Fakta Unik Film Marvel Avengers Infinity War, Awas Spoiler!

Informasi Menarik – Bagi kamu yang belum menyaksikan film The Avengers: Infinity War, segera nonton. Tapi ingat juga, hati-hati jika membaca artikel unik mengenai fakta unik film marvel avengers infinity war ini. Karena bisa jadi spoiler!. Soalnya film ini berhasil membuat banyak fans Marvel Cinematic Universe puas sekaligus merasakan perasaan yang ga karuan. Banyak pertanyaan timbul sepanjang film berlangsung.

Bukan sekedar jalan cerita yang menarik. Tapi juga efek film yang membuat suasana semakin seru. Siapa sih yang tidak tau kehebatan visualisasi gambar untuk film-film besutan Marvel Cinematic Universe?. Bahkan sebelum fakta unik film Marvel Avengers Infinity War keluar dimana-mana, iklan tayangan filmnya saja laris manis dan dinanti-nantikan.

Lihat juga: Apa Yang Kamu Tanam, Itu Yang Kamu Tuai

Nah, coba kita lihat beberapa fakta unik film marvel avengers infinity war, tapi, hati-hati spoiler kalau belum menonton ya.



1. Banyak Karakter Super Hero Yang Muncul Dalam 1 Film.

Joe dan Anthony Russo aka Russo Brothers menyampaikan bahwa mereka menghadirkan lebih dari 50 tokoh komik Marvel ke dalam film Infinity War ini. Akan tetapi, banyak pemirsa yang mempertanyakan keberadaan Hawkeye serta Antman dalam film ini. Kamu mau tau persis berapa jumlah tokoh pahlawan dalam fakta unik film Marvel Avengers Infinity War ini?. Coba saja hitung sendiri, pasti bakalan pusing deh di jamin (^^. Yang jelas ada sekitar 50 bahkan ada beberapa yang mengatakan sampai 70 karakter.

Beberapa karakter yang terlihat jelas muncul dalam fakta unik film Marvel Avengers Infinity War adalah:

  1. Iron Man
  2. Bruce Banner atau Hulk
  3. Natasha Romanoff atau Black Widow
  4. Loki
  5. Steve Rogers
  6. Thor
  7. Clint Barton / Hawkeye
  8. Peter Quill / Star-Lord
  9. Wanda Maximoff atau Scarlet Witch
  10. Bucky Barnes / Winter Soldier
  11. Stephen Strange
  12. Vision
  13. Thanos
  14. Maria Hill
  15. Wong
  16. Gamora
  17. Nebula
  18. Groot
  19. Drax the Destroyer
  20. Rocket
  21. Mantis
  22. Taneleer Tivan / The Collector
  23. Peter Parker / Spider-Man
  24. Sam Wilson / Falcon
  25. T’Challa / Black Panther
  26. Okoye
  27. Scott Lang / Ant-Man
  28. James “Rhodey” Rhodes / War Machine
  29. Shuri
  30. M’Baku
  31. Stan Lee

2. Munculnya Captain Marvel Dalam Fakta Unik film Marvel Avengers Infinity War.

Sebelum ini, Russo Brothers diketahui sempat memberikan teaser jika akan ada Captain Marvel di The Avengers: Infinity War. Ketika dikonfirmasi, mereka mengatakan itu tidak benar. Mereka bilang tidak ada.

Tapi pada kenyataannya, logo hero Captain Marvel muncul di bagian setelah credit title film Avengers. Kala Nick Fury berusaha menghubunginya namun lenyap seketika. Jadi apa Captain Marvel sebenarnya dalam film Infinity War?. Kalau benar, di manakah dia serta apa yang akan dia lakukan?. Coba saja deh nonton filmnya ini dulu, dijamin seru abis!.

3. OMG ada orang Indonesia dalam daftar crew film The Avengers: Infinity War.

Film ini kan sangat ditunggu seluruh dunia, jadi, pastinya akan bangga dong ketika kita tau ada 2 orang Indonesia yang tergabung dalam proses pembuatannya. Perkenalkan, Ronni Gani selaku senior animator serta Renald Taurusdi sebagai creature technical director. Mereka yang bertanggung jawab dalam efek visual, yang membuat hasil animasi menjadi terasa seperti beneran!.

Wow kan!?. Ternyata ada 2 orang pemuda berkebangsaan Indonesia yang masuk dalam fakta unik film Marvel Avengers Infinity War part 1, April 2018 ini.

4. Banyak teori kenapa Heroes banyak mati saat Thanos menjentikkan jarinya!.

Udah di kasih tau ya, ini spoiler banget lho. Saat akhirnya Thanos berhasil mengumpulkan seluruh infinity stones, maka kemudian dia menjentikkan jarinya seperti yang selalu ditakutkan oleh semua orang. Ketika itu terjadi, setengah dari seluruh karakter dalam film Avengers Infinity War lenyap menjadi debu dan cuma menyisakan setengah lainnya. Ini menorehkan banyak pertanyaan pada penonton. Kenapa harus mereka yang lenyap?. Kenapa harus yang itu yang tidak lenyap?.

Yang pasti akan jelas kamu sadari, bahwasanya ternyata seluruh anggota Avengers yang original tetap hidup dan ga lenyap jadi debu. Meskipun Hawkeye ga ditampakkan jelas dalam film ini, kemungkinan besar dia pun hidup, sama dengan anggota asli Avengers yang lainnya.

Teori pertama mengatakan kalau Thanos berkeinginan untuk mengkreasikan alam semesta ini menjadi tempat yang lebih baik. Ada sebagian netizen yang berpendapat kalau para heroes yang lenyap itu pernah membunuh orang lain. Maka dianggap sebagai the bad eggs. Termasuk Hill (Maria Hill). Hill juga pernah membunuh prajurit HYDRA. Mantis pun yang mengakibatkan kematian Kang The Conqueror dalam komiknya. Namun apa benar begitu?, tidak koq, itu cuma teori-teori pemikiran netizen saja sampai saat ini. Belum tervalidasi.

Bahkan ada juga teori lain yang mengatakan bahwa akhir dimana para heroes lenyap itu hanya gambaran yang divisualisasikan oleh Dr. Strange. Gambaran kejadian itu cuma sebagai salah satu kemungkinan dari berjuta kemungkinan, yang ia lihat tentang kesempatan mereka menang dalam pertarungan versus Thanos. Jadi ada optimisme bahwa plot cerita akan kembali ke masa Dr. Strange melihat kejadian di masa depan itu, sebelum kejadian mereka dikunjungi Thanos di Titan.

Kalau ada yang ingat film “Twilight” yang terakhir banget. Kan ada tuh kejadian pertempuran seru sampai akhir. Eh ternyata pas selesai perangnya dan musuh kalah. Taunya hanya penglihatan dari masa depan yang belum kejadian. Nah, kurang lebih teori netizen ada yang seperti itu untuk fakta unik film Marvel Avengers Infinity War kali ini. Ada yang optimis di Infinity War Part 2, Mei 2019, akan bisa kejadian seperti ini untuk jalan ceritanya.

Namun teori ini pun tidak begitu kuat, soalnya Dr. Strange bilang, “This is the only way” sebelum dia pun akhirnya ikutan lenyap menjadi abu.

5. Bersiap Untuk Avengers Infinity War Part 2, Mei 2019.

Avengers Infinity War Part 2, Mei 2019 kemungkinan akan rilis setelah 2 film marvel yang lain dulu sebelumnya. Captain Marvel akan rilis pada 6 Maret 2019 rencananya. Menjadi salah satu film penjembatan untuk lanjut ke Infinity War Part 2. Captain Marvel digosipkan sebagai superhero MCU yang paling kuat, yang akan di pertontonkan.

Ada harapan Captain Marvel bisa kembali merebut infinity stones dari Thanos dan menggunakan time stone untuk mengembalikan semua superhero yang dilenyapkan sebelumnya. Meskipun dalam komiknya, Thanos telah menikmati kedamaian dengan menjadi petani di sebuah tempat, tetep aja ada pernyataan kalau Thanos akan kembali di akhir film.

Fakta Unik Film Marvel Avengers Infinity War

Nah itulah beberapa fakta unik film marvel avengers infinity war part 1, April 2018 kali ini. Kepada Kamu yang belum menonton film ini. Buruan deh jadwalkan dan luangkan waktu mu untuk menonton film ini. Secara.. semua orang juga tengah memperbincangkan film ini. Karena film ini merupakan film nomor 1 yang paling di tunggu di tahun 2018 ini.

Terima Kasih,
IDRTimes

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: