Drama Rumah Tangga Maia Estianty – Ahmad Dhani Terungkap!

Siapa diantara kamu yang bisa lupa dengan drama rumah tangga Maia Estianty – Ahmad Dhani di pertengahan tahun 2000-an silam?. Penuh dengan intrik, berhiaskan komentar bernada miring, tidak dapat dipungkiri bila perselisihan mantan suami istri tersebut sempat menyita perhatian publik masyarakat Indonesia.

Yang paling menjadi sorotan yaitu isu perselingkuhan Dhani dengan mantan teman duet Maia, Mulan Jameela. Terlebih, selepas keduanya resmi bercerai, pria kelahiran Surabaya, 45 tahun lalu itu akhirnya memang benar menikah dengan Mulan.

Meski telah lama berlalu, drama rumah tangga Maia Estianty – Ahmad Dhani tersebut masih kerap menjagi gosip hot di kalangan netizen. Apalagi, mereka masih sering kedengaran melontarkan komentar-komentar yang menyinggung nama satu sama lainnya.

Dari banyaknya drama rumah tangga Maia Estianty – Ahmad Dhani ternyata ada beberapa hal yang justru baru terkuak pasca Maia Dhani resmi berpisah. Kata-kata yang sebelumnya tertahan, sekarang akhirnya bisa dengan gamblang disampaikan ke ranah publik.



Dari mulai pernikahan siri Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, hingga ungkapan penyesalan Maia Estianty, semuanya seakan secara blak-blakan dibuka saja Tak nampak lagi upaya untuk menutup-nutupi drama rumah tangga Maia Estianty – Ahmad Dhani. Setelah Maia Dhani bercerai, beberapa hal dibawah ini mulai terkuak.

Lihat juga: NOAH, Penjelajah Waktu Yag Tersiksa

Kabar Pernikahan Siri Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela

Mulan Jameela jadi duri terlindung dalam pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Seperti itu kira-kira gosip yang santer beredar di tahun 2006’an. Disaat Maia menyibak info soal pernikahan siri Dhani-Mulan terjadi pada tahun 2006, wanita asal Garut, Jawa Barat itu justru mengaku baru menerima pinangan sang pentolan band Dewa 19 tersebut pada thn 2009.

Maia Estianty Mengungkapkan Penyesalan Yang Tidak Mendengarkan Pesan Dari Sang Ibu

Memperjuangkan kisah cintanya untuk Ahmad Dhani, Maia Estianty ternyata tidak mendapatkan restu dari sang Bunda. Ketika ujungnya selesai seperti ini, Maia Estianty mengaku akhirnya menyesal karena tidak mendengarkan pesan Ibunya puluhan tahun yang lalu.

Ahmad Dhani Merasakan Penyesalan Ketika Cerai dengan Maia Estianty

Meski sering kali melontarkan kalimat yang kurang sedap, siapa yang menyangka apabila Ahmad Dhani ternyata merasakan penyesalan atas perpisahannya dengan Maia Estianty. “Penyesalan pasti ada (bercerai dengan Maia), terutama untuk anak-anak,” kata Dhani seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (23/2/2018).

Tangisan Ahmad Dhani Terdengar Setelah Ceraikan Maia Estianty

Sebelum gugatan cerai di Pengadilan Agama bulan April tahun 2007, Ahmad Dhani mengaku telah menjatuhkan talak tiga kepada Maia Estianty diakhir tahun 2006. Yang bikin kaget, seusai perceraian dengan prosesi agama itu terjadi, Dhani malah menangis kabarnya.

Mulan Jameela Ngaku Dhani Bukan Pria Idamannya

Belum lama terdengar berita yang bilang Mulan Jameela mengakui kalau Ahmad Dhani ternyata bukanlah lelaki idamannya. Sebelum akhirnya menikah siri dengan Dhani, Mulan ternyata menaruh kekaguman kepada Once. Akan tetapi, cinta ternyata semakin merekah setelah dipersunting ayah lima anak itu.

Maia Estianty Sebut Bukan Ahmad Dhani Yang Berjasa untuk Karirnya

Pada acara Indonesian Idol babak spektakuler, senin, 18 Feb 2018. Para juri Indonesian Idol 2018 berbincang mengenai orang-orang yang berjasa membesarkan nama mereka. Dan Maia pada kesempatan inipun membeberkan ceritanya. Maia, mengisahkan dirinya yang suka bermain musik semenjak SMP, sampai akhirnya bertemu dengan Ahmad Dhani.

Akan tetapi dia membantah kalau Ahmad Dhani yang berjasa dalam pengembangan karirnya, bukan Dhani.

“Kalau di dunia musik, saya dari SMP sudah main band, ikut festival. Masuk ke label, Sony musik. Lalu mulai masuk ke industri musik,” Kata Maia awalnya.

“Gini gini, pada hari itu saya merasa diri saya bertalenta, saya bilang ke mantan suami saya (Ahmad dhani), agar bisa berkerja sebagai PR (public Relation) karena saya lulusan komunikasi UI (Universitas Indonesia), atau sebagai DJ, atau saya bisa bekerja sebagai penyiar radio. Aku izin ke suami ya, hari itu (Ahmad Dhani) masih suami,” jelas Maia.

Atas dasar alasan tersebut, Maia menganggap dirinya memang sudah berbakat, sehingga kesuksesannya bukan dari campur tangan sang mantan suami Ahmad Dhani.

“Saya SMP, dia SMA kita sama sama pemain keyboard kita menang (ajang) the best pemain keyboard di Jawa Timur. Bukan saya ke-influence dia,” demikian penjelasan tambahannya.

Ia berkata lagi, karirnya lebih banyak mendapat dukungan dari keluarga besar.

“Keluarga besar sih yang mensupport aku,” ujar Maia yang ketika itu mengenakan busana warna merah.

Drama Rumah Tangga Maia Estianty – Ahmad Dhani Terungkap!

Drama rumah tangga Maia Estianty – Ahmad Dhani memang terasa tidak pernah akan habis dan membuat bosan. Penduduk netizen pun seolah terus ingin mengetahui mengenai kabar terbaru mengenai mereka.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: