Realme Siapkan X7 Max, Usung Chipset MediaTek Dimensity 1200  

Jakarta, – Realme X7 Max dikabarkan siap diluncurkan pada 4 Mei mendatang di India, karena badai pandemi Covid-19 melanda negeri Bollywood itu, dengan terpaksa Realme harus menunda acaranya itu.

Sementara tanggal peluncuran baru belum diumumkan sejauh ini, kendati sebenarnya perangkat itu sudah siap dipasarkan.  Dan seklumit kisah bocoranya dari perangkat ini pun sudah santer terdengan ke telinga para penikmat gadget.

Baca juga: Keberadaan Vivo X60t Pro Terendus!  

Berdasarkan bocoran terbaru, ponsel ini disebut bakal ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1200. Ini adalah chipset yang sama di dalam Realme GT Neo dan Redmi K40 Gaming Edition yang dijual di Cina.

Dalam kabat terbaru itu perangkat ini akan memiliki kecepatan refresh 120Hz dan layarnya mengusung Super AMOLED 6,43 inci dengan lubang punch di sudut kiri atas, sebagai kedudukan kamera selfie.

Pada sektor daya bidik Realme X7 Max ini diusung kamera belakang triple 64MP, kamera depan 16MP, pemindai sidik jari dalam layar, speaker stereo, baterai 4500mAh dengan dibantu pengisian cepat berkabel 50W. Ponsel ini juga diharapkan sudah berjalan pada Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Baca juga: Waktu Peluncuran Kian Dekat Galaxy S21 FE Muncul di Situs Samsung Meksiko

Kemudian pada dapur pacunya bakal ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1200 SoC. CEO Realme India Madhav Sheth pertama kali menggoda kedatangan Realme X7 Max di India. Perangkat ini yang cukup menarik sudah mendukung jaringan super cepat 5G.

Dan tentu langkah itu sesuai dengan komitmennya untuk menjadi brand yang dapat diandalkan pada perangkat 5G nan terjangkau.

Terima kasih telah membaca artikel

Realme Siapkan X7 Max, Usung Chipset MediaTek Dimensity 1200