Apple Bekerja Pada Paten Baterai iPhone yang Dapat Dilipat

Artikel Unik – Apple diyakini bekerja pada iPhone yang dapat dilipat. Dan jika semuanya berjalan dengan baik, itu bisa terjadi tahun depan. Tetapi dengan pandemi COVID-19 menyebar, kemungkinan penundaan akan terjadi, dan kedatangan yang diperkirakan mungkin tidak sesuai dengan jadwal. Apapun itu, perusahaan Cupertino akan terus bekerja dan mudah-mudahan memenuhi keinginan sebagian besar untuk melihat iPhone atau bahkan iPad yang dapat dilipat.

Saat ini, informasi tentang iPhone atau iPad yang dapat dilipat sangat jarang. Semua orang dapat lakukan untuk saat ini bergantung pada rumor atau mungkin melihat paten yang diajukan perusahaan. Anehnya, ada beberapa yang berspekulasi terkait dengan tampilan yang dapat dilipat iPhone mungkin telah bergerak maju. Ini ada hubungannya dengan baterai fleksibel yang masuk akal.

Diberikan sebagai Paten AS No. 10.637.017, baterai akan ditempatkan di wilayah utama perangkat. Jika ini bertahan, ini mengatasi masalah utama yang terkait dengan ponsel. Baterai membutuhkan banyak ruang dan merupakan bagian dari alasan mengapa telepon tidak dapat ditekuk dengan mudah. Beberapa tidak sengaja melakukannya dan akhirnya harus mengganti layar atau telepon sepenuhnya.

Keinginan untuk Melihat iPhone yang Dapat Dilipat

Di bawah paten, baterai akan ditempatkan di daerah yang diidentifikasi untuk membantu dalam kebutuhan daya perangkat. Jika ini membuahkan hasil, tidak hanya mendukung rencana tampilan fleksibel yang direncanakan untuk perangkat Apple, itu juga bisa membuatnya lebih ringan. Baterai juga bertanggung jawab atas beberapa bobot iPhone. Selain itu, ruang yang dihemat bisa membuka jalan bagi lebih banyak komponen yang dibutuhkan dan memungkinkan Apple untuk lebih meningkatkan ponsel dan tablet di masa depan.



Tampilan fleksibel adalah norma baru perusahaan telepon seluler. Saingan Apple, Samsung telah bekerja dengan Samsung Galaxy Fold mereka. Tetapi seperti yang diketahui kebanyakan orang, sudut pandang harga agak tidak masuk akal, namun menjadi perhatian lain bagi konsumen. Dan dengan masalah virus Corona, konsumen tidak mungkin menghabiskan banyak uang pada perangkat dalam beberapa bulan mendatang. Karena mereka berusaha untuk menormalkan kehidupan mereka.

Paten adalah sesuatu tetapi tetap tidak resmi. Beberapa digunakan sementara yang lain akhirnya menjadi tidak berguna. Tetapi baterai fleksibel masuk akal. Tetapi terkait dengan itu, ada lebih banyak pertanyaan juga. Ada masalah umur panjang, masa pakai iPhone atau iPad jika ingin mengandalkan baterai ini. Kedua, apakah ini akan menaikkan harga? Teknologi baru yang diterapkan diterjemahkan menjadi biaya tambahan yang menghasilkan ponsel mahal. Mungkinkah ini kasus untuk iPhone atau iPad selanjutnya?