Berita Motogp: Ducati Optimis Raih Juara Tahun 2018

Berita Motogp: Ducati Optimis Raih Juara Tahun 2018. Kedua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo menjadi calon kuat pemenang gelar juara dunia MotoGP 2018. Keyakinan itu timbul selepas melihat hasil tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, 28 sampai 30 Januari 2018 lalu.

Pada momen tersebut, Jorge mencatatkan rekor lap tercepat dengan waktu 1 menit 58,830 detik, dan unggul 0,037 detik dari rekor sebelumnya yang pernah diukir pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pada tahun 2015 lalu. Sementara Andrea diyakini mampu melanjutkan catatan positifnya setelah merebut status juara kedua di MotoGP 2017.

Baca juga: Rossi Ulang Tahun

“Musim ini motor kami akan makin kompetitif. Tidak mudah untuk menaikkan performa mesin. Namun, kami berusaha supaya mesin kami lebih mudah untuk dikontrol. Keinginan kami untuk meraih gelar, itu memang bukan hal sepele, karena ada pembalap hebat dan motor cepat yang lainnya,” kata Direktur Sport Ducati, Pablo Ciabatti yang tengah berkunjung ke Indonesia dalam rangka kampanye ‘Libas Tantanganmu’ dari produsen pelumas motor Shell di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis, 2 Febuari 2018.



Berita Motogp: Ducati Optimis Raih Juara Tahun 2018

Berita Motogp: Selesai melakukan uji coba di Sepang, duo Ducati kemudian melanjutkan sesi test drive di Sirkuit Buriram, Thailand, tanggal 16-18 Ferbuari 2018. Lalu mereka akan melanjutkan tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, pada tanggal 1-3 Maret 2018.

“Kami akan menjajal sirkuit di Thailand, dan maret kami ke Qatar sebelum balapan motogp di mulai. Kami kini optimistis karena hasil tes kemarin. Tapi, kami tidak boleh terbuai dengan segala keadaan, dan terus meningkatkan performa mesin kami. Ini awal yang bagus bagi kami. Kami punya pembalap terkenal di MotoGP dan salah satu merk terbaik di MotoGP,” ungkap Ciabatti.

“Anda perlu berjuang hingga mencapai batas atau bahkan melewati batas. Kita dilarang selalu puas dengan apa yang ada. Tahun lalu kita banyak kehilangan poin. Itu musti diperbaiki. Jadi kami perlu selalu menempati podium atau dekat dengan peringkat podium. Kami harus lebih ngotot dalam tiap lintasan. Tapi kami juga harus tetap rendah hati dan mencoba sampai batas,” Dovizioso menambahkan.

Kita doakan saja yang terbaik untuk para pembalam motogp agar selalu bisa menunjukkan performa terbaik mereka.

Komentar Anda
error:
%d blogger menyukai ini: