Video: Gaming Test PUBG Mobile dan Mobile Legend:Bang Bang di Samsung Galaxy A72, Kok Gini Performanya?

Jakarta, – Samsung Galaxy A72 ditenagai dengan  System-on-Chip (SoC) Snapdragon 720G yang dipadukan oleh RAM sebesar 8 gigabyte serta dua pilihan memori internal yang meliputi 128GB dan 256GB.

Layarnya yang lega, cukup mendukung untuk digunakan bermain game. Samsung Galaxy A72 mengusung layar Super AMOLED seluas 6,7 inci, yang dilengkapi dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.400 piksel).

Lalu, layar ponsel Samsung yang satu ini juga mendukung refresh rate 90 Hz dan touch responsive rate mencapai 180 Hz. Konon katanya, itu pertama kalinya Samsung membekali lini Galaxy A dengan refresh rate 90 Hz.

Ditambah pula, lapisan kaca perlindungan Gorilla Glass 5 dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits yang juga menyelimuti layar pada series Samsung Galaxy A72 itu. Tentunya, gawai ini juga dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang disandingkan dengan pengisian daya cepat sebesar 25watt.

Untuk menjawab rasa penasaran akan performa gaming dari Samsung Galaxy A72, team SelularTV berkesempatan menghajar smartphone ini untuk bermain game mobile berat seperti PUBG Mobile, dan Mobile Legend: Bang Bang. Penasaran seperti apa performa gaming yang dihasilkannya? Langsung saja, tonton video gaming test berikut ini.

Terima kasih telah membaca artikel

Video: Gaming Test PUBG Mobile dan Mobile Legend:Bang Bang di Samsung Galaxy A72, Kok Gini Performanya?