membentuk huruf I Love U di ketinggian. Saat Anda mengambil gambar akan terlihat pemandangan alam kota Batu yang begitu cantik. Di samping itu, ada juga ayunan yang berada di ketinggian. Di mana Anda akan bermain ayunan langsung di atas jurang. Menakutkan sekaligus menyenangkan, bukan? Masih banyak spot bagus dari Bukit Bulu Coban Rais ini, seperti sepeda udara, hammock bersusun, taman bunga, dan masih banyak lagi.


Pariwisata Terbaru Kota Malang yang Instagramable
Kampung warna warni Jodipan

Kampung warna warni Jodipan

Jodipan sendiri sebenarnya kampung kumuh yang berada di bantaran pinggir sungai Brantas kota Malang. Namun, berkat ide kreatif dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, kampung yang semula kumuh menjadi tempat pariwisata yang banyak digemari saat ini. Para Mahasiswa tersebut mengubah tempat kumuh itu menjadi tempat yang penuh warna. Sehingga kampung ini dinamakan kampung warna warni. Setiap rumah penduduk di kampung ini dicat dengan warna yang berbeda. Itulah mengapa kampung ini menjadi salah satu spot foto yang sangat diandalkan di kota Malang sendiri.


Pariwisata Terbaru Kota Malang yang Instagramable
Taman bunga Coban Talun

Taman bunga Coban Talun

Satu lagi tempat pariwisata di kota Malang yang masih baru
dan menjadi tempat foto yang bagus, yakni Taman bunga Coban Talun.
Taman bunga ini terletak bersebelahan dengan Kampung Indian Apache.
Biaya masuknya pun juga cukup terjangkau.
Ada 2 jenis bunga khas kota Malang yang tersaji di Taman ini,
tapi tidak mengurangi keindahan dari taman tersebut.
Tempat ini sangatlah cocok buat Anda yang berlibur bersama dengan keluarga, teman atau pacar Anda.


Pariwisata Terbaru Kota Malang

Itulah beberapa informasi tentang spot pariwisata kota Malang terbaru yang sangat instagramable di kalangan anak muda sekarang. Apa Kamu juga berminat untuk pergi traveling ke Kota Malang ?

Baca juga : Spot Foto Bagus di Malang yang lainnya