Nonton Ulang Streaming Drama Korea Lebih Maksimal Pakai Dynamic AMOLED 2X

Jakarta, – Di saat pandemi, kegiatan menggunakan smartphone menjadi meningkat seiring dengan kebutuhan yang dijalani sehari-hari. Beragam kegiatan penting yang dilakukan secara virtual seperti; bekerja dan belajar, membutuhkan sebuah perangkat dengan ketahanan baterai yang memadai.

Selain itu, kegiatan binge-watching atau menonton film serial secara marathon juga mengalami peningkatan, dilihat dari antusiasme masyarakat dalam perseteruan di sosial media antara netizen dalam memilih Nam Do San dan Han Ji Pyeong pada Drama Korea Start-Up yang sempat viral akhir tahun lalu.

Menonton ulang streaming film atau drama via smartphone semakin lazim ditemui di mana pun. Untuk itu, menggunakan smartphone dengan layar besar dan baterai jumbo bisa menjadi keuntungan tersendiri. Apalagi, smartphone yang mengusung teknologi terbaru, dipastikan bisa menghantarkan pengalaman streaming berkualitas tinggi secara mulus.

Salah satu smartphone terbaik yang bisa memberikan pengalaman streaming mulus Drama Korea adalah Galaxy S21 Series 5G. Pengguna akan dimanjakan dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang super jernih. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati keunggulan dari performa baterai 5.000 mAh dan prosesor Exynos 2100 untuk menemani streaming Drama Korea Start-Up seharian selama di rumah tanpa perlu mendekati colokan.

Lebih Jelas Memandang

Seluruh lini Galaxy S21 Series 5G terbaru dari Samsung dilengkapi layar luas dengan Dynamic AMOLED 2X, memberikan kepuasan dalam menonton seri favorit dengan warna yang kaya. Dengan layar 6.8-inch pada Galaxy S21 Ultra 5G, pengguna akan bisa menikmati wajah memukau para pemain drama, yakni Nam Joo Hyuk, Kim Soen Ho serta Bae Suzy.

Layar Galaxy S21 Series 5G juga sudah didukung Adaptive Refresh Rate hingga 120hz untuk kenyamanan mata dan penghematan daya. Fitur ini bisa mengurangi mata lelah saat asik marathon drama favorit. Dengan refresh rate tinggi, smartphone akan memberikan pengalaman mulus saat menonton tanpa lag, bahkan dengan kualitas tertinggi 2K.

Ketampanan aktor dalam Drama Korea Start-Up bisa terpampang lebih jelas dengan menonton pada layar Dynamic AMOLED 2X berukuran hingga 6,8 inci dengan resolusi 1440×3200 piksel dalam rasio 20:9. Tampilan warna yang lebih jelas dan cerah dari Layar Galaxy S21 Series 5G dijamin tidak akan membuat lelah mata karena layarnya juga dilengkapi dengan teknologi Blue Light Filter, yang memblokir cahaya biru pada layar dan membuat lebih nyaman menatap layar dalam waktu yang lama.

Dengan HDR10+, ketiga ponsel memiliki kedalaman warna tinggi. Dengan begitu, ketajaman warna dan kejernihan layar saat menonton wajah aktor dan aktris favorit bisa membuat Anda merasa melihatnya secara langsung. Dijamin, ketampanan Nam Do San dan Han Ji Pyeong makin lebih jelas terpampar.

Ditambah lagi, pengalaman binge-watching jadi lebih seru, karena Samsung Galaxy S21 Series 5G dilengkapi dengan teknologi audio dari Dolby Atmos speaker.

Nonton Ulang Streaming Drama Korea Lebih Maksimal Pakai Dynamic AMOLED 2X

Siap Galau Tanpa Batas

Maksimalkan galau terbawa Drama Korea, perebutan cinta segitiga bikin suasana hati jadi gundah gulana. Dengan baterai berkapasitas hingga 5.000 mAh, tidak perlu menekan pause saat streaming DraKor karena kapasitas baterai Galaxy S21 Series 5G bisa menemani netizen di depan layar selama 36 jam tanpa henti.

Binge-watching secara mobile juga dimungkinkan dengan Galaxy S21 Series 5G, karena panel depan dan belakang Galaxy S21 Series 5G sudah dilapisi perlindungan Corning Gorilla Glass terbaru yang membuatnya tahan goresan saat smartphone tidak sengaja terbentur benda tumpul.

Ditambah lagi, desain ergonomis dari Galaxy S21 Series 5G juga membuat kenyamanan makin bertambah karena smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam berlama-lama. Dan tidak lupa, pengguna bisa berbagi daya kepada sesama pecinta DraKor dengan teknologi Powershare, sehingga Anda tidak sendirian menjadi ‘bucin’.

Layar luas nan jernih, prosesor cepat, baterai jumbo, dan hemat daya adalah modal utama menonton ulang streaming film dan drama apapun. Trio Galaxy S21 Series 5G ini sudah dijual resmi di Indonesia mulai Rp12.999.000 untuk varian Galaxy S21 5G. Sedangkan Galaxy S21+ 5G dilepas dengan harga mulai Rp15.999.000. Dan varian tertinggi Galaxy S21 Ultra 5G ditawarkan seharga mulai Rp18.999.000.

Terima kasih telah membaca artikel

Nonton Ulang Streaming Drama Korea Lebih Maksimal Pakai Dynamic AMOLED 2X