Heboh Tudingan Sammy Simorangkir Yang Mengatakan Okan Cornelius Penyuka Sesama Jenis

Padahal dirinya sempat dikabarkan mau menikah tahun depan, namun beberapa waktu lalu Okan Kornelius malah diterpa isu miring.

Aktor berusia 38 tahun tersebut dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis dan rupanya berita tentang Okan Kornelius penyuka sesama jenis disebarkan oleh suami dari mantan istrinya sendiri, Viviane, yaitu Sammy Simorangkir.

Sammy Simorangkir sendiri baru saja menikah dengan Viviane di tahun 2017 ini setelah sang istri bercerai dari Okan sejak tahun 2015 lalu.

Setelah keduanya resmi bercerai, sampai sekarang hubungan mereka dikabarkan tetap belum baik. Malah kini ramai tudingan dan gosip dari Sammy.



Namun entah apa maksud dari penyanyi tersebut menyebarkan tudingan bahwa Okanhttps://id.wikipedia.org/wiki/Okan_Cornelius adalah seorang penyuka sesama jenis.

Tudingan Sammy itu dia sebarkan melalui akun media sosialnya di Path. Tidak hanya satu kali saja dia menyebut Okan seorang LGBT, tapi sampai tiga kali.

Tudingan Sammy Simorangkir ke Okan Cornelius di media sosialnya
Tudingan Sammy Simorangkir ke Okan Cornelius di media sosialnya

Sammy menuding Okan Cornelius penyuka sesama jenis

Dalam postingan yang diunggah oleh Sammy tersebut, dia sempat menuliskan kata-kata kurang senonoh yang ditujukan pada Okan.

Sammy menuliskan bahwa Okan adalah penyuka sesama jenis dan ia menikahi perempuan hanya untuk pencitraan dirinya saja.

Ada tiga postingan dari Sammy Simorangkir yang tersebar di media sosial. Selain menuliskan kata-kata tersebut, Sammy juga men-tag Viviane, yang sekarang sudah menjadi istrinya.

“Normal dan luar biasa”, tulis Sammy Simorangkir dalam akun Path-nya sambil mencamtumkan nama istrinya, Viviane.

Bahkan di dalam tulisannya tersebut Sammy juga menuliskan lebih baik Okan jangan nikahi perempuan hanya untuk pencintraan.

Sammy juga menambahkan dalam postingannya bahwa wajar kalau Viviane pisah dengan suaminya karena mantan suaminya tersebut LGBT.

Tudingan Sammy Simorangkir ke Okan Cornelius
Tudingan Sammy Simorangkir ke Okan Cornelius

“mantan suaminya LGBT ya wajar lah pisah !!! pake nanya …. g*****…… mana ada wanita mau di T****** !???? yg ada penyakitan !!!”, seperti itulah isi dari postingan yang ditulis oleh Sammy.

Sayangnya sampai sekarang belum ada klarifikasi mengenai postingan yang diunggah oleh Sammy tersebut.

Okan Cornelius berencana menikah tahun depan

Biduk rumah tangga antara Okan Cornelius dan Viviane yang bercerai sejak kurang lebih 3 tahun lalu memang selalu diterpa isu.

Namun sebelum isu miring bahwa Okan Cornelius penyuka sesama jenis tersebut menyebar, Okan sendiri sudah lama dikabarkan akan menikah lagi.

Memang benar Okan telah mempunyai seorang kekasih baru setelah bercerai dari mantan istrinya. Dan mereka direncanakan akan segera menikah di awal tahun depan.

Nama kekasihnya adalah Lee Sachi. Duda beranak satu dan kekasihnya tersebut bahkan sudah mempersiapkan segalanya untuk pernikahan mereka.

Keduanya juga sering mengunggah berbagai macam momen kemesraan di media sosial. Okan dan Lee nampak bahagia menjelang pernikahan mereka.

Okan juga dikabarkan sudah fitting jas pengantin, dia memilih Brutus untuk merancang jas pernikahannya tersebut.

Brutus pun sudah membenarkan bahwa Okan telah melakukan fitting baju pengantin. Tapi pemilih Brutus Rumah Mode itu menyampaikan bahwa tak ada pesanan khusus dari Okan.

Ditambah lagi Brutus mengatakan bahwa dia tidak tahu dengan siapa Lee Sachi membuat gaun pengantinnya nanti.

“Lee gaunnya dibikin siapa saya nggak tahu. Okan jasnya saya bikin dua, yang satu warnanya hitam satu lagi warnanya biru,” ucap Brutus.

Lee Sachi dan Okan sendiri baru berpacaran selama kurang lebih satu tahun sebelum keduanya memutuskan untuk menikah.

Okan mengatakan bahwa hidupnya merasa jauh lebih baik setelah mengenal Lee Sachi, sehingga dia memutuskan untuk menikahinya.

Baca juga: Pangeran Harry Tunangan, Akankah Segera Menyusul Kakaknya?

Okan Cornelius fitting jas “lupakan masa lalu”

Dengan adanya kabar pernikahan antara Okan Cornelius dan kekasihnya, Lee Sachi, tahun depan memang sangat membahagiakan.

Okan sendiri juga sudah melakukan fitting jas pengantin di Brutus Rumah Mode. Saat Okan menikah dengan Viviane, rupanya dia juga memesan jas di tempat yang sama.

Jadi memang pernikahan Okan yang pertama dan kedua ini, aktor tersebut memilih untuk tetap fitting di desainer yang sama namun rencananya dengan desain jas yang dibedakan.

“Dulu Okan sama saya juga. Sekarang ini nikah kedua jadi dia cari saya lagi. Selama 5 tahun sampai sekarang badannya nggak berubah (ukurannya),” kata Brutus.

Desain yang nanti akan dikenakan oleh Okan juga akan berbeda dari desain jas pernikahannya dengan Viviane.

Brutus sengaja melakukan hal tersebut agar Okan tidak perlu kembali ke masa lalu waktu dia menikah dengan Viviane.

“Dulu saya bilang lupakan warna yang dulu. Jangan pakai warna itu lagi yang dulu. Sekarang pakai yang ini aja yang baru, satu lagi biru satu lagi hitam,” ujar desainer yang telah sering membuatkan jas pernikahan bagi para artis.

Nikahi Lee Sachi, hidup Okan Cornelius banyak yang berubah

Melihat tudingan yang dilontarkan oleh Sammy Simorangkir sebelum pernikahan Lee Sachi dan Okan berlangsung tahun depan sangat menghebohkan dunia maya.

Sammy yang mengatakan bahwa Okan Cornelius penyuka sesama jenis, padahal Okan sendiri dikabarkan akan menikahi kekasihnya tahun depan.

Entah dasar apa yang membuat Sammy melakukan hal tersebut, tapi hingga berita ini dibuat, Okan sendiri juga belum menanggapi tudingan yang diberikan.

Okan juga kelihatan mantap menikahi kekasihnya itu. Setelah sempat berpacaran setahun, Okan memutuskan untuk meminang Lee Sachi.

Pria yang lahir di Jerman tersebut bahkan menyebutkan hidupnya mengalami banyak perubahan setelah mengenal sang kekasih.

“Karena hidup saya jauh lebih baik ketika bersama dia itu aja sih. Selebihnya banyak banget kalau dijabarkan,” ungkap Okan.

Sebelum Okan menikah dengan Lee Sachi, mantan istrinya yaitu Viviane sudah lebih dahulu menikah dengan Sammy Simorangkir.

Sayangnya hubungan antara Okan dan Viviane hingga kini dikabarkan belum membaik meski keduanya sudah bercerai lama.

Bahkan terakhir, dikabarkan bahwa suami Viviane sekarang yaitu Sammy Simorangkir malah menuduh Okan Cornelius penyuka sesama jenis.

Semoga saja tudingan yang dilakukan oleh Sammy ini tidak berdampak apa-apa pada pernikahan Okan dan Lee Sachi yang rencananya akan diselenggakan tahun depan.

Alasan dahulu Viviane bercerai dengan Okan Cornelius

Sudah hampir 3 tahun semenjak Okan dan Viviane bercerai, kini keduanya sudah menjalin hubungan baru masing-masing.

Tapi entah mengapa, baru-baru ini Okan malah diterpa isu kurang hangat dari suami mantan istrinya tersebut.

Sampai sekarang belum tahu apa penyebab Sammy Simorangkir mengunggah kalimat yang mengatakan Okan Cornelius penyuka sesama jenis.

Bahkan Sammy men-tag istrinya yaitu Viviane dalam postingan yang diunggah lewat Path.

Sebelumnya, memang hubungan Viviane dan Okan selalu dikabarkan kurang baik. Bahkan inilah yang menjadi penyebab keduanya akhirnya bercerai.

Saat berita keduanya bercerai, sempat dahulu dikabarkan Okan dan Viviane sering mengalami percecokkan terus menerus.

Hubungan keduanya tidak mungkin dirukunkan kembali sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Padahal rumah tangga Viviane dan Okan Cornelius sudah dikaruniai satu orang anak setelah menjalani kehidupan rumah tangga bersama selama 5 tahun.

Viviane dan Okan sendiri menikah pada tanggal 13 November 2010, lalu di tanggal 18 Februari 2015 keduanya akhirnya resmi bercerai.

Dan setelah beberapa tahun berpisah, justru ada kabar beredar bahwa Okan Cornelius penyuka sesama jenis.

Mari kita tunggu klarifikasi baik dari pihak Sammy maupun Okan.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: