Pengacara Kasus Narkoba Roro Fitria Mundur, ada apa?

Informasi Menarik – Kasus hukum Roro Fitria masih belum lengkap, tapi justru para pengacaranya meninggalkan dirinya. Tersandung kasus narkoba, artis ini terpaksa harus meringkuk di dalam tahanan Kepolisian. Delapan pengacaranya kompak mengajukan pengunduran diri. Ada apa dengan kuasa hukum artis yang dikenal senang mengumbar kemewahannya ini?.

Tim Kuasa Hukum Roro Fitria Resmi Mengundurkan Diri

Nuning Tyas, salah satu kuasa hukumnya mengatakan kalau aksi pengunduran diri tersebut sudah dilakukan sejak Senin lalu, 12 Maret 2018. Jadi mulai saat ini secara resmi mereka bukan lagi bagian tim kuasa hukum bagi Roro Fitria. Alasan pengunduran dirinya, karena merasa sudah tidak sejalan lagi dengan Roro. Khususnya dalam menghadapi proses hukum selanjutnya.

Jadi antara Roro dan tim kuasa hukum sudah tidak satu pemikiran lagi. Jadi sangat jelas kalau hal itu tidak bisa lagi diteruskan. Sehingga dengan sangat terpaksa, tim kuasa hukumnya mengundurkan diri dari kasus narkoba tersebut. Semua pengacara mundur, jadi tidak tersisa lagi pengacara di tim kuasa hukum artis ini.



Selebriti ini tersandung kasus narkoba, ternyata bukan lantaran sebagai pengguna saja. Tetapi tercium indikasi kalau dirinya juga seorang pengedar. Memang dia tidak mengedarkan barang haram itu kepada orang yang tak dikenalnya. Tapi khusus membagikannya untuk rekan sesama artis yang juga dekat dengannya.

Pengembangan kasus Roro Fitria masih dilakukan pihak Kepolisian. Pihaknya tidak hanya akan menangkap para pengedar dan artis yang terlibat kasus pidana ini. Tapi juga akan terus memburu bandar besarnya. Roro Fitria mengaku kalau baru menggunakan narkoba selama satu tahun. Saat memenuhi undangan artis yang tengah berulang tahun. Nah ketika itulah dirinya mengenal narkoba.

Roro Fitria Jual Mobil Mewah, Buat Apa?

Selebriti ini kerap sekali suka pamer harta kekayaannya. Buktinya dia sering gonta ganti mobil mewah. Sejumlah mobil mewah yang pernah dipamerkannya adalah Mercedes Benz, BMW, Lamborghini, Ferrari F430 dan Porsche Boxster. Tapi kabarnya sejumlah kendaraan super mewah ini sudah dijual oleh Roro Fitria. Apakah hal ini karena dirinya tengah terjerat kasus narkoba?.

Kala itu Irsan Gusfrianto, pengacaranya menjelaskan kalau penjualan mobil mewahnya itu sudah dilakukan jauh-jauh sebelum Roro terjerat kasus narkoba. Jadi bukan karena sedang terbelit masalah keuangan atas kasusnya itu. Terkait jenis mobil apa yang dijualnya, sang pengacara juga tidak mengetahuinya.

Kehidupan Kontras Sang Kakak

Kalau Roro Fitria doyan pamer harta. Kondisi ini berbanding terbalik dengan sang kakak. Dia justru terlihat sangat sederhana. Hal itu sangat terlihat dari beragam unggahannya di akun media sosial pribadinya. Sigit mulai dikenal publik, ketika dirinya memberikan klarifikasi atas pembongkaran aib adiknya itu. Sebelumnya ada warganet yang menuduh sang kakak yang melakukan hal tersebut.

Kemunculan sang kakak merangsang banyak warganet untuk mengetahui aktivitasnya. Ketika melakukan klarifikasi bahkan Sigit hanya mengenakan kaus oblong. Ternyata lelaki bertato tersebut adalah seorang vokalis band. Dia terlihat sangat garang ketika bernyanyi, dan berpenampilan cuek hanya dengan memakai kaus.

Semoga Kasus Narkoba Yang Menimpa Roro Fitria Cepat Terselesaikan

Roro Fitria selalu berkesan mewah, sangat terlihat dari foto-fotonya di akun Instagramnya. Wanita ini juga sering dikabarkan kerap menjalani ritual mistis. Dia juga tidak segan untuk memamerkan barang mewahnya sekaligus nominalnya yang bernilai fantastis. Kekayaannya mencapai 750 miliar dari hasil warisan orang tuanya. Jadi sangat wajar bila dia memiliki banyak harta dan barang-barang mewah.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: