Sempat Down Disebut Merusak Generasi, Devina-Keysha ‘Sport Dance’ Pilih Cuek

Sempat Down Disebut Merusak Generasi, Devina-Keysha 'Sport Dance' Pilih Cuek

Jakarta

Siswa SMPN 1 Ciawi viral setelah unjuk kebolehan dance sport di sekolahnya. Keduanya adalah Keysha Aditia Putra Winardi (14) dan Devina Anindita (12).

Sayangnya penampilan keduanya sempat dihujat oleh beberapa kalangan, dianggap merusak generasi dengan tariannya yang viral tersebut. Padahal keduanya adalah atlet cabang olahraga (cabor) dance sport dan pernah memenangkan medali emas Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) 2022.

Terkait videonya yang viral di sekolah, mereka mengatakan diminta tampil dalam saat acara pemilihan OSIS. Kebetulan keduanya juga ikut dalam ikut dalam ajang PORPROV JABAR 2022 dan berhasil menyumbangkan 3 medali emas.


“Awalnya kaget, down juga Kak, nangis. Soalnya masa sih kita nampilin ini di sekolah sampai dibilangnya ngerusak generasi,” kata Devina.

Beruntung hal tersebut tak berlangsung lama. Mereka berdua tidak ambil pusing dengan komentar miring dan hanya berfokus untuk meraih prestasi.

“Kesel sih tapi nggak terlalu dipikirin, cuek aja,” beber Keysha.

Setelah meraih medali emas di PORPROV 2022, mereka akan melanjutkan misi membawa pulang medali dari Festival Olahraga Nasional (FORNAS) di Palembang.

“Targetnya sih bisa ikut PON (Pekan Olahraga Nasional),” pungkas Keysha.

Terima kasih telah membaca artikel

Sempat Down Disebut Merusak Generasi, Devina-Keysha ‘Sport Dance’ Pilih Cuek