Yang Perlu Diketahui Pelancong Saat Wabah Virus Corona

Informasi Menarik – Bepergian adalah hadiah yang luar biasa bagi diri sendiri. Ini memberi Anda kenangan terbaik, ketenangan pikiran, petualangan luar biasa, dan kebahagiaan unik yang tidak pernah dimiliki seseorang dalam hal-hal lain. Sayangnya, di tengah pandemi global virus Corona, apakah bepergian masih merupakan hal yang baik untuk dipertimbangkan? Ini hal yang perlu diketahui pelancong selama wabah COVID-19.

Dengan risiko virus Corona di hampir semua negara saat ini, apa yang dikatakan pakar perjalanan tentang epidemi dan kecintaan mereka? Tom Hall, seorang penulis perjalanan menjawab beberapa pertanyaan yang kerap ditanyakan para pelancong seperti dirinya yang ingin diungkapkan selama wabah pandemi global ini.

Yang Perlu Diketahui Pelancong dalam Suasana Saat Ini

Haruskah Saya Tetap Melakukan Perjalanan Wisata?

Jangan membahayakan hidup Anda. Sekarang bukan waktu terbaik untuk mengejar rencana Anda untuk menemukan dunia dan keajaibannya. Pemerintah dari berbagai negara sudah melakukan segalanya untuk mengendalikan virus. Beberapa melakukan karantina kepada mastarakatnya. Di tempat lainnya, lockdown menjadi slousi untuk mereka. Semua ini memiliki tujuan yang sama. Untuk menghentikan penyebaran virus dan mengakhirinya untuk selamanya.

Jadi lebih baik tetaplah di tempat Anda sekarang. Nikmati momen Anda bersama orang-orang terdekat Anda. Ini adalah tempat terbaik untuk berada dalam situasi seperti ini.



Saya Ingin Membatalkan Perjalanan, Tetapi Ditolak oleh Operator

Industri perjalanan saat ini sangat sibuk dengan semua keributan yang terjadi. Bersabarlah dan pahami bahwa Anda mungkin tidak diprioritaskan jika pemesanan Anda masih dijadwalkan akhir tahun ini. Namun yang pasti, industri ini bekerja sangat keras untuk segera menormalkan operasinya. Pada saat itu Anda akan mendapatkan layanan terbaik yang layak Anda dapatkan.

Bisakah Saya Pergi ke Tempat Wisata di Daerah Saya?

Jawabannya akan tergantung pada peraturan dan ketentuan negara Anda atau pemerintah daerah tujuan yang akan Anda kunjungi. Ada banyak perbatasan sekarang yang telah ditutup untuk mengendalikan orang-orang yang bepergian masuk dan keluar dari tempat itu. Ini dilakukan untuk membantu menahan virus dan melindungi penduduk setempat. Jadi mendorong perjalanan ini masih bukan ide yang baik. Atau Anda mungkin terdampar ke tempat itu, atau lebih buruk lagi terinfeksi oleh virus itu sendiri.