Realme C20 Resmi Rilis, Unggulkan Kapasitas Baterai 5000mAh

Jakarta, – Realme secara resmi meluncurkan C20, perangkat yang menyasar kelas Entry-Level ini mengantongi baterai bongsor yaitu 5000 mAh.

“Kami melihat realme C Series digemari oleh jutaan pengguna Indonesia dan menjadi pilihan utama smartphone entry-level untuk anak muda di Indonesia. Hal itu tercapai berkat kapasitas baterai besar dengan daya tahan yang luar biasa, layar besar, kualitas yang tinggi dan tampilan desain yang dirancang dengan baik. Hari ini, kami menghadirkan realme C20 sebagai smartphone untuk penggunaan dan hiburan sehari-hari yang esensial, sehingga anak muda dapat memiliki pilihan tambahan smartphone realme C Series yang mampu memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (28/4)

Pada C20 ini daya tahan baterai menjadi elemen yang sangat penting untuk smartphone, terutama bagi pengguna yang gemar bermain game. “Realme terus memperkuat keunggulannya di sektor masa pakai baterai melalui baterai besar 5000mAh dengan optimasi konsumsi di level sistem. Dengan peningkatan hardware dan software, realme C20 dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga, memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam,” lanjutnya.

Baca juga: Rekomendasi 6 Laptop Lenovo Terbaru 2021 Di Indonesia

Realme C20 Resmi Rilis, Unggulkan Kapasitas Baterai 5000mAh

C20 juga menyamatkan teknologi Super Power Saving Mode, dimana smartphone dapat berjalan dalam kondisi paling hemat daya, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan fungsi dasar smartphone dengan menggunakan enam aplikasi umum. Pengguna juga tidak perlu khawatir karena Super Power Saving Mode di realme C20 akan memperpanjang penggunaan smartphone. Dengan sisa baterai 5%, Super Power Saving Mode masih memungkinkan untuk menjalankan aplikasi YouTube selama 77 menit atau menelepon selama 131 menit.

Di saat yang sama, realme C20 juga dilengkapi fitur APP Quick Freeze yang dapat mengurangi penggunaan daya aplikasi latar belakang yang tidak aktif, Screen Battery Optimization yang menurunkan beberapa efek tampilan untuk meningkatkan daya tahan baterai smartphone pengguna, dan Sleep Standby Optimization, yang memungkinkan smartphone bekerja dalam mode yang lebih rendah, dan berusaha memberikan pengalaman masa pakai baterai smartphone yang lebih baik kepada pengguna.

Baca juga: Rekomendasi Produk Wearables Huawei dengan Harga Bervariasi

Sementara itu, pada spesifikasinya sendiri C20 mengadopsi layar besar 6,5 inci yang siap menghadirkan pengalaman visual imersif untuk bermain game, berselancar di internet, dan penggunaan sehari-hari berkat screen-to-body ratio mencapai 89,5% serta desain mini-drop.

Lalu pada sektor performanya handset ini dilengkapi prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz, memberikan pengalaman bermain game yang mulus bagi pengguna. Selain itu, dengan kapasitas penyimpanan 32GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan file aplikasi. Jika pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih banyak, memori realme C20 dapat diperluas dengan kartu micro SD hingga 256GB.

Bagi yang tertarik smartphone ini bisa Anda dapatkan melalui Flash Sale di Shopee, akulaku dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB dengan harga Rp 1,249,000, sudah termasuk  Kuota Internet 36GB dari Indosat.

Terima kasih telah membaca artikel

Realme C20 Resmi Rilis, Unggulkan Kapasitas Baterai 5000mAh