Objek Wisata Terfavorit Yang Paling Sering Dikunjungi

Objek Wisata Terfavorit sering kali dijadikan referensi bagi pelancong yang ingin berpelesir. Pemandangan indah hingga atraksi-atraksi menarik menjadi salah satu dari dua faktor yang membuat tempat-tempat tersebut terus dikunjungi setiap tahunnya. Selain itu, rujukan destinasi wisata populer dapat memudahkan wisatawan yang baru kali pertama datang ke sana untuk mempersiapkan keperluan berliburnya.

Backpacker Travelling

6 Kota yang Paling Sering Dikunjungi Warga Indonesia Sepanjang 2017

Hal ini juga terjadi di Indonesia. Ada beberapa kota di dalam dan luar negeri yang menjadi tujuan favorit wisatawan Tanah Air untuk liburan sepanjang 2017, di antaranya:



  1. Seoul (Korea Selatan)

Demam K-Pop yang masih berlangsung sedikit banyak membantu dunia pariwisata Korea Selatan untuk menarik wisatawan luar negeri. Seoul—ibu kota Negeri Gingseng—mempunyai objek wisata yang kerap kali didatangi turis dari berbagai negara, antara lain N Seoul Tower, Gyeongbokgung Palace, Bukhansan National Park, dan Lotte World. Bila kita mengunjungi Seoul pada pertengahan Maret sampai April, kita mungkin bakal mendapatkan kesempatan mengamati bunga sakura yang sedang bermekaran.

  1. Belitung (Indonesia)

Pesona latar tempat Laskar Pelangi ini ternyata belum padam. Pasalnya, Belitung tak pernah sepi dari pengunjung—baik yang datang dari Indonesia maupun negara-negara lain. Lokasi-lokasi yang dapat kita kunjungi selama ada di Belitung meliputi Pantai Tanjung Kelayang, Museum Kata, SD Replika Laskar Pelangi, Pantai Lengkuas, dan Pantai Tanjang Kelayang. Panorama elok bakal langsung mengusir penat dan memberikan ketenangan yang tidak akan kita dapatkan di kota.

  1. Solo (Indonesia)

Masih dari Indonesia, Solo menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi tahun ini. Kota yang identik dengan budaya dan kuliner tersebut selalu menawarkan sensasi berbeda di tiap kunjungan. Objek wisata terfavorit yang berlokasi di sekitar Yogyakarta ini mempunyai lokasi wisata yang wajib kita datangi. Di antaranya Keraton Kasunanan, Kampung Batik Laweyan, hingga acara seperti Festival Payung serta makan-makan di Galabo.





  1. Tokyo (Jepang)

Statusnya sebagai salah satu kota dengan biaya hidup tertinggi di dunia tidak membuat Tokyo sepi dari kunjungan turis. Wisatawan Indonesia pun kian mudah mengurus kunjungan ke sana setelah dibukanya kebijakan bebas visa untuk pemegang paspor elektronik. Sehingga, kita bisa menjelajahi lebih banyak lokasi menarik di Tokyo. Dari Shinjuku Gyoen Park—tempat terbaik buat mengamati mekarnya sakura—hingga gunung Fuji dengan puncak bersaljunya yang menawan.

  1. Bandung (Indonesia)

Perkembangan infrastruktur di Bandung di bidang pariwisata membuat kota ini semakin menarik untuk dikunjungi. Taman-taman tematik hingga tempat makan unik menjadi salah salah satu dari banyak primadona yang sering kali didatangi wisatawan. Kawasan Dago dan Jalan Riau masih menjadi magnet bagi pengamat fashion terkini. Jangan lupa untuk mengunjungi Jalan Braga yang sekarang acap kali digunakan sebagai lokasi berfoto hingga syuting berkat nuansa tempo dulunya yang amat kental.

  1. Penang (Malaysia)

Faktanya, Bukit Bendera mencatat Indonesia sebagai salah satu negara asal turis yang paling banyak datang ke sana. Namun, Bukit Bendera bukan jadi satu-satunya pesona Penang yang membuat sejumlah wisatawan jatuh hati. Ketika kita bertandang ke kota tersebut, jangan lupa buat mencicipi makanan khas Malaysia yang lezat. Berkelilinglah di sekitar Penang untuk mengamati kemajemukan budaya yang akan membuat galeri foto kita semakin indah.

Objek Wisata Terfavorit Yang Paling Sering Dikunjungi

Itulah 6 kota yang paling sering disambangi wisatawan Indonesia sepanjang 2017. Selamat bertualang ke objek wisata terfavorit tersebut dan rasakan pengalaman yang mengesankan.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: