5 Pemain Manchester United Ini Dikabarkan Kemungkinan Hengkang

Beragam bacaan asik – 5 Pemain Manchester United Ini Dikabarkan Kemungkinan Hengkang. Manchester United mengalami perubahan yang signifikan di bawah asuhan Jose Mourinho. The Red Devils saat ini berada di posisi kedua pada klasemen Premier League dan hanya tertinggal 1 ranking dari rival abadinya, Manchester City.

Ketika awal musim, The Red Devil merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih gelar juara Premier League. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, ternyata fakta di lapangan tidak semulus rencana Setan Merah.

Maka dari itu, Mourinho sepertinya akan melepas sejumlah pemain yang kurang kontribusinya dan akan mendatangkan pemain baru di musim panas nanti. Berikut ini 5 pemain yang mungkin akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti seperti dilansir dari Sportskeeda.

Lihat juga: ID Card Untuk Piala Dunia 2018



5 Pemain Manchester United Ini Dikabarkan Kemungkinan Hengkang:

Ander Herrera

Pemain berkebangsaan Spanyol ini akan memasuki masa akhir kontraknya pada musim panas nanti. Kontraknya akan habis pada tahun 2019. Herrera sampai sejauh ini belum menandatangani perpanjangan kontrak baru di MU.

Herrrera tampil cukup memukau pada musim pertama Mourinho memimpin Man Utd. Dia diharapkan tampil secara rutin di lini tengah Man Utd setelah kedatangan Nemanja Matic. Tetapi, pemain berusia 28 tahun tersebut justru kehilangan tempatnya di line up starting.

Herrera di incar Barcelona pada 2017 namun gelandang Spanyol tersebut memilih berkomitmen pada Manchester United. Terdengar kabar pula yang menyatakan jika Barca dapat merekrut pemain United itu pada Januari.

Mourinho tengah meminta tambahan pemain gelandang baru kepada petinggi management Man United. Oleh karenanya, Herrera bisa semakin tak ada tempat di klub Inggris ini. Dia bisa mencari pintu keluar pada musim panas bilamana ada tawaran.

Zlatan Ibrahimovic

Jose Mourinho membawa Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford secara gratis. Penyerang Swedia itu membuktikan performanya di Inggris dengan mengukir 28 gol sampai Februari. Pemain berumur 36 tahun itu membuktikan bahwa usia cuma sekedar angka.

Namun, Ibrahimovic dirundung cedera ligamen serius yang membuatnya absen selama hampir sembilan bulan. Tetapi, sang striker masih mendapat kontrak baru dari musim panas hingga akhir musim.

Zlatan berangsung pulih pada bulan Desember 2017. Hanya apes, cedera yang dialaminya kambuh lagi. Dampaknya, dia terpaksa absen lagi aja selama beberapa bulan kedepan.

Kabar bola pada bulan Januari mengklaim kalau Zlatan ingin mencoba suasana baru ke MLS. Mourinho secara terang-terangan mengatakan kalau dia takkan menghalangi pemain Swedia itu. Dia pun tak ada niat mempertahankan sang striker.

Matteo Darmian

Darmian merupakan pemain yang dibeli pada era Louis Van Gaal dan gagal meraih simpati manajer United sejauh ini. Fullback Italia itu mampu bermain di dua sisi. Dia awalnya bisa membuktikan dirinya di formasi Mourinho karena fleksibilitasnya. Jose sering menurunkan Darmian sebagai bek tengah dalam formasi 3 bek. Sayangnya, dalam beberapa bulan terakhir, Darmian tidak mampu menembus skuat inti United.

Darmian akan memasuki masa-masa terakhir kontraknya. Dan ia sudah amat sering dikabarkan akan hengkang. United sepertinya tak mau memperpanjang kontraknya dan mereka ingin menjual sang pemain.

Marouane Fellaini

Gelandang asal Belgia merupakan salah satu pemain favorit David Moyes. Fellaini belum bisa diterima dengan baik oleh penduduk Old Trafford, serta dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas beberapa kekalahan Setan Merah.

Fellaini adalah pemain yang gampang marah dan sering berselisih paham dengan pemain lawan. Hanya saja, sang gelandang tersebut dapat menunjukkan performanya di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

Warga negara Belgia itu masuk dari bangku cadangan lalu mencetak beberapa gol penting untuk Man United pada 2017. Mendekati Piala Dunia, Fellaini ingin keluar dari Inggris untuk mencari kesempatan bermain secara reguler. Dia diberitakan mau pindah pada Januari ke wilayah Turki.

Namun, Mourinho tampak enggan menjualnya mengingat badai cedera yang menimpa sejumlah pemainnya saat ini. Fellaini masih belum menandatangani kontrak baru dengan United. Bagaimana nasibnya itu masih harus melihat sampai musim panas mendatang.

Daley Blind

Daley Blind adalah pemain bertahan sisi kiri pilihan pertama Jose Mourinho pada pertandingan pembuka kompetisi musim ini.

Tetapi, dia kalah saing dari Ashley Young, yang sekarang ini tampil reguler. Man United telah menggunakan opsi satu tahun tambahan pada kontraknya. Hal ini akan membuatnya tetap berada di MU hingga 2019.

Blind tampil kurang apik secara ofensif maupun defensif tapi Mourinho belum mau untuk melepasnya. Blind mampu bermain di beberapa posisi sperti bek kiri, bek tengah serta gelandang bertahan sehingga masih ada fungsinya untuk tim.

Timothy Fosu-Mensah dikabarkan akan kembali dari masa peminjamannya di Crystal Palace. Fleksibilitasnya bisa lebih berguna daripada Blind. Alhasil, MU bisa saja menjual pemain yang sudah tidak lagi sering masuk ke formasi utama sang pelatih.

5 Pemain Manchester United Ini Dikabarkan Kemungkinan Hengkang

Itulah 5 pemain Manchester United yang dikabarkan kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford.
Bagaimana menurut kamu?.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: