Jalani Awal Tahunmu dengan Action Crime Seru, ‘Den of Thieves’

IDRTimes.com – Bosan dengan film berlatar belakang action crime yang ada? Kamu mungkin perlu mencoba tontonan baru yang lebih segar. Bersiaplah untuk jalani awal tahunmu dengan action crime seru, ‘Den of Thieves’.

‘Den of Thieves’ merupakan tayangan action yang asik dan mampu membawa kamu masuk ke dalam cerita tersebut. Dan dari sekian banyak film dengan menampilkan adu tembak belakangan ini, ‘Den of Thieves’ bisa jadi tontonan yang menyenangkan untuk kamu.

Christian Gudegast mampu mengejutkan publik di film ini. Sebelumnya, Gudegast hanya dikenal sebagai screenwritter dari film ‘London Has Fallen’ dan juga ‘A Man Apart’. Namun di ‘Den of Thieves’ ini, Gudegast ditunjuk sebagai sutradara dan mampu menghasilkan film berkualitas.

Gandeng Gerard Butler, ‘Den of Thieves’ Mampu Membius Penonton

Gerard Butler, yang dipercaya sebagai tokoh utama di ‘Den of Thieves’, mungkin membuat banyak penikmat action crime tak ingin banyak berekspektasi saat menonton film ini. Bayangan tentang Butler yang bermain di ‘Geostorm’, mungkin akan malas untuk melihat penampilannya. Butler terlihat bermain tanpa jiwanya di film yang menceritakan tentang bencana tersebut. Namun di ‘Den of Thieves’ ini, kamu bisa melihat Butler yang berbeda.



Si ‘aksen British-Skotlandia’ ini memnag di cap sebagai aktor yang membosankan. Sejak terakhir kali mampu tampil sangat apik di film kolosal  ‘300’, di mana Butler menjadi pemimpin Spartan, si aktor terlihat ‘menghilang’ setelahnya. Dan dengan cerita yang solid dan asik di ‘Den of Thieves’, Butler pun terlihat sangat badass.

Sinopsis tentang ‘Den of Thieves’

Film berawal dari latar belakang kota Los Angeles yang rawan perampokan. Sebuah tim perampok yang dipimpin oleh ketua geng, Ray Merrimen (Pablo Schreiber) menyerang dan mencoba masuk ke truk lapis baja yang berhenti di sebuah kedai kopi. Situasi tegang menyebabkan perampok melepaskan tembakan dan membunuh semua penjaga.

Baca juga: Falcon Picture Kembali Angkat ‘Benyamin Biang Kerok’ ke Layar Lebar

Ray bersama Enson Levoux (50 Cent), Donnie (O’Shea Jackson), Bosco (Evan Jones) dan komplotannya bersiap merampok uang tanpa dengan cara cerdas yang nggak pernah terpikirkan orang.

Keesokan harinya, Detektif Nick ‘Big Nick’ O’Brien (Gerard Butler) menyelidiki TKP. Ia juga memantau Ray dan krunya untuk sementara. Ray sendirimenaruh dendam kepada Nick karena membunuh salah satu anak buahnya. Nick pun menemukan Donnie di bar tempat dia bekerja dan menculiknya untuk diinterogasi.

Dalam sebuah kilas balik, Ray berencana untuk merampok pada hari Jumat di minggu itu. Dan dengan diam-diam menghapus sekitar USD 30 juta tagihan lama dengan nomor seri yang dihapus sebelum dihilangkan.

Kamu pun takkan pernah menyangka yang terjadi di akhir film. Cerita yang disuguhkan Gudegast mampu melebihi ekspektasi.

Trailer ‘Den of Thieves’

Jalan Cerita yang Membuat Penasaran dan Plot Twist yang Mengejutkan

‘Den of Thieves’ mampu membawa para penonton bernostalgia tentang cerdasnya Michael Mann saat menggarap film kriminal klasik ‘Heat’ (1995). Ketegangan yang terjadi di jalanan besar yang macet, juga mengingatkan tentang film ‘Sicario’ yang digarap oleh Denis Villeneuve pada tahun 2015 lalu.

Untuk musik dipercayakan kepada pria kelahiran New York, Cliff Martinez. Musik dari komposer berusia 64 tahun tersebut terkesan sedikit sunyi, namun mampu menghasilkan kesunyian yang membuat bergidik ketika peluru saling sahut-menyahut di jalanan. Lolongan suara peluru selongsong demi selongsong dijamin akan membuat kamu makin betah duduk untuk menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ceritanya pun dijamin seru. Tak seperti trailernya yang sedikit simpel. Kamu perlu mengamati setiap adegan, setiap percakapan yang dilakukan oleh para pemainnya. Serta akan ada hadiah plot twist yang cukup mengejutkan di akhir cerita.

Pesona dari Schreiber sebagai ketua geng yang berkharisma membuat alasan film ini bisa dibilang keren. Solidnya Butler dan Gudegast mampu membuat film ini lebih hidup dengan jalan ceritanya, walaupun memang masih ada kekurangan. Namun ‘Den of Thieves’ bisa jadi film yang mampu memancing adrenalin kamu di awal 2018 ini.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: