Situs Film Baru Pengganti IndoXXI

Artikel Unik – Seperti yang kita sudah ketahui bersama jikalau web movie gratis andalan netijen Indonesia indoxxi sudah di banned dari jaringan network tanah air oleh kominfo. Banyak kesedihan juga dituangkan oleh beberapa netizen dalam jaringan sosial media. Ya pasti ada pro kontra selalu. Ada yang mengatakan baguslah, karena ini merupakan pembajakan hak cipta dan terbilang ilegal. Tapi juga ada yang bilang kasian karena portal sinema seperti ini sebenarnya sangat membantu menyediakan hiburan buat mereka yang kategorinya belum termasuk masyarakat yang serba berkecukupan. Tapi, sepertinya perasaan duka karena ‘wafat’nya web paten tersebut tidak berlangsung lama. Kenapa?, pasalnya ternyata banyak bermunculan web-web sejenis yang datang untuk menggantikan layanan indoxxi. Lihat saja beberapa informasi yang berhasil terangkum untuk informasi mengenai situs film baru pengganti indoxxi dibawah ini.

  1. Situs nonton film online 1 : Cinemakeren.id : http://185.145.129.111/
  2. Situs nonton film online 2 : Cinema Keren 21 : http://80.209.252.50/
  3. Situs nonton film online 3 : Cinema Keren XXi : http://185.217.95.203/
  4. Situs nonton film online 4 : Cinema Emas : http://185.217.94.244/
  5. Situs nonton film online 5 : Bioskop Mantap : http://185.217.94.252/
  6. Situs nonton film online 6 : Bioskop Mantap 21 : http://80.209.252.81/

Alamat-alamat tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dikarenakan kena internet positif biasanya. Untuk kamu yang suka dengan situs online movie gratisan seperti itu mungkin bisa coba mengikuti halaman facebook page mereka di fb.com/cinemakerenid ; fb.com/cinemakeren21 ; fb.com/cinemakerenxxi ; fb.com/cinemaemas ; fb.com/bioskopmantap ; dan ; fb.com/bioskopmantap21.

Sebenarnya hal tersebut pun sudah di prediksi oleh badan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Bila web free movie terbesar tersebut ditutup pasti bisa akan muncul situs film baru pengganti indoxxi lainnya. Dan benar saja, belum selang berapa lama, website-website online movie pun hadir makin beragam. Semuanya menawarkan hal yang sama. Film gratis dengan subtitle bahasa Indonesia katanya. Dan dengan kualitas gambar video full HD juga, beberapa dari situs tersebut mengatakan hal yang seragam. Agak sulit sepertinya memang untuk di telaah dan di putuskan, karena dari satu sisi ya memang ini melanggar aturan hak cipta (DMCA). Tapi disisi lain, ada beberapa kalangan yang juga merasa keberatan bilamana harus mengeluarkan kocek tiap weekend untuk pergi ke bioskop di mall untuk menyaksikan film favorit bersama pasangan atau keluarga.

Kata Orang Soal Situs Film Baru Pengganti IndoXXI

Ada juga yang mengeluh, pun bilang, ketika team IDRTimes mencoba berbincang mengenai hal ini. Beberapa menuturkan: “Coba saja Anda fikir, kalau Saya pergi nontonnya sendiri, jalan kaki, iya cuma 50rb paling. Tapi kan kenyataannya?, Saya mau pergi nonton mesti ajak anak istri juga biar sama-sama bisa merasa senang kan?. Bawa mobil ke mall, lewat tol, isi bensin, trus biaya parkir. Belum abis nonton atau malah pas nonton juga anak minta jajan makanan dan minuman. Total-total saja kalau sekali weekend pergi ke bioskop udah harus nyiapin uang minimal Rp 500.000,-. Coba kalau mesti di kali 4 weekend dalam sebulan?. Untuk Kami yang masih belum orang kaya banget sih ya emang berat juga…”.

Ada pun yang mengatakan hal lain, “Ya itu dilarang sih sebenarnya, melanggar hukum ya. Saya setuju saja kalau lebih baik di block web web ilegal seperti itu. Karena pastinya merugikan pihak artis, manajemen film atau siapapun yang bekerja untuk membuat karya film tersebut kan… Kalau bisa ya mungkin ada website movie yang legal, mungkin kayak NetFlix atau sejenisnya boleh sih. Tapi bingung juga sih, soalnya denger NetFlix juga diharamkan. Agak serba salah sih Aku juga mesti gimana sebenarnya. Kata batin sih ya yang penting ada solusi buat bisa nonton film favorit, secara itu hiburan yang paling masuk akal buat ngilangin bosen kalau lagi libur.”.

Terlepas dari hal itu semua, IDRTimes hanya berharap mungkin ada solusi yang bisa diterima oleh kedua belah pihak. Biar bisa sama-sama menikmati hiburan yang ada. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel

Situs Film Baru Pengganti IndoXXI