7 Idola Ini Pernah Terima Hadiah Fans yang Paling Aneh dan Mengerikan

Sudah menjadi hal yang biasa jika para idola pernah menerima hadiah fans sebagai bentuk kekaguman akan idolanya. Mereka bisa menerima berbagai macam barang sebagai hadiah dari para fans. Sayangnya beberapa fans berbuat ekstrim dengan mengirimkan hadiah aneh dan mengerikan kepada idola mereka. Biasanya hal ini dilakukan oleh para fans yang terlalu terobsesi dengan idolanya. Berikut ini hadiah fans yang paling aneh dan mengerikan yang pernah diterima beberapa selebriti dunia.

Kulit manusia untuk Zac Efron, hadiah fans yang paling aneh dan mengerikan

Aktor yang pernah membintangi film musikal remaja yaitu High School Musical ini pernah menerima hadiah fans yang paling aneh dan mengerikan. Pada suatu hari aktor bernama lengkap Zachary David Alexander ini mendapatkan sebuah kiriman dari orang yang mengaku fansnya.

Siapa yang menyangka bahwa setelah kiriman tersebut dibuka, isinya berupa kulit manusia asli dari fansnya. Entah apa yang dipikirkan oleh Zac Efron ketika mendapatkan pemberian mengerikan sekaligus aneh itu. Hal ini diungkapkan oleh sang aktor asal Amerika Serikat itu dalam sebuah wawancara show televisi. Sang MC menanyakan apa hadiah tergila yang pernah fans berikan. Tanpa pikir panjang, Zac pun mengaku kalau dia pernah menerima kulit manusia sebagai pemberian dari fansnya. Hiii…ngeri sekali ya?

Acid Sulfur yang pernah diterima musisi asal Islandia

Rupanya tidak hanya mengerikan dan aneh, namun idola satu ini juga pernah menerima kiriman yang berbahaya dari fans beratnya. Bjork merupakan seorang musisi asal Islandia yang terkenal memainkan musik bergenre campuran jazz, pop, alternatif, klasik, folk, elektronik, dan ambient.



Siapa sangka kalau Bjork pernah hampir mengalami kejadian kurang menyenangkan pada tahun 1996. Kala itu Bjork mendapatkan sebuah paket yang berisi bom sulfuric acid yang jika dibuka tentu akan meledak dan melukai sang idola.  Paket ini rupanya dikirimkan oleh seseorang bernama Ricardo Lopez yang berprofesi sebagai pengendali hama dan mengaku sebagai fans berat Bjork. Untungnya paket tersebut sudah terlebih dahulu ditangani oleh petugas sebelum bisa sampai ke tangan Bjork.

Bjork tidak hanya mendapatkan kiriman hadiah fans yang paling aneh dan mengerikan. Ditambah lagi, Lopez sang fans yang terobsesi dengannya itu melakukan aksi bunuh diri dengan menembakkan pistol ke mulutnya sendiri sambil direkam. Betul-betul fans gila!

Baca juga: Cerita Nyata Gagal Menikah Karena Alasan Konyol

Dokumen adopsi untuk aktor film Harry Potter

Aktor asal Inggris yang memerankan karakter Draco Malfoy, pesaing berat Harry Potter yaitu Tom Felton, pernah menerima hadiah fans yang sangat aneh. Tom pernah diwawancarai oleh sebuah majalah Inggris dan di sana ia mengungkapkan pernah menerima sebuah dokumen dari orang yang mengaku fansnya. Dokumen itu rupanya berisi ajakan agar Tom Felton mau untuk diadopsi oleh sang penggemar secara hukum.

Tidak tanggung-tanggung, penggemarnya tersebut juga ingin agar Tom mengganti nama aslinya menjadi karakter yang ia perankan di film Harry Potter, yaitu Draco Malfoy. Sang pengirim juga mengatakan bahwa ia telah mengganti namanya sendiri menjadi Lucius Malfoy (karakter ayah Draco Malfoy di Harry Potter) dan siap mengadopsi Tom Felton lalu tinggal bersama di rumahnya yang ia namai ‘Malfoy Manor’. Bahkan Tom Felton diminta segera meninggalkan orang tuanya dan hidup bersamanya di Amerika Serikat. Wuidih! Benar-benar penggemar fanatik yang gila!

Potongan Telinga Manusia yang diterima oleh Jared Leto

Aktor sekaligus musisi Jared Leto juga pernah menerima hadiah fans yang paling aneh dan mengerikan. Memang aktor Amerika yang pernah berperan sebagai Joker dalam film ‘Suicide Squad’ tersebut sering menerima pemberian dari fans. Namun, ada satu hadiah yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh Jared.

Pernah seorang penggemar mengirimkan sebuah surat kepada vokalis dari band rock Thirty Seconds to Mars itu. Ketika dibuka ternyata isinya bukan surat biasa, alangkah kagetnya Jared saat ia menemukan potongan telinga manusia yang masih utuh di dalam surat tersebut. Yang menjadi misteri adalah Jared tidak hanya menerima potongan telinga manusia, tapi di dalam surat tersebut juga ada kalimat tulisan yang mengatakan, ‘Apakah Anda Mendengar?’

Entah apa maksud dari kalimat dan hal ekstrim yang dilakukan oleh sang pengirim. Tapi sampai sekarang Jared Leto juga tidak pernah tahu siapa orang yang mengirimkan surat tersebut. Dia juga tidak tahu potongan telinga milik siapa yang ada pada kiriman surat itu. Betul-betul misteri mengerikan, ya?

Vibrator untuk Lady Gaga

Siapa yang tidak kenal dengan Lady Gaga? Penyanyi asal Amerika ini sering mengadakan konser dan manggung dimana-mana. Lady Gaga sendiri dikenal sebagai seorang musisi nyentrik dengan tampilan fashion yang aneh-aneh. Wanita berusia 31 tahun itu sering menerima berbagai macam pemberian dari fansnya saat sedang manggung. Banyak sekali mereka yang datang melihat konser Lady Gaga melempar berbagai barang seperti surat, pakaian, bunga, sampai buku catatan. Kalau benda-benda seperti itu pastinya masih umum diberikan ke sang idola.

Namun suatu hari, saat manggung di salah satu konsernya, ada seorang penggemar yang melemparkan vibrator ke mother monster itu. Untungnya Lady Gaga bisa menanggapi hal tersebut secara santai dan bahkan meluncurkan candaan ketika melihat hadiah fans yang dilemparkan ke panggungnya. Bahkan Lady Gaga sempat mengucapkan terima kasih atas hadiah fans yang paling aneh yang pernah diterimanya tersebut.

Gigi manusia untuk penyanyi sekaligus rapper asal Amerika ini

Menerima kado bingkisan dari fans merupakan hal yang biasa dialami oleh para idola, termasuk Kesha. Penyanyi sekaligus rapper asal Amerika ini pernah menerima hadiah fans yang paling aneh dan mengerikan dalam hidupnya. Tidak tanggung-tanggung, ada fans yang pernah mengirimkannya gigi manusia asli.

Anehnya Kesha justru tertarik dengan pemberian dari fansnya tersebut. Bahkan dia malah meminta agar para fans mengirimkannya gigi manusia untuk dijadikannya koleksi. Kesha memang terkenal sebagai musisi yang nyentrik. Dari perkataannya tersebut, dia menerima lebih dari 1.000 gigi manusia yang dikirimkan oleh para penggemarnya. Gigi manusia yang telah diterimanya itu pun dia buat menjadi berbagai macam item fashion seperti bra atasan, kalung, anting-anting, serta hiasan kepala. Dia pun tidak tanggung-tanggung memakai barang tersebut dan menampilkannya kepada para penggemar. Wow, sungguh-sungguh nyentrik ya penyanyi satu ini? Tidak kalah dari Lady Gaga yang pernah membuat pakaian berbalut daging.

Bayi manusia lucu untuk Dolly Parton

Seorang artis asal Amerika, yaitu Dolly Parton pernah menerima hadiah fans yang paling aneh dalam hidupnya. Kalau tadi para idola yang sudah disebutkan menerima kulit manusia sampai vibrator alias barang-barang mati, kali ini Parton menerima bayi manusia hidup dari salah satu penggemarnya.

Selebriti sekaligus pelantun lagu ‘Jollene’ itu mendapati seorang bayi mungil yang lucu di kediaman pintu rumahnya. Entah siapa yang meninggalkan bayi tersebut di rumah Parton, namun orang itu juga meninggalkan sepucuk surat yang bertuliskan kalau bayi tersebut bernama Jolene yang ditinggalkan oleh sang ibu dan ibunya ingin agar bayi tersebut dirawat oleh Dolly Parton.

Tidak ada yang tahu sampai sekarang, siapa ibu dari bayi tersebut dan apakah bayi itu sengaja ditinggalkan oleh fansnya. Akhir cerita, bayi malang yang ditinggalkan itu ditangani oleh Dinas Sosial setempat.

Itu tadi beberapa pengalaman selebriti dunia yang pernah menerima hadiah fans yang paling aneh sekaligus mengerikan.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: