Noah, Penjelajah Waktu yang Mengaku Disiksa Akibat Beberkan Informasi

IDRTimes.com – Mungkin kamu pernah membayangkan alangkah enaknya jika kita bisa menjelajah waktu. Mundur jauh ke masa lalu, atau berkelana ke masa depan. Banyak juga film-film yang menyangkut tentang penjelajah waktu. Back to The Future adalah seri terkenal tentang penjelajah waktu. Namun selain film, ada banyak berita tentang orang-orang yang mengaku dari masa depan, yang melompat ke masa lalu untuk memberikan informasi. Yang terbaru adalah Noah, penjelajah waktu yang mengaku disiksa akibat beberkan informasi tentang masa depan.

Noah mengaku sebagai seorang penjelajah waktu dari tahun 2030. Melalui tayangan live streaming, ia mengatakan jika dirinya sedang hidup secara sembunyi-sembunyi sambil menutupi identitas dirinya. Tayangan tersebut pun disiarkan melalui Youtube, dengan format live streaming. Orang-orang pun bebas menanyakan hal apa saja tentang dirinya secara langsung.

Ia pun mengakui jika dirinya sedang dalam bahaya. Bahkan ia memberikan informasi jika dirinya disiksa oleh orang-orang tak dikenal akibat dirinya membocorkan informasi tentang masa depan.

“Ya, saya dalam bahaya. Mereka, orang-orang yang menginterogasi saya, bisa dibilang memberikan ancaman kepada saya.” Ujar Noah. “Saya tidak yakin apakah mereka dari pemerintahan atau tidak, namun karena saya tengah bersembunyi dari orang-orang pemerintahan, maka bisa jadi itu adalah perbuatan mereka,” lanjutnya.



Noah pun merasa terancam dan mengatakan jika orang-orang tersebut menyuruh dirinya untuk tidak berbicara lagi mengenai masa depan. Seseorang yang menjadi pembawa acara dalam acara live interview tersebut juga mengatakan jika Noah sangat berani untuk mengungkapkan hal yang dialaminya tersebut.

Baca juga: Daftar Kamera Termahal Di Dunia

“Saya sebenarnya sangat stres, namun saya berusaha untuk menghiraukannya saja. Saya berusaha untuk menganggap bahwa hal tersebut tak pernah terjadi,” kata Noah.

Dan untuk menyembunyikan lokasi keberadaannya, Noah tidak muncul secara langsung kali ini. Ia berbicara menggunakan supaya lokasinya tidak diketahui. Noah juga mengaku jika ia pindah rumah agar bisa terus menyembunyikan identitasnya.

Si Penjelajah Waktu yang Membocorkan Masa Depan

Sebelumnya, Noah sempat melakukan wawancara dan membocorkan sejumlah berita mengenai masa depan. Dalam sebuah video yang diunggah oleh ApexTV di YouTube, Noah menyatakan jika presiden Amerika Serikat, Donald Trump akan terpilih kembali pada periode berikutnya. Ia juga mengatakan jika para robot akan segera mengambil alih dunia di tahun 2028. Noah juga mengaku jika usianya telah mencapai 50 tahun. Akan tetapi, dirinya mengatakan telah meminum obat pengembali usia hingga usianya saat ini menjadi 25 tahun.

Menurut Noah, Bitcoin masih akan tetap mempertahankan popularitasnya hingga di masa mendatang. Penggunaan mata uang konvensional juga masih terus berlanjut. Akan tetapi, masih banyak juga yang meragukan pengakuannya dan menganggapnya gila. Padahal, pada saat pengakuan tersebut, Noah terlihat menggunakan alat pendeteksi kebohongan, da ia lolos dari tes tersebut. Semua pernyataannya benar, sesuai dengan alat yang digunakan tersebut.

Jauh sebelum cerita Noah, ada banyak cerita penjelajah waktu. Yang paling terkenal tentu saja John Titor, pria yang mengaku dari berasal dari tahun 2036. Di tahun 2000 yang lalu, Titor memposting di forum internet. Ia mengaku membawa misi dari tahun 1975. Misi tersebut mengharuskan Titor mengambil komputer portable pertama di dunia, yaitu IBM 5100 di sekitar tahun 2000-2001. Ia pun mengaku lahir di Florida di tahun 1998.

Titor juga memprediksi tentang perang dunia dan tentu saja tentang apa yang terjadi di tahun mendatang. Ia juga mengemukakan teori mesin waktu yang digunakannya menjelajah dari tahun 2036.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: