7 Tempat Liburan Bareng Pacar Agar Hubungan Makin Awet

Buat mereka yang ingin merasakan momen-momen romantis bersama pasangan, nggak perlu jauh-jauh karena ada tempat liburan bareng pacar di Indonesia yang bisa membuat hubungan semakin awet. Intinya kalian mengajak pacar masing-masing ke tempat ini untuk menghabiskan waktu berduaan, pastinya pacar kalian juga akan senang dengan hadiah liburan ini! Dimana saja tempatnya?

Kunjungi tempat liburan bareng pacar di pulau Jawa ini biar hubungan makin lengket

  1. Pantai Sawangan (Kebumen – Jawa Tengah)

Nggak perlu jauh-jauh sampai ke luar pulau bahkan ke luar negeri untuk menikmati destinasi wisata alam yang memukau. Di Kebumen, Jawa Tengah, terdapat sebuah tempat wisata berupa pantai yang tersembunyi dengan pemandangan alam memukau bagai surga di bumi. Nama pantainya ialah Pantai Sawangan. Keadaan pantai di tempat ini masih alami dengan air laut biru yang jernih serta perbukitan yang mengelilinginya. Jangan ketinggalan untuk selfie dengan pacar di tempat ini, khususnya di spot rotan “I Love U”, paling bagus dilakukan saat pagi hari atau senja.

  1. Bukit Bulu Coban Rais (Kec. Batu – Jawa Timur)

Lokasinya terletak di Desa Oro-Oro Ombo, bukit ini menyajikan spot-spot menarik cocok untuk selfie dengan pasangan. Liburan berdua dengan pacar ke tempat ini akan sangat menyenangkan sebab Anda bisa mengabadikan momen bersama di Ayunan Kaki Langit, Batu Flower Garden, Gardu Pandang I LOVE YOU, dan  spot Hammock. Tiket masuknya juga murah meriah, cuma 7.500 saja!

  1. Jurang Tembelan (Bantul – Yogyakarta)

Tempat liburan bareng pacar di Jawa satu ini juga menyuguhkan spot-spot menarik untuk berfoto ria. Anda bisa coba selfie bareng pacar ala-ala Titanic tapi bukan dengan pemandangan laut, melainkan dengan view bak langit di atas awan. Dengan latar belakang perbukitan, Anda bisa coba bareng pacar berselfie di berbagai tempat gardu pandang, uniknya gardu pandang tersebut dibuat seperti kapal. Dari atas, Anda juga bisa menikmati pemandangan sungai Oya yang mengalir begitu cantik.



  1. Wisata Kalibiru (Kulon Progo – Yogyakarta)

Dari Bantul, Anda bisa coba beralih ke Kulon Progo menuju Kalibiru, tempat ini menyajikan pemandangan yang eksotis berlatar belakang Kalibiru serta langit yang mempesona. Anda dengan pacar bisa pergi berduaan untuk menikmati indahnya sunrise maupun sunset di tempat ini. Lokasinya sendiri berada di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar pulau hanya untuk liburan wisata alam bersama sang kekasih.

Baca juga: Pantai Eksotis di Yogyakarta yang Patut Kamu Kunjungi

Mau liburan ke tempat yang lebih jauh? Coba kunjungi objek wisata di luar pulau Jawa ini

  1. Gili Trawangan (Lombok – NTB)

Sudah mengunjungi semua tempat romantis untuk pacaran di Pulau Jawa yang sudah disebutkan tadi? Anda bisa pergi ke Lombok dan mengunjungi Gili Trawangan. Tempat ini menyajikan wisata pantai dengan birunya air laut dan putihnya pantai pasir. Anda bisa menikmati sunset dengan duduk berdua di atas ayunan ataupun makan malam bersama di sana.

  1. Villa Hantu Senggigi (Lombok –NTB)

Eitss…jangan takut dulu dengan namanya, villa ini memang namanya Hantu tapi bukan berarti objek wisata yang terletak di Jalan Raya Senggigi ini ada hantunya. Bangunan villa ini sempat terbengkalai karena masalah perijinan, namun setelah dikelola oleh warga sekitar membuat tempat ini sekarang jadi destinasi tongkrongan yang asyik. Anda bisa ngopi-ngopi berduaan sambil menunggu sunset.

  1. Pulau Cinta Gorontalo (Gorontalo – Sulawesi Utara)

Seperti namanya, kalau Anda ingin hubungan makin langgeng dengan pacar maka Anda bisa mengajaknya di sini. Pulau ini disebut Cinta karena di sana terdapat beberapa cottage berbentuk hati, jadi Anda dan pasangan bisa berduaan menikmati pemandangan pantai bertema pasir putih yang memukau di sini. Anda nggak perlu jauh-jauh ke Maldives kalau mau wisata romantis.

Itulah tadi beberapa tempat liburan bareng pacar yang memukau dan pastinya membuat hubungan kalian makin romantis biar awet.

Komentar Anda
error:
%d blogger menyukai ini: