5 Pemain Bola Berprestasi yang Berhasil Melampaui Harapan di Musim Ini

Setiap kali bursa pergantian pemain dilakukan, banyak pula pemain bola yang berpindah ke klub yang baru. Sayangnya ada beberapa yang gagal tetapi tidak jarang pula yang berprestasi. Di musim ini ada beberapa pemain bola berprestasi yang berhasil melampaui harapan semua orang. Bahkan karena prestasi mereka tersebut, sekarang para pemain bola ini menjadi salah satu pemain utama di klub masing-masing. Berikut adalah beberapa pemain yang berprestasi dan berhasil melampaui harapan semua orang di musim ini.

Maximilian Philipp Pemain Bola Berprestasi

Pemain ini baru saja menandatangani kontrak selama 5 tahun pada klub barunya yaitu Dortmund. Walaupun baru saja bergabung sejak tanggal 23 Juni yang silam, namun prestasinya membuat Ia dianggap dapat menggantikan Dembele yang sudah berpindah ke Barca. Tentunya beban untuk menggantikan pemain sekelas Dembele bukanlah hal yang mudah. Namun Philipp berhasil melakukannya dengan baik, apalagi setelah pemain bola berprestasi ini berhasil membuat lima gol selama di liga.

Baca Juga: Ini Dia Bagian Smartphone yang Paling Cepat Kotor

Mariano Diaz

Saat masih bergabung di Real Madrid Ia hanya menjadi striker cadangan yang berada di pilihan ketiga saja. Namun saat Alexandre Lacazette memutuskan pindah ke Arsenal, akhirnya Lyon terpaksa menarik Diaz untuk masuk menggantikannya. Memang keputusan tersebut termasuk sebuah perjudian yang berat, namun Diaz berhasil membuktikan kualitasnya sebagai pemain bola yang berprestasi. Terbukti dengan dilakukannya sembilan gol selama di liga. Ia juga sudah melakukan dua kali assist selama 12 pertandingan yang dijalani oleh Lyon.



Sead Kolasinac

Saat bergabung ke Arsenal, memang tidak banyak yang diharapkan dari pemain yang didatangkan melalui cara bebas transfer. Namun gaya bermainnya yang fullback modern membuat Kolasinac meraih prestasi yang membanggakan. Dengan akurasi umpan yang sebesar 86,8 persen, Ia pun tampil sangat mengesankan di semua pertandingan. Ia juga berhasil membuat dua gol selama di liga. Ia juga sudah melakukan tiga kali assist selama 11 pertandingan yang dijalani oleh The Gunners tersebut.

Simone Zaza

Memang saat bergabung dengan Valencia dengan status sebagai pemain pinjaman, Zaza tidak terlalu berprestasi. Namun sejak Valencia harus membelinya dari Juventus karena termasuk dalam persyaratan peminjaman, Zaza mulai menunjukkan prestasinya. Pemain bola yang berprestasi ini berhasil membuktikan diri dengan melakukan sembilan gol selama di liga. Ia juga sempat melakukan hat-trick pada pertandingan untuk melawan Malaga.

Paulinho

Awalnya kedatangan Paulinho ke Barca mendapatkan kritikan luar biasa. Terlebih karena Ia hanya berasal dari Guangzhou Evergrande yaitu sebuah klub di China yang kualitasnya terbilang cukup jauh dibandingkan klub-klub yang berlaga di La Liga. Tetapi ternyata pemain yang telah berusia tiga puluh tahun ini menjadi salah satu pemain bola yang berprestasi di Barca. Terbukti dengan diciptakannya tiga buah gol serta satu assist selama 10 kali tampil di La Liga. Ia juga dapat bekerja sama dengan baik dengan Lionel Messi serta selalu ada pada saat-saat penting pertandingan.

Demikianlah beberapa pemain bola yang berprestasi yang dapat melampaui harapan semua orang di musim ini. Kebanyakan diantara mereka bahkan sama sekali tidak diharapkan di klub barunya, ada pula yang menerima penolakan. Namun setelah mereka berhasil menunjukkan prestasinya, mereka sekarang menjadi salah satu pemain penting di klub tersebut. Bahkan mereka juga sudah memperoleh beberapa penggemar setia yang sekarang mengelu-elukan nama mereka pada setiap pertandingan. Mari kita lihat prestasi mereka selanjutnya.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: