Flash Sale Advan G2 2 Maret 2018 Di 3 Toko Online Ini

Informasi Menarik – Anda ingat dengan flash sale yang diselenggarakan oleh Advan untuk smartphone Advan G2 beberapa waktu lalu?. Apabila Anda ketinggalan, inilah waktunya berburu smartphone yang berpredikat smartphone Selfie In Detail Paling Jitu.

Tak tanggung-tanggung, Advan mengadakan event flash sale tahap dua ini di 3 e-Commerce. E-Commerce tersebut ialah Shopee, Tokopedia, serta Blibli. Ingat tanggalnya, flash sale akan diselenggarakan pada 2 Maret 2018.

Dalam flash sale kedua, Direktur Marketing Advan, Bpk Tjandra Lianto mengatakan Advan G2 masih dibanderol dengan harga Rp 2,499 juta dan dengan bonus voucher belanja MAP senilai Rp 500 ribu.

Riuhnya antusiasme masyarakat kepada Advan G2 ialah karena smartphone ini memang menghadirkan beberapa fitur unggulan. Salah satunya yaitu perpaduan kamera depan 16 MP dengan aperture F/2.0 untuk menangkap foto lebih terang juga detail. Garis rambut, warna kulit, hingga warna mata pun diklaim takkan pecah ketika foto di-zoom maupun dicetak.



Lihat juga : Oppo A83 Ludes!

“Advan G2 menargetkan pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto yang lebih detail, tajam, dan fun,” kata Tjandra dalam keterangan tertulisnya.

Fitur kamera Advan G2 juga dilengkapi dengan feauture Beauty Selfie 5.0 untuk menampilkan foto dengan wajah yang lebih cantik alami. Smile Capture ditujukan demi mengambil foto secara otomatis ketika tersenyum, hingga Face Cute Mode untuk menaruh stiker menarik pada foto.

Dahsyatnya Advan berani jamin kalau handphone ini bisa menangkap foto selfie walaupun pengguna bergerak. Hasilnya akan sama bagus serta bisa dicetak hingga ukuran 10 R.

Disamping itu, kamera belakang 13 MP pun mampu mengambil gambar dengan jernih dan detail walaupun dalam keadaan kurang pencahayaan. Lebih menariknya lagi, Advan G2 yang di support stabilizer sinyal 4G LTE ini, ternyata menyematkan fitur Anti Theft juga. Jadi kalau pemilik kehilangan hape-nya. Fitur ini akan melacak keberadaan smartphone tersebut dengan metode GPS Tracking System.

Dengan kelebihan ini, pemilik juga mampu mengunci smartphone serta melakukan data penghapusan data dari jarak jauh, menyalakan alarm, memotret, sampai memberikan pesan peringatan kepada yang menemukannya. Untuk memaksimalkan keamanan, Advan G2 dilengkapi dengan fungsi alogaritma pengenalan wajah yang dinamakan Face.ID. Membuka kunci smartphone menjadi lebih mudah juga aman.

Flash Sale Advan G2 2 Maret 2018 Di 3 Toko Online Ini

Ada pula fitur Privacy System demi menjamin privasi data agar cuma pemilik yang dapat mengakses data penting. Parahnya lagi terdapat fitur Super Apps Lock yang memungkinkan setiap percobaan penggunaan yang tidak terotorisasi, akan di screenshot dengan sendirinya dan langsung dikirim ke email.

Advan G2 memiliki layar 5,5 inch Full HD serta berat 150 gram. Disematkan prosesor octa core 1,5 GHz dengan RAM 3 GB. Suka menyimpan banyak file seperti foto, video, maupun lagu pun bukan lagi masalah karena ruang penyimpanan internalnya sebesar 32 GB.

Kalau pakai Advan G2, ga perlu khawatir lagi baterai cepat habis dan harus selalu mengandalkan powerbank. Karena, Advan G2 sudah dipasangi baterai berdaya 3.500 mAh.

Nah buat kamu yang kebetulan lagi mencari handphone baru dan mau mencoba keunggulan Advan G2 ini, jangan sampe kelewatan nih ya flash sale Advan G2 di Shopee, Tokopedia, maupun Blibli Indonesia.

Terima Kasih,
IDRTimes Artikel Unik Indonesia.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: