7 Artis Hollywood Yang Punya Jumlah Haters Terbanyak, Apa Penyebabnya?

Semua orang tidak ada yang sempurna, termasuk para artis Hollywood. Mungkin karena itulah ada banyak artis Hollywood yang punya haters masing masing. Tetapi ternyata ada 7 artis Hollywood yang punya jumlah haters terbanyak. Tapi apa penyebabnya mereka begitu dibenci oleh banyak orang? Yuk mari kita simak lebih lanjut.

Alasan Artis Hollywood Punya Haters Terbanyak

  1. Harvey Weinstein

Ia merupakan seorang produser besar dari Hollywood, bahkan Ia sudah banyak meraih penghargaan besar sepanjang karirnya. Namun dalam usianya yang ke 65 tahun, Ia langsung menjadi terpuruk dan punya haters terbanyak. Alasannya karena ada lebih dari 50 wanita yang melaporkan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein kepada mereka. Tertanya tidak hanya sampai disitu saja, beberapa artis Hollywood pun mengaku pernah jadi korban perlakuan tidak senonoh Harvey Weinstein tersebut. Beberapa di antara mereka adalah Angelina Jolie, Kate Winslet, Cara Delevigne, Kate Beckinsale serta Gwyneth Paltrow. Setelah laporan tersebut akhirnya Harvey Weinstein pun dipecat dari perusahaanya.

  1. Chris Brown

Awal mula Chris Brown jadi mendapatkan haters terbanyak adalah sejak kasus kekerasan yang Ia lakukan pada mantan pacarnya yaitu Rihanna. Ia juga pernah terlibat perkelahian dengan drake bahkan pernah memecahkan kaca jendela saat menjadi bintang tamu di “Good Morning Amerika”. Puncaknya di 2016 dimana Ia meremehkan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Kehlani.

  1. Keluarga besar Kardashian

Naiknya ketenaran juga berarti memiliki jumlah haters terbanyak. Paling tidak itulah yang dialami oleh keluarga besar Kardashian. Memang hidup mereka penuh dengan kontroversi seperti kebocoran sex tape milik Kim, kisah perceraian beberapa anggota keluarga dan masih banyak lagi.



Baca juga: Ternyata Ada Hutan Bawah Laut, Apakah Fungsinya?

Daftar Artis Hollywood yang Punya Haters Banyak

  1. Madonna

Menjadi diva yang terkenal tampaknya juga membuat Madonna jadi memiliki haters terbanyak. Terlebih karena Ia pernah mencium Drake secara paksa saat tampil di panggung. Yang paling parah adalah Ia meminta perlakuan istimewa bak red carpet pada pemerintahan Malawi saat Madonna mengunjungi negara tersebut untuk acara amal.

  1. Katherine Heigl

Menjadi artis Hollywood terkadang membuat orang jadi sedikit besar kepala sehingga menggundang banyak orang untuk membencinya. Sebagai aktris, Katherine Heigl sudah berhasil untuk mendapatkan penghargaan Emmy di 2008 berkat aktingnya di seri TV Grey’s Anatomy. Namun Ia malah tidak mau menerima penghargaan tersebut karena Ia berpikir bahwa materi dari produsernya tidak pantas untuk diberi Emmy. Kontroversi lain juga Ia lakukan setelah berperan di Knocked Up, dimana Ia mengatakan bahwa filmnya tersebut sexist.

  1. Anne Hathaway

Anne Hathaway menjadi orang keenam yang memiliki haters terbanyak karena orang-orang berpikir Ia tidak pantas mendapatkan Oscar sebab Ia sering bertingkah laku seperti wanita theater menyebalkan. Saat menjadi host dari acara Academy Awards, banyak sekali kritik yang ditujukan padanya. Namun Anne Hathaway tetap cuek menghadapi tingkah laku dari para hatersnya tersebut.

  1. Gwyneth Paltrow

Saat ini Gwyneth Paltrow sedang mencoba untuk mengembangkan bisnis dengan meluncurkan sebuah website dengan tema lifestyle untuk memerikan inspirasi hidup pada masyarakat. Sayangnya inspirasi yang dihadirkan terlalu berlebihan sehingga Ia malah mendapatkan banyak haters. Di websitenya tersebut Ia sering merekomendasikan barang-barang mewah seperti tissue box dengan harga $350, tools untuk menekan pata gigi dengan harga $244. Pantas saja di tahun 2013 Ia berada di posisi nomor satu sebagai artis Hollywood yang paling dibenci.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: