Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Punya Variant Warna Merah

Jakarta, – Sejumlah rumor tentang kedatangan Galaxy S22 Ultra telah beredar. Berdasarkan desas-desus yang beredar, ponsel anyar ini bakal segera rilis pada Januari 2022.

Serangkaian render baru untuk Galaxy S22 Ultra muncul secara online beberapa waktu lalu, memperlihatkan panel depan dan belakang ponsel. Dan kabar terbaru hadir mengenai warna Samsung Galaxy S22 Ultra.

Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Punya Variant Warna Merah Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Punya Variant Warna Merah

Banyak yang berspekulasi dengan varian warna perangkat ini, Samsung dapat menghidupkan kembali warna yang memulai debutnya di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, yang disebut Burgundy Red, warna merah yang sangat gelap. Setidaknya itulah yang ditunjukkan oleh rumor, yang diperkuat oleh Leaker Ice Universe.

Varian warna tersebut memang sudah lama hilang dari deretan seri Samsung, terutama di segmen flagship. Terakhir kali Samsung menggunakan warna Burgundy Red terjadi pada seri Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Kedua ponsel tersebut diluncurkan pada tanggal 25 Februari tahun 2018 lalu. Perusahaan asal Korea Selatan itu kini lebih memilih untuk menggunakan warna hitam, putih, ungu, atau warna cerah lainnya khusus di seri FE (Fan Edition).

Namun untuk warna merah sendiri, Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+ pun masih memiliki varian tersebut.Hanya saja warna merah di Galaxy S10 Series itu membawa nama resmi Cardinal Red.

Baca Juga:Rumor: Samsung Galaxy S22 Ultra Tak Akan Menerima Varian Note

Minggu lalu sempat beredar sebuah gambar yang memperlihatkan dummy dari Samsung Galaxy S22 Ultra.Menariknya, bocoran gambar tersebut menunjukkan bahwa tampilan luar ponsel akan mirip dengan seri Note. Namun, sebuah laporan baru mengklaim bahwa smartphone tersebut tidak akan menerima varian Note.

Smartphone Galaxy S22 Series generasi berikutnya dikabarkan hanya terdiri dari tiga model, yakni meliputi Galaxy S22 Ultra, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22. Laporan yang muncul sebelumnya menunjukkan bahwa Galaxy S22 Ultra dapat menyandang nama Galaxy Note 22 Ultra. Pembocor mulai mengeluarkan spekulasi ini lantaran ponsel ini disinyalir akan memiliki slot S Pen bawaan.

Terima kasih telah membaca artikel

Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Punya Variant Warna Merah