Telegram Premium Telah Hadir Dengan Versi Beta

– Aplikasi obrolan Telegram, segera mengenakan biaya untuk beberapa emoji reaksi dan stiker sebagai bagian dari opsi premium. Saat ini telah hadir dalam versi Beta.

Sepertinya Telegram sedang jungkir balik dalam mendapatkan penghasilan. Salah satunya Versi beta terbaru dari aplikasi iOS mencakup emoji reaksi dan stiker, hanya dapat diakses oleh pengguna berlangganan.

Sedangkan hasil dari pantauan . Menemukan, untuk saat ini layanan tersebut masih belum tersedia.

Tapi laporan dari Android Police bagi pengguna yang mencoba stiker atau emoji dalam versi beta akan didorong bergabung dengan versi Premium.

Baca Juga: Cara Menggunakan Telegram di Laptop, Simak Langkah Mudahnya

Belum ada detail lain tentang versi Premium ini yang terungkap. Telegram juga belum secara resmi mengumumkan layanan tersebut.

Sedangkan, pendirinya  Pavel Durov telah menjelaskan tentang perlunya aplikasi perpesanan untuk menghasilkan uang. Telah diungkap Pada Desember 2020.

“Telegram akan mulai menayangkan iklan di publik saluran pada tahun berikutnya. rencana untuk menambahkan fitur premium yang ditujukan untuk perusahaan dan pengguna listrik.” ucapnya

Sejauh ini Telegram bersikeras bahwa itu tidak akan mulai pembaruan untuk fitur-fitur yang ada.

Masih harus dilihat seperti apa bentuk Telegram Premium atau apakah perusahaan akan benar-benar merilis fitur berbayar untuk pengguna sehari-hari.

Baca Juga: Brasil Blokir Telegram Karena Persoalan Berita Hoaks!

Terima kasih telah membaca artikel

Telegram Premium Telah Hadir Dengan Versi Beta