Pangeran Harry Tunangan, Akankah Segera Menyusul Kakaknya?

Pangeran Harry tunangan menjadi trending topic yang menarik untuk diperbincangkan, bahkan oleh masyarakat di dunia. Pangeran Inggris ini mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari masyarakatnya mengenai kabar pertunangannya. Pangeran Harry diketahui telah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya bernama Meghan Markle.

Akhirnya Pangeran Harry tunangan

Pertunangan pangeran Harry dengan aktris Meghan Markle telah berlangsung secara romantis di awal bulan November 2017. Pertunangan ini baru dikabarkan ke publik pada Senin, 27 November 2017. Rencananya, mereka akan menikah pada musim semi tahun 2018. Pertunangan pangeran Harry dengan seorang artis, Meghan Markle mampu menyita banyak perhatian dari dunia internasional. Semua orang merasa bahagia dengan kabar pertunangan ini. Kebahagiaan masyarakat diungkapkan melalui media sosial dengan mengucapkan kebahagiaannya atas pertunangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Cerita romantis di balik pertunangan Pangeran Harry

Kabar mengenai pangeran Harry tunangan dengan Meghan baru terbuka November 2017.

Kabar bahagia ini langsung disambut baik oleh masyarakat Inggris, terlebih dengan pertunangan yang telah dilakukan. Pasangan ini mengumumkan pertunangan secara resmi melalui postingan instagram Kensington Palace.



Setelah terungkap pertunangan tersebut, pasangan bahagia ini pun melakukan wawancara pertama kalinya. Dari wawancara inilah terungkap cerita romantis saat pangeran Harry melamar Meghan yang dulunya berprofesi sebagai aktris.

Pangeran Harry melamar Meghan di sebuah pondok pada malam hari. Meghan mengatakan jika di malam yang menyenangkan itu, pangeran Harry memanggang ayam.

Meghan tidak menyangka jika seorang pangeran akan melamarnya dengan cara yang sederhana tapi sangat romantis seperti itu. Lamaran dilakukan ketika mereka sedang memanggang ayam bersama.

Pangeran Harry pun mengatakan jika malam itu menjadi malam yang sangat berkesan dan begitu membahagiakan. Momen itu sangat luar biasa, romantis, natural, dan manis.

Pangeran Harry langsung bertekuk lutut dan menyatakan keinginannya untuk melamar kekasihnya itu. Namun, belum selesai menyelesaikan semua perkataannya, Meghan langsung menjawabnya.

Meghan tidak sabar ingin segera menjawab jika dirinya mau menjadi istri pangeran Harry. Mereka pun tidak kuasa membendung perasaan cinta dan kebahagiaan pada malam itu.

Pangeran Harry langsung mengeluarkan cincin dan memakaikannya pada orang yang dicintainya itu. Mereka pun memasangkan cincin satu sama lain.

Pertemuan kencan buta

Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan dan pangeran Harry tunangan menjadi kebahagiaan bagi semua orang. Siapa sangka jika kisah cinta ini bermula dari kencan buta.

Mereka mengaku bahwa awalnya dijodohkan oleh temannya melalui kencan buta. Pangeran Harry dan Meghan mengungkapkan romansa yang terjalin antara mereka hingga akhirnya memutuskan untuk bertunangan dan nantinya akan menikah melalui siaran publik.

Pangeran Harry mengatakan jika Meghan yang cantik itu menjadi sahabat dekat ibunya dan mengenal satu sama lain melalui perjalanan liburan.

Pangeran Harry berpikir jika sekitar 3 atau mungkin 4 pekan setelah mereka berpacaran, mereka akan pergi berkemah ke Botswana.

Setelah beberapa minggu menjadi sepasang kekasih, Pangeran Harry merayu Meghan untuk berlibur bersama selama 5 hari.

Liburan di Botswana yang indah itu terasa menyenangkan dengan berkemah bersama. Mereka pun berkemah di bawah hamparan bintang yang cantik dan Meghan bergabung dengan acara kemah itu selama lima hari.

Pangeran Harry dan Meghan akhirnya bertunangan setelah lama merajuk kasih. Pernikahan akan dilakukan di musim semi 2018 mendatang. Waktu pernikahan ini diumumkan oleh perwakilan Kerajaan Inggris secara resmi.

Pangeran Harry telah mendapatkan restu dari Ratu Elizbeth II dan orang tua Meghan. Begitu juga dengan Meghan yang sudah mengantongi restu dari keluarga kerajaan.

