Si Cantik Penjual Eskrim – Noor Syamimi Azhari

Syamimi Azhari Penjual Es Krim
Syamimi Azhari Penjual Es Krim

Si Cantik Penjual Eskrim Noor Syamimi Azhari Malaysia

Seorang perempuan cantik asal negri Jiran Malaysia tengah jadi perbincangan hangat netizen beberapa waktu ini. Perempuan itu bernama Noor Syamimi Azhari. Sebuah video memperlihatkan dia sedang mengendarai sepeda motor butut untuk berdagang es krim.

Noor Syamimi Azhari tidak menyangka video unggahannya tersebut menjadi viral di jerjaring sosial. Video yang dia upload ke akun Facebook miliknya pada tanggal 20 Juni 2017 lalu, saat ini sudah ditonton lebih dari 30 ribu netizen. Selain jadi viral, video tersebut membuat sosoknya dijuluki Si Cantik Penjual Eskrim oleh pengguna jejaring sosial.

Pribadi Noor Syamimi Azhari tak pelak telah berhasil menarik perhatian New Straits Times. Gadis berusia 22 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa canggung karena mendapat julukan itu. “Aku sedikit canggung ketika disapa seperti itu. Tapi aku melihatnya sebagai sesuatu yang positif karena dapat membantu pekerjaan ayahku,” katanya pada New Straits Times.

Noor Syamimi Azhari menyampaikan rasa syukurnya saat melihat jumlah komentar dan dukungan positif yang dia raih dari begitu banyak orang asing. Syamimi mengaku sudah menjual es krim untuk membantu ayahnya sejak SMP dan terus melakukannya sampai saat kuliah.



Syamimi juga mengisahkan, jikalau sang ayah juga membesarkan dirinya dari hasil penjualan es krim itu. Walaupun begitu, dia tidak merasa malu untuk ikut menjual es krim tersebut kalau sedang libur kuliah. “Ayah berhasil menyekolahkan aku sampai kuliah berkat usaha jualan es krim. Jadi, ini merupakan satu cara untuk aku bisa membalas budinya,” tutur mahasiswi semester akhir fakultas biologi Universitas Putra Malaysia (UPM) tersebut.



Menurut informasi kutipan IDRTIMES dari worldofbuzz, Kamis 29 Juni 2017, Noor Syamimi Azhari adalah putri tunggal dari pasangan Azhari Hashim dan Nor Azizah Hamid. Selain membantu berjualan es krim, Syamimi juga hobi merias wajah. Hal itu dapat dilihat dari beberapa foto yang dia upload di Facebook.

Kisahnya tersebut merupakan sebuah contoh positif yang dapat kita pelajari. Bahwasanya tidak ada yang dari kita yang perlu merasa malu jikalau itu kita lakukan untuk membantu pekerjaan atau usaha orang tua Kita. Karena berkat usaha dari orang tua kita lah Kita bisa dapat hidup dan bertumbuh hingga saat ini. Hargailah kedua orang tua Kita, Sayangi dan berusahalah untuk membahagiakan mereka seperti mereka juga berusaha membahagiakan kita anak-anaknya.

Salut untuk Noor Syamimi Azhari

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: