Wanita Ini Klaim Sering Diblokir Tiktok Gara-gara Payudaranya Kebesaran

Jakarta

Shirley Flynn dari West Midlands, Inggris, mengeluh karena sudah beberapa kali akunnya diblokir oleh media sosial TikTok. Ia berkeyakinan ini terjadi karena ukuran payudaranya yang terlalu besar mencapai 38J.

Kepada Daily Star, Shirley mengaku memang terbiasa mengunggah video yang mempromosikan “citra diri positif”. Ia kerap mengunggah konten dengan bikini atau pakaian lain yang menonjolkan lekuk tubuh.

“Tetapi tidak ada yang telanjang dan tidak ada aktivitas seksual. Saya tidak menyentuh diri saya atau melakukan hal-hal yang tidak pantas,” ungkap Shirley seperti dikutip pada Kamis (25/11/2021).

Shirley merasa sedang menghadapi diskriminasi dengan alasan pengguna TikTok lain yang payudaranya lebih kecil tidak menghadapi pemblokiran. Padahal menurut Shirley konten yang dihasilkan para pengguna lain tersebut sama saja.

Ukuran besar payudara bisa jadi topik yang sensitif untuk kalangan wanita. Sebagian wanita mungkin ada yang ingin atau bangga dengan ukuran payudara besar, tapi ada juga yang justru ingin memiliki payudara kecil.

Pada wanita yang ingin memperbesar payudara biasanya dilakukan operasi pemasangan implan. Sementara wanita yang ingin memperkecil payudara bisa dilakukan operasi reduksi yang membuang sebagian jaringan lemak.


Terima kasih telah membaca artikel

Wanita Ini Klaim Sering Diblokir Tiktok Gara-gara Payudaranya Kebesaran