Tecno Kenalkan Lensa Makro Telescopic Untuk Smartphone

– Bulan lalu, Tecno memperkenalkan teknologi sensor shift IS untuk kamera smartphone. Kemudian sekarang, Tecno kembali memperluas kemampuan kamera pada smartphone dengan menghadirkan lensa makro telescopic pertama di dunia yang ditujukan untuk telepon genggam.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Tecno melalui video teasernya yang tersebar secara online. Hadirnya lensa makro telescopic itu nantinya diklaim bakal secara signifikan memberi peningkatan, baik dalam kualitas bidikan makro maupun seluruh pengalaman dalam pengambilan gambar.

Lensa makro telescopic ini merupakan lensa makro telefoto yang memanjang dari bodi, seperti yang ditunjukkan pada video teaser. Sehingga, lensa tersebut memungkinkan pengguna mengambil bidikan close-up tanpa harus terlalu dekat dengan subjeknya.

Selain itu, video teaser yang berdurasi 30 detik itu mengungkap bahwa lensa ini juga diklaim bakal menawarkan 5x optical zoom dan hasil akhirnya bakal sebanding dengan kamera utama. Untuk saat ini, hanya itu bocoran spesifikasi yang diungkap Tecno terkait lensa makro telescopic ini.

Inovasi yang diciptakan oleh perusahaan asal Cina itu bisa dibilang merupakan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya dengan kamera makro saat ini. Teknologi ini juga memungkinkan aperture yang lebih besar, yang sangat penting untuk foto yang bagus.

Lebih lanjut, raksasa teknologi China itu juga menyebutkan bahwa desain yang dibawa oleh lensa tersebut cukup kompak dan tidak membutuhkan bingkai besar. Sayangnya, perusahaan masih bungkam terkait kapan mereka bakal meluncurkan smartphone andalannya yang menyematkan lensa canggih itu. Tetapi menurut perkiraan, nampaknya gawai anyar berbekal lensa makro telescopic itu bakal diperkenalkan Tecno di tahun ini.

Tonton juga video di bawah ini:

[embedded content]
Terima kasih telah membaca artikel

Tecno Kenalkan Lensa Makro Telescopic Untuk Smartphone