Avengers Bukan Bintang Utama Dalam Film ‘Infinity War’

Artikel Unik – Ternyata Avengers bukan bintang utama dalam film ‘Infinity War’. Tapi justru Film ini sengaja memberi tempat utamanya bagi Thanos. Thanos adalah musuh terberat sekaligus tersulit yang akan dihadapi oleh para superhero Marvel.

Hal tersebutn diungkapkan Anthony Mackie yang memerankan karakter Falcon. Ia mengatakan, ‘Infinity War’ merupakan penampilan kerja sama bagi semua Marvel Heroes.

Mereka akan bertarung melawan the mad titan yang akrab di sapa “Thanos”. Kata sutradara Joe Russo di Empire Magazine, Thanos adalah penjahat terkejam dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Lihat juga: Aturan Unik Untuk Turis Dibeberapa Negara



“Boleh dikatakan, Thanos seperti sebuah pusat di mana kami mengitarinya seperti orbit. Sbab, dia adalah sosok paling jahat. Yang terjahat sekaligus terburuk yang pernah ditemukan,” kata Mackie kepada Screenrant.

“Thanos jauh lebih kuat daripada Hulk. Dia seperti kekuatan alam. Dia memiliki kebijaksanaan spiritual diatas rata-rata karakter lainnya. Ia merupaka penakluk banyak galaksi. Dia tidak menyimpan kelemahan, hal ini yang membuatnya sebagai ancaman terburuk,” uangkap Joe Russo.

Avengers bukan bintang utama dalam film ‘Infinity War’

Avengers bukan bintang utama dalam film ‘Infinity War’, tapi Thanos. Dan dia ini berambisi untuk melenyapkan separuh kehidupan yang ada di jagad raya. Apa yang dicari oleh Thanos ini dipanggil dengan Dark Order.

Untuk melancarkan ambisinya tersebut, ia mau mengumpulkan keenam Infinity Stone yang keberadaannya tersebar di seluruh semesta yang berbeda. Infinity Stone dipercaya punya kekuatan yang tertinggi. Keenam batu ini dapat membuat pemiliknya mengatur kehidupan, ruang, waktu, pokoknya segalanya.

Tokoh Falcon sendiri terakhir kali muncul dalam seri ‘Civil War’. Ia menjadi salah satu sosok yang membela kubu Captain America ketika bentrokan terjadi dengan kubu Iron Man. Terlihat kemungkinan besar ‘Infinity War’ kali ini akan menempatkan semua superhero menjadi satu grup melawan Thanos.

“Yang jelas, nantinya kami melakukan perkelahian yang berhubungan satu dengan yang lain,” tambah penjelasan dari Mackie.

Demi melumpuhkan Thanos (diperankan oleh Josh Brolin). Tim Avengers akan mengorbankan apa saja untuk mencegah sang villain mendapatkan yang dia cari. Dari sinilah banyak praduga bermuncunlan jikalau nanti mungkin bakal banyak Avengers yang harus meninggal gara-gara bertarung dengan Thanos.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: