Jangan biarkan seseorang pergi jika dia memiliki 7 ciri ini

Jangan biarkan seseorang pergi jika dia memiliki 7 ciri ini dalam setiap gerak-geriknya ketika bersama mu. Sebab jika kamu telah mendapatkan seseorang yang seperti ini, tetapi kemudian melepaskannya. Kebanyakan yang hal yang datang setelahnya adalah sebuah penyesalan yang tiada akhir disepanjang hidup mu.

Karena, bila seseorang dengan ciri-ciri seperti dibawah ini telah kamu temukan, akan menjadi hampir mustahil untuk mendapatkan penggantinya kembali. Ibarat jantung hati, apabila sudah tersentuh oleh satu orang. Maka orang lain yang menyentuhnya kemudian hanya akan menyentuh kemungkinan, bukan pasti dapat menggantikan.

Baca juga: Tips mengecilkan paha paling efektif

Dan banyak juga dari kisah hidup nyata yang terjadi mengenai hal ini. Jangan sampai, hal yang tidak mengenakkan itu juga terjadi menimpa perjalanan hidup kamu. Sehingga akan mungkin sering berucap penyesalan, karena telah menyiakan-nyiakan dia yang selama ini setia mendampingi mu selalu.



Jadi, mulai dicermati ya, beberapa poin dibawah ini yang sangat kuat untuk menjadi landasan pendirian kamu supaya jangan membiarkannya pergi dan berlalu begitu saja. Memang kita tahu tentang masa depan, tapi tidak ada salahnya kan untuk mencoba mengantisipasi setiap keadaan. Dan ini mungkin akan membuat kamu menjadi lebih peka dan menghargai orang yang saat ini tengah menjalani hubungan dengan kamu.

Jangan biarkan seseorang pergi jika dia memiliki 7 ciri ini dalam setiap gerak-geriknya ketika bersama mu:

1. Dia merupakan seseorang yang selalu bisa membuat hati mu merasa tentram ketika berada didekatnya.

Coba mulai lebih menyadari akan hal sederhana ini. Rasakan gejolak hatimu. Saat bersamanya, apakah kamu merasa hati mu tentram?. Walaupun misalnya kamu sedang dirundung kesedihan. Namun ketika kamu bersama dengan dia, kamu merasa hati dan perasaan mu tetap lega dan bisa kuat untuk menjalani suka maupun duka. Apalagi untuk kamu yang sudah lama bersama, tentu sering mengalami perbedaan pendapat hingga perselisihan. Akan tetapi kehadirannya sebenarnya adalah sesuatu yang senantiasa kamu rindukan. Bila seperti ini, berarti dialah yang sebenarnya selalu bisa membuat hatimu tenang dan nyaman.

2. Dia yang selalu mau berjuang bersama mu, mendukung mu, hingga melihat mu sukses.

Apakah dia senantiasa mau disamping mu?. Ketika kamu sakit, kamu sedih, kamu susah, dialah yang selalu mau hadir dekat dengan mu?. Dan apakah dia selalu ingin mendukung mu hingga kamu berhasil dalam menjalankan suatu tindakan?. Anggaplah seperti ini contohnya. Diwaktu kamu memiliki sebuah ide usaha, dia terlihat serius juga berfikir tentang keinginan kamu itu.

Dia mulai memikirkan juga dari perencanaan modal, cara kamu mempersiapkannya, sampai kemungkinan yang mungkin terjadi dalam proses bisnis kamu itu. Dia ikut memberi masukan dan ingin memastikan supaya rencana usaha kamu itu berjalan lancar dengan segala persiapan yang matang. Jika dia sudah memenuhi kriteria nomor 1 dan 2 ini, maka kamu mesti waspada, dan lihat kembali nomor 3 dibawah ini dan seterusnya. Apa nanti cirinya ada semua di dia?.

3. Dia memberikan waktunya untuk memikirkan dan memerhatikan mu.

Jangan biarkan seseorang pergi jika ia tidak keberatan untuk menghabiskan waktunya untuk memikirkan dan memperhatikan mu. Walaupun dia sedang sibuk bekerja. Tapi dia selalu tetap memikirkan kamu dalam hatinya dan selalu mencari celah waktu untuk bisa berbalas kabar dengan mu, walaupun hanya sebentar saja. Ini menandakan bahwa dia juga memang menyayangi mu. Dan kamu perlu juga untuk menghargai perhatian seperti ini walaupun nampaknya sepele. Karena apa?, karena waktu tidak bisa diputar kembali.

Jika kekasih mu itu sudah memberikan waktunya kepadamu, artinya, dia juga sudah memberikan sesuatu yang berharga di hidupnya. Jangan meremehkan sebuah perhatian yang walaupun kecil kelihatannya. Karena suatu saat bila perhatian itu lenyap, mungkin kamu akan merasakan penyesalan yang teramat gelap. Merindukan perhatian yang dulu ada dan kini hilang, akan jadi beban dalam hati mu.

4. Dia tidak meminta apa-apa kecuali kesetiaan mu untuk berada disisinya.

Jangan biarkan seseorang pergi jika ternyata selama kamu bersamanya, dia tidak pernah meminta apapun kecuali kesetian kamu. Selama bersama mengarungi romansa percintaan berdua, pasangan mu tidak pernah meminta macam-macam. Dia tidak mengeluh tentang fisik kamu, tentang gaya kamu, dan tentang hal lain yang memang itu sudah kepribadian kamu. Mungkin dia sesekali hanya memberi saran. Bilamana mungkin, ada kebiasaan yang memang kurang bagus jika dibiarkan. Tapi dia punya alasan untuk lebih baik, bukan karena niat buruk.

5. Dia tidak merasa takut atau malu mengatakan kepada publik tentang bagaimana ia mencintai dan menyayangi mu.

Dia tidak merasa malu ataupun minder saat ditanya tentang bagaimanan perasaannya kepada mu. Sekalipun harus berbicara di depan teman-teman, keluarga maupun publik, Dia akan berbicara lugas mengenai rasa sayangnya kepada mu. Dia tidak perduli dengan pergunjingan lingkungan disekitar mengenai kamu ataupun hubungan kalian. Buat dia yang penting kamu dan dia bisa bersama.

6. Dia tidak merasa malu untuk mengatakan bahwa dirinya merindukan kamu.

Jangan biarkan seseorang pergi jika ternyata orang tersebut tidak segan-segan untuk mengatakan bahwa dia merindukan kamu. Mengungkapkan rasa kangennya kepada kamu melalui berbagai macam cara. Dia sering mengucapkan hal-hal seperti “aku cinta kamu”, atau “aku sayang kamu”, atau “aku kangen kamu” hampir disetiap hari mu. Jika seperti ini, berarti dia menganggap bahwa kalimat-kalimat tersebut bukan sekedar rutinitas semata. Namun memang sesuatu yang hatinya rasakan, dan dia ingin kamu mengingat akan hal itu.

7. Dan jika ketakutan terbesarnya adalah kehilangan kamu.

Yang terakhir, perhatikan baik-baik. Selama kamu bersama dia, jalan bareng dia, dan diwaktu kamu bercengkrama bersamanya, apakah kamu merasa dia benar-benar mengistimewakan mu?. Tidak berlebihan, tapi juga tidak memberikan asumsi seakan cuek kepadamu. Kamu merasa dia memperhatikan mu dengan cara-cara spesialnya. Ketika berselisih, mungkin kalian akan berpisah dulu sejenak untuk menenangkan emosi. Dan kemudian ternyata dia juga akan mencoba kembali menghampiri mu untuk kembali rujuk. Jika seperti ini, maka dapat terlihat sebenarnya ketakukan terbesarnya adalah kehilangan kamu.

Jangan biarkan seseorang pergi jika dia memiliki 7 ciri ini

Jadi, jika semua ciri-ciri diatas telah kamu temukan pada sosok pasangan mu, maka jagalah dia. Jangan biarkan seseorang pergi jika semua hal tersebut dapat kamu rasakan memancar dari pribadinya. Tidak ada manusia yang sempurna. Problema akan kerap hadir dalam jalinan asmara. Namun bagaimana kamu menyingkapinya, akan menentukan juga bahagia atau tidaknya hari-hari yang selanjutnya…..

Cheers !
IDRTimes

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: