OnePlus Hanya Produksi 1 Unit Nord LE

Jakarta, – Saat sebuah perusahaan pembuat smartphone biasanya menghasilkan jutaan unit untuk didistribusikan ke seluruh dunia. Namun  tidak, untuk OnePlus hanya meluncurkan satu unit saja.

Jika anda belum pernah mendengar nama OnePlus Nord LE, jangan heran.untuk mendengarnya pertama kalinya. Jadi apa sebenarnya OnePlus Nord LE itu. Sederhananya, ini adalah ponsel yang sama dengan OnePlus Nord yang asli.

Ini berarti anda akan mendapatkan ponsel Snapdragon 765G dengan layar 90Hz, quad rear camera setup, dua kamera selfie, baterai 4115mAh, dan pengisian daya 30W. Apa yang baru dari kamera ini mungkin anda bertanya-tanya, OnePlus Nord LE menampilkan penyelesaian gradien yang bertransisi dari orange ke hijau.

Perangkat ini juga menjanjikan panel belakang yang halus dengan sentuhan, tidak seperti lapisan mengkilap yang akan anda temukan di OnePlus Nord dalam Marmer Biru, atau Onyx Abu-abu.

Ada perbedaan lainnya, OnePlus hanya akan membuat satu unit ponsel saja untuk Nord LE. Yang berarti perangkat ini edisi terbatas. Faktanya, OnePlus mengatakan bahwa LE adalah singkatan dari “Literally Only One Edition.”

Tidak perlu khawatir jika anda ingin mendapatkan ponsel OnePlus yang unik ini berdasarkan angka, bukan spesifikasi, anda dapat mengikuti giveaway yang dilakukan oleh OnePlus dengan mengikuti langkah-langkahnya.

Pastikan Anda mengikuti oneplus.nord di Instagram kemudian ambil gambar smartphone anda saat ini dan upload di Instagram anda beri keterangan mengapa anda ingin mendapatkan OnePlus Nord. Anda juga perlu menggunakan hashtag #SwitchToNord dalam teks.

Terima kasih telah membaca artikel

OnePlus Hanya Produksi 1 Unit Nord LE