Titi DJ Jalani Oplas Anti Aging Surgery di Korsel, Hasilnya Bikin Pangling!

Titi DJ Jalani Oplas Anti Aging Surgery di Korsel, Hasilnya Bikin Pangling!

Jakarta

Penyanyi Titi DJ membagikan pengalamannya menjalani prosedur anti aging surgery di Korea Selatan. Prosedur operasi plastik ini ia jalani demi meningkatkan penampilannya.

Dikutip dari Misooda, anti aging surgery adalah operasi antipenuaan yang menghilangkan kerutan dengan menarik otot-otot dan juga kulit wajah serta leher agar kembali kencang.

Dalam video pertama yang diunggahnya, Titi mengabadikan perjalanannya menuju Negeri Ginseng seorang diri untuk melakukan operasi anti aging. Sesampainya di Korea Selatan, ia langsung melalui serangkaian tes kesehatan untuk memastikan dirinya sehat dan siap untuk melakukan operasi keesokan harinya.


“Sudah cek kesehatan dan hasilnya bagus semua, Alhamdulilah. Ketemu dokter lagi untuk final check dan dijelasin lagi apa saja yang akan dilakukan dokter dan teamnya,” tulisnya sembari membagikan video dirinya ketika hendak memasuki ruangan operasi.

Ia mengaku prosedur operasi yang ia lalui pada 6 Januari lalu berlangsung selama 6 jam.

“Dari jam 12.30 sampai jam 18.30. Alhamdulilah lagi operasinya berjalan lancar. Aku bangun sudah di kamar di RS, untuk nginap sehari di situ,” ceritanya lebih lanjut.

Lihat sumber gambar di Instagram

Dengan mengunggah foto perkembangan wajahnya, ia mengungkapkan serangkaian operasi yang dilaluinya. Mulai dari face lift (tarik wajah), forehead lift (pengencangan dahi), neck lift (pengencangan leher), lower blepharoplasty untuk menghilangkan lemak di kantung mata, hingga fat graft.

Dalam unggahan tersebut, Titi juga menjelaskan lebih lanjut mengenai prosedur fat graft atau operasi transfer lemak. Prosedur ini adalah sebuah proses memindahkan lemak dari suatu bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak.

“Lemak aku yang diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu diisi di bagian wajahku. Di kening, di pelipis, dan di area smiling line untuk menambah volume supaya kerutan-kerutannya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan,” jelasnya.

Terima kasih telah membaca artikel

Titi DJ Jalani Oplas Anti Aging Surgery di Korsel, Hasilnya Bikin Pangling!