Olivier Giroud belakangan digosipkan akan pergi dari Arsenal

Olivier Giroud belakangan digosipkan akan pergi dari Arsenal. Penyerang berkebangsaan Prancis itu kemungkinan segera kehilangan tempatnya di Arsenal. Namun, ada juga beberapa kesebelasan yang berminat untuk membelinya.

The Gunners sudah tinggal selangkah lagi untuk menggaet Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Seandainya transfer tersebut menemui kesepakatan, maka Giroud akan sulit mendapatkan jatah bermain gara-gara mesti memperebutkan satu tempat dengan Aubameyang serta Alexandre Lacazette.

Dortmund dan kini Chelsea dikabarkan berminat untuk mendapatkan Olivier Giroud. Hampir semua media di Eropa melaporkan apabila Chelsea dan Giroud sudah mencapai kesepakatan. Cuma lagi menunggu Aubameyang resmi diikat kontrak oleh Arsenal terlebih dahulu.

Sebuah isyarat yang kuat dipertontonkan Giroud selepas pertandingan melawan Swansea City. Giroud sendirian kearah tribun tempat pendukung Arsenal lalu menyampaikan perpisahannya. Perpisahan itu menjadi terasa pahit karena Arsenal saat itu kalah 1-3 dari klub asal Wales itu.



Lihat juga: De Gea Ingin Sarung Tangan Emas

Perpisahan Olivier Giroud Ke Fans Arsenal

Simak video berikut ini untuk penampakan perpisahan yang dilakukan oleh Olivier Giroud:

Beberapa waktu lalu Arsenal telah menukar salah satu andalan mereka, Alexis Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan. Selain itu, Arsenal juga telah membiarkan Theo Walcott dan Francis Coquelin pergi.

Dengan beberapa kepergian para pemain tersebut, rasanya bukan sesuatu yang mustahil bagi manajemen kesebelasan Arsenal untuk melepas Olivier Giroud juga. Bursa transfer pemain di bulan januari febuari 2018 ini pun menjadi semakin panas dalam kompetisi utama liga Inggris.

Sementara itu untuk informasi tambahan, saat ini klasemen liga primer Inggris masih dikuasai oleh tim Manchester City dengan perolehan 68 poin sampai tanggal 1 Febuari 2018 ini. Posisi kedua dan ketiga dinaungi oleh Manchester United dan Liverpool. Sementara Arsenal yang menjadi topik pembicaraan kita pada artikel ini berada pada urutan ke-6 dalam klasemen sementara Premier League.

Terima Kasih,
IDRTimes

Komentar Anda
error:
%d blogger menyukai ini: