Ruben Onsu Dikabarkan Terserang Kanker, Begini Kata Istri

Informasi Menarik – Belakangan ini publik bertanya-tanya terhadap kondisi Ruben Onsu. Badannya terlihat makin kurus, sehingga berbagai spekulasi terkait kesehatannya semakin terkuak. Kondisi kesehatan yang kiat merosot mengharuskan dirinya menjalani pemeriksaan kanker. Benarkah Ruben terserang kanker?.

Penjelasan Sang Istri Atas Kondisi Ruben

Sarwendah, sang istri sempat merasa gerah dengan pemberitaan yang tidak terbukti kebenarannya itu terkait dengan kondisi suami tercintanya. Dia pun menjelaskan via Instagram Story-nya, kalau Ruben Onsu memang sempat masuk rumah sakit belum lama ini. Hal ini akibat berat badannya yang semakin turun. Kekurangan protein dan kelelahan diduga sebagai penyebab utamanya.

Eks personel Cherrybelle itu memberikan penjelasan melalui akun media sosial pribadinya itu, untuk klarifikasi atas perkembangan berita yang tidak benar. Sehingga tidak ada headline berita yang belum jelas faktanya. Sarwendah pun menegaskan kalau keadaan sang suami sudah lebih baikan sekarang ini. Berat badannya kembali seperti semua, bahkan melebihi saat kondisi normalnya.



Ruben Onsu Tambah Gemuk, Tapi Nampak Hitam Kulitnya

Pertambahan berat badannya juga terlihat ketika memakai celana yang biasanya dikenakan. Ukurannya seakan kekecilan, dan tidak bisa menampung ukuran tubuhnya sekarang. Tapi memang kala dilihat penambahan berat badannya tidak signifikan. Sehingga dia tetap terlihat seperti biasanya, dan tidak nampak gendut seperti umumnya kalau orang melonjak bobot tubuhnya.

Biasanya kalau seseorang mengalami penambahan berat badan, akan terlihat pada pipinya yang kelihatan tembem. Bisa juga terlihat pada perutnya yang kian buncit. Yang terlihat berbeda memang pada warna kulit wajahnya. Ruben terlihat lebih gelap kulitnya. Tetapi kata sang istri, hal itu karena Ruben Onsu selalu menjalani proses syuting di akhir pekan.

Pengambilan gambar yang berada di luar ruangan, memang menjadikan kulit Ruben nampak makin menghitam. Jadi penggelapan warna kulitnya itu bukan karena sedang menderita penyakit. Sarwendah pun mengungkapkan kalau efek penghitaman pada kulit sang suami juga sedang ditangani dengan perawatan khusus.

Memang kondisi Ruben Onsu yang seperti sekarang ini, banyak orang yang justru menyalahkan Sarwendah. Dengan rendah hati dirinya meminta maaf karena kekurangan pada dirinya itu sebagai seorang istri Ruben. Dia mengatakan kalau dirinya belum bisa menjadi istri yang sempurna. Namun dirinya senantiasa sekuat hati dan tenaga untuk menjaga keluarga kecilnya.

Ruben Butuh Doa Dan Dukungan

Sarwendah menyadari kalau dalam kondisi suaminya saat ini, yang paling dibutuhkannya adalah doa dan dukungan keluarga. Karenanya Sarwendah pun ingin membuat Ruben selalu merasa bahagia. Dia mengaku kalau dia sangat jarang menulis story di akun Instagramnya. Namun, sebagai penyemangat suaminya maka dia pun memberanikan diri untuk mengungkapkannya.

Hasil Tes Bensu Negatif

Saat menjalani tes kanker berat badan Ruben hanya 55 kilogram saja. Tetapi sekarang bobotnya naik tiga kilogram. Walaupun hasil tesnya negatif, tapi Sarwendah juga tetap khawatir atas kondisi kesehatan sang suami. Jadi dia akan lebih selektif dalam pemilihan asupan makanan untuk Ruben.

Jadi kalau mau makan dia selalu bertanya kepada suami. Takutnya bisa memicu sakit perut, kalau dia salah makan. Pasca tes kanker ada sejumlah makanan pantangan bagi Ruben. Khususnya pada cara penyajiannya. Makanan yang disajikan harus benar-benar sudah matang. Kalau tidak, makanan mentah bisa saja masih ada kandungan bakterinya.

Namun Sarwendah menuturkan kalau pantangan itu hanya diterapkan di awal-awal saja. Jadi nantinya tidak ada lagi makanan yang terlarang bagi Ruben. Tetapi asupan makanan akan terus menjadi prioritas. Sebab dengan segudang aktivitas yang sangat sibuk, sudah pasti Ruben butuh asupan makanan terbaik.

Ruben Onsu Dikabarkan Terserang Kanker, Begitulah Klarifikasi Dari Sang Istri

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: