Video: Gaming Test PUBG dan Mobile Legend Xiaomi Redmi 10

Jakarta, – Xiaomi Redmi 10 ditenagai oleh SoC Mediatek Helio G88 (12nm) dengan kecepatan 2,0 GHz. Selain itu, gawai ini juga dilengkapi dengan dua pilihan RAM yang meliputi 4GB dan 6GB, serta juga menawarkan dua media penyimpanan internal yaitu seluas 64GB dan 128GB, yang bisa diperluas dengan kartu memori microSD hingga 512GB.

Redmi 10 mengusung layar luas 6,5 inch FHD+ Dot Display beresolusi 1080p dengan ditemani dual speakers dan kecepatan refresh rate hingga 90Hz dengan teknologi AdaptiveSync, sehingga akan semakin memperlancar pengguna dalam menyentuh layar smartphone terutama pada saat bermain game.

Selain itu, fitur Reading Mode 3.0 juga akan membantu mata pengguna menjadi lebih rileks dan tidak mudah lelah ketika membaca maupun menyaksikan konten favorit di Redmi 10. Tak henti sampai situ, baterai besar berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W dan 9W reverse wired charging tertanam pula di gawai ini, cukup mumpuni untuk pengguna pakai dalam aktivitas sehari-hari.

Setelah team SelularTV membedah isi kotak penjualan dari Xiaomi Redmi 10, kali ini team SelularTV mencoba menyiksa Xiaomi Redmi 10 dengan game mobile berat seperti PUBG Mobile dan Mobile Legend: Bang Bang. Penasaran seperti apa performa gaming yang dihasilkannya? Langsung saja, tonton video gaming test berikut ini.

Terima kasih telah membaca artikel

Video: Gaming Test PUBG dan Mobile Legend Xiaomi Redmi 10