Teknologi Terbaru Samsung Notebook 9 Pro Secara Resmi Diluncurkan

Teknologi Terbaru Samsung Notebook 9 Pro Secara Resmi Diluncurkan

Samsung Notebook 9 Pro Secara resmi sudah diluncurkan dengan mendapatkan dukungan dari S Pen. Samsung Notebook 9 Pro adalah salah satu Notebook keluaran terbaru dari samsung yang telah diluncukan dengan dua variasi layar. Yang pertama adalah 13.3 inci  dan juga ukuran layar 15 inci. Dimana kedua model ini merupakan model yang mengadopsi pendekatan dari tekologi 360 derajat mulimode yang mana saat ini adalah salah satu model yang paling banyak sekali peminatnya dipasaran. Selain itu, kedua jenis model dari notebook samsung ini juga hadir dengan dilengkapi dengan Samsung Pen yang mana sudah mendapatkan dukungan penuh oleh Windows Ink.

Samsung Notebook 9 Pro
Samsung Notebook 9 Pro

Samsung Notebook 9 Pro

Jika dilihat desainnya Samsung Notebook 9 Pro ini memiliki desain yang sama dengan Chromebook Pro yang juga dikeluarkan oleh samsung. Desainnya yang terlihat sangat minimalis namun tetap memberikan kesan yang sangat mewah yang nantinya akan menghadirkan kebanggaan sendiri untuk siapapun yang memilikinya. Kedua model ini juga memiliki resolusi yang sama dimana sudah dilengkapi dengan tekologi FDH 1080p. Sementara itu untuk jenis panel yang disedikannya ada beberapa orang yang berpendapat jika panelnya dilengkapi dengan LED.

Sementara itu untuk mesin yang digunakan dalam Samsung Notebook 9 Pro ini menggunakan tekologi Prosesor Intel dengan Core i7 seri 7500U yang mana ini adalah salah satau plkatform prosesor yang terkenal sejak lama untuk salah satu segmen perangkat terbaik. Prosesor ini sendiri sudah sangat mampu menjalankan tugas umumnya, walaupun tujuan utamanya adalah agar bisa menghasilkan hasil yang lebih prodiktif jika mengingat dari konsep awal yang sudah rencanaknnya. Untuk model yang memiliki kayar 15 inci memiliki setidaknya GPU AMD dengan Radeon 540, dimana ini dianggap sangat cocok untuk mereka yang bekerja dalam bidang desainer grafis dan juga dalam bidang video editing karena sangat bisa memiliki perfoma grafis yang sangat membantu pekerjaan anda.





Samsung Notebook 9 Pro

Sedangkan untuk model 13 inci sendiri nantinya akan hadir dalam bentuk RAM dengan kapasitas 8GB, sementara untuk varian dari model yang 15 inci dilengkapi dengan tekologi RAM 16GB, dimana ini bisa memperkuat kesan kita jika model yang jauh lebih kecil biasanya diarahkan untuk hasil produktivitas yang jauh lebih umum, sedangkan untuk yang lebih besar biasanya bertujuan untuk karya yang lebih kreatif. Untuk tempat menyimpan datanya menggunakan SSD yang memiliki ukuran kapasitas sekitar 258GB.

Sementara tekologi Samsung Notebook 9 Pro dengan variasi 15 inci juga sangat diharapkan bisa menjadi salah satu notebook yang hadir dengan standart dari Wifi AC yang terbaru, dimana juga dilengkapi dengan Bluetooth dengantipe 4,1. Anda juga harus mengetahui jika Notebook ini hadir dengan setup yang memiliki speaker ganda sekitar 1,5W. Sedangkan untuk S Pennya akan sangat bersaing dengan jenis Pen Digitizer yang lainnya, dimana untuk bagian ujung pena hanya berukuran 0,7mm dan memiliki tingkat sensitivitas tekanan yang cukup tinggi sekitar 4096.

Selain itu, samsung juga tidak mengungkapkan jika mereka menggunakan tekologi yang kompatibel dengan batuan dari N Tting atau Wacom, namun dilihat dari sejarahnya, Samsung sendiri bekerja dengan Wacom. Dimana samsung sendiri memiliki keyboard dengan tipe backli chiclet yang memiliki ukuran tombol keyboard yang sangat nyaman jika anda gunakan. Sementara untuk bagian trackpadnya memiliki ukuran yang sangat nyaman untuk bisa anda gunakan. Dan untuk kedua model dari variasi samsung ini masing masing memiliki setidaknya 2 port USB dengan ukuran 3,0 dimana 1 USB adalah tipe C HDMI, Ada juga MicroSD dan Dcin.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: