Smartphone Ini Bisa Bersaing Dengan iPhone 12, Tapi Terganjal Aturan IMEI

Jakarta, – Pabrikan kelas menengah, OnePlus, meluncurkan smartphone andalan terbarunya, 8T, perangkat yang dipromosikan oleh perusahaan pada kualitas sistem kamera dan fitur pengoptimalan game.

Dalam peluncuran yang diadakan hanya sehari setelah peluncuran iPhone 12 Apple, OnePlus menyoroti keunggulan perangkatnya, menawarkan fitur yang terkait dengan perangkat kelas atas dengan harga yang lebih rendah. Varian ini menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G dan fitur sistem kamera quad dengan modul utama 48MP; Layar 6,55 inci; Baterai 4500mAh; dan opsi penyimpanan 128 GB atau 256 GB.

Perusahaan mencatat dimasukkannya beberapa fitur untuk “power gamers” termasuk sistem pencegahan salah sentuh, kontrol notifikasi yang lebih baik dan “mode Fnatic” untuk mengalihkan handset ke kinerja yang optimal.

OnePlus membanggakan tampilan, perangkat lunak yang bersih, dan fitur target lainnya yang memungkinkannya menawarkan “mungkin pengalaman bermain game terbaik dari semua ponsel cerdas di luar sana, termasuk yang disebut ponsel game”.

OnePlus juga meluncurkan OnePlus Buds Z dan, dalam gesekan yang jelas pada kelalaian aksesori Apple di andalan terbarunya (iPhone 12) menunjuk ke “pengisi daya paling canggih” yang disertakan gratis di dalam kotak.

OnePlus 8T akan dijual dengan harga £ 549 atau £ 649 tergantung pada jumlah penyimpanan bawaan dan tersedia dalam warna hijau atau perak. Pesanan untuk perangkat dibuka mulai 14 Oktober 2020, dengan tanggal pengiriman yang berbeda di setiap wilayah.

Dengan segudang fitur andalan dan kinerja mumpuni khususnya untuk game dan kamera, OnePlus 8T punya modal kuat untuk bersaing dengan iPhone 12. Namun sayangnya di Indonesia OnePlus sudah tidak lagi memasarkan produknya sejak 2017. Sehingga penggemar OnePlus pastinya akan kesulitan. Apalagi sejak beberapa waktu lalu, Indonesia sudah menerapkan sistem IMEI yang membuat ponsel BM tidak lagi leluasa beredar di pasar domestik.

Terima kasih telah membaca artikel

Smartphone Ini Bisa Bersaing Dengan iPhone 12, Tapi Terganjal Aturan IMEI