Cerita Nyata Gagal Menikah Karena Alasan Konyol

Cerita nyata gagal menikah membuat kita geleng-geleng kepala sendiri, mengingat karena alasan sepele membuat mereka gagal menikah.

Pernikahan adalah momen sakral sekaligus membahagiakan bagi kedua mempelai dan keluarga. Namun, bagaimana jadinya jika pernikahan yang sudah di depan mata, batal begitu saja karena permasalahan tertentu.

Cerita nyata gagal menikah

Pernikahan adalah momen yang begitu penting dalam kehidupan kita. Banyak peristiwa unik yang terjadi dalam persiapan pernikahan. Hal tersebut menjadi pemanis dalam kisah cinta kita nanti.

Lantas bagaimana jika peristiwa tersebut berlangsung terlalu jauh hingga pernikahan terpaksa dibatalkan?



Sebelum menikah, seharusnya calon mempelai dan keluarga sudah memikirkan pernikahan tersebut matang-matang.

Banyak pernikahan yang akhirnya gagal, padahal tinggal satu langkah lagi menuju kehidupan yang berbahagia. Terdapat beberapa alasan mengapa mereka membatalkan pernikahan, bahkan ada juga alasan konyol.

Dengan mengetahui berita unik dan menarik mengenai pernikahan, Anda harus lebih selektif dalam memilih pasangan.

Jangan sampai kegagalan pernikahan ini juga terjadi pada Anda. Masa depan bersama kekasih menjadi impian yang tidak boleh dibuang begitu saja.

Batal nikah karena main game online

Pernikahan seorang wanita Filipina kandas sudah. Selama 3 jam, calon mempelai wanita telah menunggu kedatangan sang pria, tapi ia tak kunjung datang.

Tidak ada yang tahu jika ternyata calon mempelai pria justru memilih datang ke warnet untuk menghadiri suatu turnamen DOTA 2 di negaranya.

Padahal, calon istrinya telah menunggu lama di Gereja. Pernikahan yang telah direncanakan itupun terpaksa harus gagal karena kecanduan game sang pria.

Sebenarnya, calon mempelai wanita telah mengetahui bahwa calon suaminya ini menyukai game online.

Hanya saja, ia tidak menyangka jika ternyata calon suaminya berperilaku sejauh itu hingga tidak datang ke pernikahannya sendiri. Ia lebih mementingkan turnamen games daripada pernikahannya.

Baca juga: Organ Tubuh Tumbuh di Area Tubuh Lain, Ngeri!

Batal nikah karena kadal peliharaan koma

Peristiwa unik terjadi di Inggris. Seorang wanita bernama Lizzie memutuskan untuk membatalkan pernikahannya karena hal konyol.

Pernikahannya dengan sang kekasih terpaksa dibatalkan karena kadal peliharaannya sedang koma. Untuk pengobatan kadal tersebut, Lizzie membutuhkan dana sekitar USD 4800 atau sekitar Rp 63 juta.

Padahal, uang tersebut merupakan dana untuk biaya pernikahannya. Keputusan Lizzie ini menyebabkan pernikahannya harus batal karena tidak adanya biaya untuk pelaksanaan acaranya.

Bahkan, sampai sekarang, Lizzie belum juga memikirkan kembali pernikahan yang tertunda ini. Ia ingin lebih fokus terlebih dahulu pada pengobatan George yang merupakan kadal kesayangannya ini.

Butuh dana yang tidak sedikit, bahkan Lizzie rela untuk menguras habis uangnya agar George dapat sehat kembali.

Inilah cerita nyata gagal menikah yang cukup konyol karena seseorang lebih mementingkan hewan peliharaannya, dibanding dengan masa depannya bersama sang kekasih.

Batal nikah karena wajah mempelai wanita jelek

Entah apa yang dipikirkan oleh pria bernama Kang Hu ini. Pria yang berasal dari Cina ini tidak hanya membatalkan pernikahannya tapi juga menceburkan diri ke sungai.

Alasan dibatalkannya pernikahan ini pun terbilang unik. Kang Hu merasa bahwa calon istrinya memiliki paras yang tidak sesuai dengan harapan.

Ternyata, calon mempelai wanita merupakan pilihan dari keluarganya dan Kang Hu baru pertama kali bertemu di pernikahan tersebut.

Ketika Kang Hu melihat calon istrinya untuk pertama kali, ia pun langsung meminta maaf dan meninggalkan pelaminan. Semua tamu pun tertegun melihat perilaku Kang Hu pada saat itu.

Tidak berhenti disitu saja. Setelah meninggalkan pelaminan, Kang Hu menepi ke sungai dan terjun ke sungai tersebut.

Semua orang pun menghampiri Kang Hu yang sudah tertelungkup di sungai. Mereka mengira jika Kang Hu sudah mati.

Mereka pun memanggil polisi dan Kang Hu segera diangkat ke atas menggunakan tali tambang. Kang Hu mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan calon istrinya dan ternyata apa yang ditakutkannya terjadi.

Karena calon istri tidak sesuai dengan harapannya, ia merasa bahwa citranya akan jatuh jika menikah dengan wanita tersebut. Akhirnya, ia pun memilih untuk bunuh diri.

Batal nikah karena rumah mempelai pria tidak ada toilet

Pernikahan gagal ternyata bisa karena hal-hal sederhana. Di India, calon mempelai wanita memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan kekasihnya karena rumah calon mempelai pria yang tidak memiliki toilet.

Perempuan yang berusia 25 tahun dan merupakan lulusan SMA ini mengaku telah bertemu dengan kekasihnya ini melalui layanan biro jodoh bernama NGO.

Tali kasih cinta ini awalnya baik-baik saja sehingga mereka ingin segera meresmikan hubungan tersebut. Bahkan, mempelai pria telah menyetujui untuk membangun toilet di rumahnya sebelum acara pernikahan.

Ternyata, satu hari sebelum pernikahan pun, toilet di rumah calon mempelai pria belum juga dibangun.

Merasa telah tertipu, calon mempelai wanita memilih untuk membatalkan pernikahan. Keputusannya ini juga mendapat dukungan oleh keluarga karena merasa bahwa calon menantunya ini tidak dapat dipercaya.

Permasalahan mengenai toilet ini sebenarnya sering terjadi di India, mengingat ada 130 juta rumah tidak memiliki toilet pada tahun 2014.

Pada tahun 2011, ada sekitar 10 ribu toilet gratis yang akan dibangun di India, tapi hanya 34% toilet yang diperuntukkan bagi wanita.

Hal ini dikarenakan toilet wanita membutuhkan lebih banyak air dibanding toilet pria. Jadi, tidak heran jika permasalahan toilet dapat meretakkan hubungan sepasang kekasih ini dan berlanjut ke cerita nyata gagal menikah.

Permasalahan ini tidak hanya berkaitan dengan keberadaan toilet, tapi juga komitmen sang pria yang seharusnya menepati janjinya.

Batal nikah karena gagal jawab soal matematika

Perstiwa unik ini terjadi di desa Rasoolabad, Kanpur Utar Prades. Pernikahan yang sudah di depan mata ternyata bukan jaminan jika nantinya akan selesai dengan baik.

Mempelai wanita rela meninggalkan calon suaminya hanya karena calon suami tidak mampu menjawab soal matematika sederhana yang diberikannya.

Pertanyaan yang diberikan mempelai wanita adalah 15 + 6. Sebenarnya, pertanyaan yang diberikan oleh calon mempelai wanita ini sangatlah sederhana, bahkan merupakan pelajaran anak SD.

Namun, pertanyaan yang sederhana ini sepertinya menjadi sangat rumit di benak mempelai pria.

Entah apa yang dipikirkan sang pria, dia justru menjawab dengan angka 17 yang jelas-jelas salah.

Sang mempelai wanita pun merasa dibohongi tentang pendidikan calon suaminya itu. Bahkan, keluarga dari mempelai wanita pun juga ikut marah karena merasa dibohongi.

Suasana pun semakin kacau akibat masalah ini. Keluarga pihak pria mencoba untuk menenangkan situasi dan membujuk mempelai wanita beserta keluarganya.

Sayangnya, hal ini sudah terlambat dan pernikahan pun batal. Batalnya pernikahan ini ternyata bukan hanya karena kemampuan matematika yang kurang pada sang pria.

Cerita nyata gagal menikah ini diakibatkan tingkat pendidikan yang telah disampaikan sebelumnya. Persoalan ini akan menjadi sangat mudah bagi mereka lulusan perguruan tinggi ataupun sekolah.

Oleh karena itu, calon mempelai wanita dan keluarganya pun kecewa atas kebohongan calon mempelai pria tersebut.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: