Samsung Galaxy S21 FE Mendekati Waktu Peluncuran, Diprediksi Kantongi Chipset Snapdragon 888

Jakarta, – Rumor yang mengisyaratkan bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan segera rilis semakin kuat. Hal ini berdasarkan sebuah unggahan di Twitter yang memperlihatkan perangkat tersebut secara gamblang, dan cukup detail secara tampilan.

Ubergizmo menyebutkan, perangkat tersebut dari sisi spesifikasi memiliki layar AMOLED 6,4 inch dengan mengusung desain punch-hole di bagian tengah atas, dan pada bagian layar terlihat cukup menarik pasalnya perangkat ini memiliki bezel yang cukup tipis.

Kemudian pada bagian belakangnya terdapat tiga buah kamera, dan belum jelas seberapa tajam dari jajaran kamera yang diusung Galaxy S21 FE tersebut.

Namun jika kita mengacu pada rumor yang sejauh ini beredar, perangkat andal ini diprediksi akan mengandalkan chipset Snapdragon 888 atau Exynos 2100, yang kemudian diperkuat kembali oleh RAM 8GB serta memori internal 128GB dan 256GB.

Galaxy S21 FE dijadwalkan memang bakal rilis pada 4 Januari 2022 dan akan mulai dijual pada pertengahan bulan Januari.

Ponsel ini juga dipastikan akan hadir di pasar Indonesia, karena sudah lolos aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dengan unsur dalam negeri sebesar 35,50%.

Terima kasih telah membaca artikel

Samsung Galaxy S21 FE Mendekati Waktu Peluncuran, Diprediksi Kantongi Chipset Snapdragon 888