Ini Dia Para Seleb Cantik yang Dituduh Jadi Pelakor

Akhir-akhir ini banyak sekali para seleb cantik yang dituduh jadi pelakor dan beritanya viral di media.

Mulai dari yang terbaru yaitu Jennifer Dunn yang dianggap melarikan suami dari Sarita Abdul Mukti, sampai dengan penyanyi dangdut Via Vallen yang dituduh oleh perias Ayu Ting Ting sebagai pelakor bahkan sudah punya anak.

Hingga kini pun kasusnya masih heboh dan ditanggapi oleh banyak warganet.

Sebenarnya kasus mengenai para selebriti yang dianggap pelakor alias ‘perebut laki orang’ sudah sejak lama beredar dan kerap terjadi. Meski ada sebagian yang terbukti benar dan sebagian lagi hanyalah gosip semata.



Berikut ini daftar beberapa selebriti cantik yang dituding menjadi pelakor atau suami orang. Mungkin diantaranya Anda sudah sering mendengar.

Mulan Jaamela, seleb cantik yang dituduh jadi pelakor dan ‘teman yang menusuk dari belakang’

Siapa yang tidak kenal dengan Mulan Jaamela? Mantan penyanyi duo Ratu yang sekarang menjadi istri siri Ahmad Dhani ini juga sering jadi bulan-bulanan warganet karena dianggap sebagai pelakor.

Mulan dikatakan punya banyak hater lantaran dirinya dituding telah merusak rumah tangga orang sampai menusuk teman dari belakang, yaitu Maia Estianty. Bahkan Mulan sempat mempermasalahkan seorang hater ke pihak berwajib.

Kasus ini memang sudah lama berlalu kejadiannya, tapi sampai sekarang selalu ramai dibicarakan oleh warganet apalagi jika nama Mulan dibawa-bawa.

Sekarang, Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun sudah resmi bercerai. Tetapi mereka kerap kali diberitakan masih saling menyindir.

Terakhir, Ahmad Dhani bahkan sempat sengaja mengunggah foto pernikahan jadulnya dengan Maia lewat Instagram. Namun ketika ditanya apa alasannya, pria yang saat ini sedang tersandung kasus hukum tersebut hanya mengatakan sekedar nostalgia.

Mieke Amalia juga sempat diisukan menjadi pelakor ketika menjalin hubungan dengan Tora Sudiro

Meski sampai saat ini kehidupan rumah tangga Mieke Amalia dengan suaminya, Tora Sudiro, kelihatan sangat harmonis, namun sebelum mereka resmi menikah, Mieke juga sempat dituding sebagai pelakor.

Hal itu terjadi lantaran sebelumnya Tora Sudiro memang sudah memiliki istri, tapi akhirnya bercerai lantaran isu kedekatan hubungan Tora dengan Mieke.

Tora dikatakan dekat dengan Mieke akibat terlibat cinta lokasi saat mereka masih membintangi sebuah acara show di salah satu stasiun nasional yaitu Extravaganza.

Setelah resmi bercerai dengan mantan istrinya pada tahun 2008, Tora langsung menikah dengan Mieke Amalia di tahun berikutnya. Hubungan mereka hingga saat ini dikabarkan masih baik-baik saja, bahkan sudah mempunyai anak.

Setelah kurang lebih 7 tahun, perbincangan warganet mengenai Mieke yang disebut perebut suami orang pun surut. Namun terakhir malah ketika isu pelakor sedang ramai dibicarakan lagi semenjak kasus Jennifer Dunn, Tora malah posting ungkapan rasa sayangnya ke istri, Mieke Amalia.

Baca juga: Daftar Artis yang Pernah Sindir Ayu Ting Ting

Mayangsari, penyanyi tembang lawas yang juga tidak lepas dari tuduhan ini

Masih ingatkah Anda pada berita Mayangsari yang dianggap merebut suami dari Halimah Agustina Kamil? Di tahun 2000 beredar luas kabar Mayang dan Bambang Trihatmodjo telah menikah secara siri, padahal kala itu Bambang masih resmi jadi suami Halimah.

Setelah Bambang bercerai pada tahun 2007 dan sudah tidak lagi bersama dengan mantan istrinya yaitu Halimah, hubungannya dengan Mayang semakin mesra. Bahkan Bambang dan Mayang akhirnya meresmikan pernikahan pada tahun 2011. Mereka juga sudah punya anak bersama.

Hubungan keduanya kala itu ramai dibicarakan, bahkan anak-anak dari Halimah juga sempat ngamuk ke penyanyi berusia 46 tahun tersebut. Dan semenjak menikah, Mayang sepertinya sudah lama vakum dari dunia menyanyi.

Terakhir, penyanyi bernama lengkap Agustina Mayangsari itu diberitakan merayakan 17 tahun pernikahan bersama sang suami.

Febby Febiola sempat diisukan dengan Petra Sihombing lantaran dikatakan merebut ayahnya dari sang ibu

Saat ungkapan pelakor merebak kembali di media, nama Febby Febiola juga jadi masuk ke dalam daftar para seleb cantik yang dituduh jadi pelakor.

Aktris cantik berusia 39 tahun tersebut dianggap telah merebut Franky Sihombing dari istri sahnya. Kejadian ini juga sempat membuat Febby jadi bulan-bulanan para haters.

Petra Sihombing pun juga dikatakan sempat perang dingin dengan Febby. Bahkan Petra pernah menceritakan ke media bahwa ibunya nyaris bunuh diri karena tidak tahan menghadapi perselingkuhan sang suami. Petra saat itu sampai mendobrak pintu untuk menghentikan aksi bunuh diri ibunya.

Franky pun terang-terangan mengatakan hubungannya dengan Febby awalnya adalah perselingkuhan.

Sebelum akhirnya resmi menikah dengan Franky Sihombing tahun lalu 2016, Febby juga sempat menikah meski akhirnya bercerai di tahun 2013.

Setelah mereka menikah, kehidupan rumah tangga mereka masih sering dibincangkan oleh para haters yang melayangkan komentar-komentar negatif.

Apalagi Franky juga diketahui sebagai salah satu penyanyi rohani terkenal, hal ini semakin membuat kecewa penggemarnya.

Ayu Ting Ting juga kerap diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad

Sampai sekarang pun masih sering terdengar santer isu Ayu Ting Ting yang dianggap menjadi pengganggu kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina.

Padahal hubungan Raffi Ahmad dengan istrinya masih kelihatan anteng-anteng dan makin harmonis saja.

Berbeda dengan skandal para seleb cantik yang dituduh jadi pelakor lainnya karena terbukti memang benar. Hingga kini belum jelas mengenai status hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Mereka hanya mengaku sebatas teman dekat. Bahkan gosip skandal yang dilakukan tersebut sering dijadikan candaan di berbagai program televisi yang dibintangi Raffi.

Tapi isu pelakor yang dilakukan Ayu tersebut menjadi viral setelah dirinya digosipkan berlibur bareng dengan Raffi.

Semoga saja memang hal tersebut hanya isu semata dan hubungan Raffi serta Nagita tetap mesra meski ditimpa banyak gosip yang belum jelas.

Jennifer Dunn yang sedang HOT dibicarakan menjadi pelakor

Tentunya yang paling panas dan sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh media adalah kedekatan antara Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. Padahal Harris jelas-jelas sudah menikah secara resmi dengan Sarita Abdul Mukti.

Bahkan anak-anak dari Sarita-Harris juga sempat dikabarkan melabrak aktris cantik tersebut lantaran kasus ini.

Jennifer Dunn juga dikabarkan sudah menikah siri dengan Harris dan hal tersebut dibenarkan oleh Hotman Paris Hutapea yang menjadi pengacara sang seleb. Diungkapkan bahwa Jennifer sudah menikah secara siri dengan Harris pada tahun 2015 di hadapan ustaz.

Tentunya banyak warganet yang berkomentar negatif akan ulah yang dilakukan Jennifer Dunn bersama dengan Harris. Sarita pun beberapa waktu lalu juga dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama dan siap jadi single parent. Meski akhir-akhir ini digosipkan kembali gugatan tersebut sempat akhirnya ditunda.

Setelah kabar itu viral, beredar luaslah tentang isu pelakor hingga membawa-bawa berita para seleb cantik yang dituduh jadi pelakor kembali merebak. Banyak nama-nama artis atau selebriti cantik yang pernah terkena kasus sama diperbincangkan kembali.

Apapun hasilnya, semoga saja kasusnya dapat segera terselesaikan.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: