Samsung Pay Mini Bakal Hadir di Galaxy A dan M Series

Jakarta, – Beberapa tahun lalu Samsung meluncurkan layanan pembayaran digital yang dinamai Samsung Pay Mini. Terbaru, kabarnya Samsung berencana untuk membawa layanan ini ke lebih banyak smasrtphone Galaxy A dan Galaxy M series.

Pada tahap pertama ini, Samsung telah resmimembawa layanan Pay Mini ke perangkat Galaxy A21s dan Galaxy M12 untuk para pengguna di negara India.

Setelah menghadirkan layanan ke dua perangkat tadi, Samsung berjanji akan memberikan ke lebih banyak perangkat. Sayangnya perusahaan asal Korea Selatan tersebut belum memberikan daftar smartphone apa saja yang bisa mencicipi layanan Samsung Pay Mini.

Dengan Samsung Pay Mini, perusahaan sepertinya mencoba meyakinkan lebih banyak pengguna untuk beralih ke layanan dari Samsung untuk berbagai kebutuhan pembayaran.

Apalagi, sekarang ini layanan pembayaran digital sudah mulai diaplikasikan ke kehidupan masyarakat secara lebih masif. Sehingga adaptasi pada penggunaan layanan ini tidak akan menyulitkan pengguna.

Belum diketahui apakah Samsung juga akan menghadirkan layanan serupa bagi pengguna di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Terima kasih telah membaca artikel

Samsung Pay Mini Bakal Hadir di Galaxy A dan M Series