Baca juga: Mobil Dewi Persik Terobos Bus Way TransJakarta, Ini Kronologinya

Berlian Putri Diana dalam pertunangan

Pertunangan pangeran Harry dengan aktris berusia 36 tahun ini berhasil menyita perhatian banyak orang.

Cincin pertunangan merupakan hasil rancangan dari Harry sendiri. Cincin kuning emas dengan tiga berlian mampu menambah kecantikan Meghan.

Berlian utamanya berasal dari Botswana. Tempat tersebut ternyata memiliki kisah tersendiri. Harry dan Meghan pernah berkemah selama lima hari setelah beberapa minggu bertemu.

Sementara dua berlian lainnya berasal dari koleksi ibu Harry, yaitu Putri Diana yang telah meninggal tahun 1997.

Cincin buatan Cleave and Company menjadi pilihan Harry sebagai bagian dari cincin pertunangannya. Perusahaan ini ternyata telah menjadi langganan dari Ratu Elizabeth II.

Diketahui sebelum berita pangeran Harry tunangan ini menyebar luas, rupanya pasangan yang sedang berbahagia ini telah berpacaran selama 1,5 tahun.

Pangeran Harry bahkan sudah mengundang Meghan untuk perjalanan liburan selama 5 hari setelah satu minggu menjalin cinta.

Kedua pasangan ini mengumumkan pertunangannya dan berpose di luar Istana Kensington. Betapa bahagianya, Pangeran Harry bahkan mengatakan jika lamarannya telah berlangsung secara romantis.

Ketika ditanya mengenai kapan pangeran Harry yakin jika Meghan merupakan calon pasangan hidupnya. Ia pun menjawab saat pertama kali bertemu.

Betapa romantisnya pasangan ini. Tidak sabar rasanya menunggu pernikahan yang berbahagia antara pangeran Harry dengan Meghan.

Inikah gaun pernikahannya

Pertunangan pangeran Harry dengan Meghan tentunya menyita banyak perhatian, bahkan menjadi berita internasional.

Setelah pertunangan ini, pastinya pembicaraan akan mengarah pada pernikahannya nanti. Banyak hal yang dapat dibahas berkaitan dengan pernikahan, salah satunya adalah gaun Meghan.

Meghan menjelaskan secara detail mengenai gaun pernikahan yang menjadi impiannya. Designer favorit Meghan adalah Christos Costarellos dan Delphine Manivet. Gaun yang menjadi karyanya memiliki keunikan tersendiri yang menarik bagi Meghan.

Selain itu, Meghan juga menyebutkan dua nama designer lain, J. Mendel dan Elle Saab yang telah berhasil merancang gaun lebih terstruktur.

Meghan mengatakan jika dirinya lebih menyukai gaun yang simpel tapi elegan. Gaun yang menjadi pilihannya adalah gaun dengan kesan romantis dan dibuat cenderung unik.

Meghan menyatakan bahwa referensi gaun pernikahan yang disukainya adalah gaun Carolyn Bessette dalam pernikahannya dengan F. Kennedy.

Gaun tersebut merupakan rancangan dari Narciso Rodriguez. Gaun berlengan puff transparan dibuat dengan bagian bawah yang melebar.

Dikabarkan jika pernikahan pangeran Harry dan Meghan akan berlangsung di musim semi tahun depan. Kita harus sabar untuk menunggu kepastian gaun pernikahan yang akan dikenakan Meghan.

Namun, pernyataan mengenai gaun idaman dan referensinya membuat kita dapat memprediksi gaun pernikahan Meghan nantinya.

Tanggapan orangtua Meghan Markle

Pertunangan Pangeran Harry tentunya membawa kebahagiaan bagi keluarga, teman dan masyarakat Inggris. Namun, tentu saja ada orang yang paling bahagia atas pertunangan ini. Siapa lagi kalau bukan orangtua dari Meghan Markle.

Mereka sangat bahagia dengan pertunangan anak yang begitu dicintainya itu. Setelah mendengar kabar jika Pangeran Harry ingin bertunangan dengan anaknya, Thomas da Doria pun sangat bahagia.

Sebagai orang tua, mereka hanya ingin melihat anaknya bahagia bersama orang yang dicintainya. Bahkan, mereka sudah tidak sabar dengan kehidupan masa depan Pangeran Harry bersama anaknya.

Rasa bahagia ini akan menjadi lebih nyata di pernikahan anaknya pada musim semi tahun 2018 menurut banyak informasi terkini setelah berita pangeran Harry tunangan yang menyebar luas.