Nikita Mirzani Berani Sindir Jennifer Dunn: “Susah juga ya perempuan zaman now…”

Nikita Mirzani berani sindir soal Jennifer Dunn yang dituding sudah merebut suami orang. Tak lain dan tak bukan adalah suami dari Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris.

Bahkan digosipkan artis kelahiran 89 tersebut sudah menikah siri sejak tahun 2015 dihadapan Ustadz dengan suami.

Sontak hal ini langsung menjadi gosip hangat di tengah masyarakat, sampai-sampai Nikita Mirzani yang belum lama ini merilis buku ikut menyindir sikap Jennifer Dunn.

Nikita Mirzani sindir Jennifer Dunn terlalu berani

Sebelum menyindir, Nikita juga sempat bercerita kalau dulu ayahnya juga pernah selingkuh dengan wanita selain ibunya. Hal ini membuat sang ibu jadi sakit hati tapi tidak bisa berbuat apa-apa.



“Gue pernah ada di posisi itu. Dulu almarhum bokap pernah khilaflah selingkuh, terus nyokap nggak bisa apa-apa,” ungkap Nikita. “Tapi gue yang tahu. Kayak gitu lah.”

Lalu Nikita melanjutkan dengan menyindir wanita-wanita seperti Jennifer Dunn yang menjadi pelakor alias telah merebut suami orang.

Bahkan ia juga menyebutkan bahwa Jennifer terlalu berani, “Susah juga ya perempuan zaman now yang tidak bekerja, maunya pekerjaannya yang gampang, yang akhirnya jadi seperti itu. Susah diberhentiin sih karena cari uangnya dari situ lebih gampang. Menurut gue terlalu berani sih Jennifer Dunn-nya. Ya berani aja. Berani untuk terekspos. Karena kan harusnya kalau dia mau seperti itu kan, ngapain juga loe breakfast sama-sama di hotel.”

Nikita juga tidak punya masalah kalau pada akhirnya Jeje (sebutan Jennifer Dunn) dicap sebagai pelakor oleh masyarakat sebab hal itu terjadi karena ulahnya sendiri.

“Nggak lah. Itu jalan pilihan mereka, Jennifer Dunn ya. Jangan bawa-bawa yang lain,” kata Nikita.

Baca juga: Viral: Karena Tulisan Ini Driver Ojek Online Jadi Ditertawakan

Sarita sudah siap menjanda dan menjadi single parent

Ketika ditanya soal perselingkuhan dan berujung nikah siri antara suaminya dengan Jennifer Dunn, Sarita pun sudah siap membulatkan tekad untuk bercerai.

Ibunda dari Shafa Harris tersebut bahkan sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama di Jakarta Selatan.

Untuk Sarita, keputusannya tersebut sudah tidak bisa diganggu gugat, lantaran suaminya juga rupanya lebih memilih Jennifer Dunn.

“Kesiapan jadi single parent saya sudah dididik sama Allah SWT selama 2 tahun, ini pas tinggal Australia,” ujar Sarita.

Waktu ditanya juga mengenai penghasilan dan materi, Sarita berkata bahwa dirinya tidak takut kalau tak punya uang.

Sarita juga melanjutkan bahwa dirinya juga sudah tidak pernah merasakan uang berlimpah karena semua uang suaminya mengalir ke Jennifer.

“Itu (rezeki/uang) nggak perlu ditakutkan karena sekarang pun dari kemarin materi sudah tak berbagi. Lebih banyak digunakan hura-hura dengan perempuan itu dari pada digunakan uang halal itu bersama kami,” ungkap Sarita.

Untuk mendapatkan penghasilan bagi keluarganya setelah menjadi single parent, Sarita akan bekerja.

Sarita berkata kalau memang dirinya harus bekerja, maka ia akan bekerja demi menghidupinya dan juga anak-anak.

“Financial aja yang harus saya pikirkan. Mungkin saya harus bekerja,” kata Sarita singkat.

Benarkah sampai dikaruniai satu orang anak?

Perselingkuhan yang dilakukan antara Jennifer Dunn dengan suami yang sudah beristri, Faisal Haris menjadi tengah menjadi pembicaraan.

Bahkan belum lama ini diketahui, hubungan perselingkuhan yang dibongkar oleh sang istri lewat media sosial tersebut telah digosipkan menghasilkan seorang anak.

Namun, saat ditanya, Sarita Abdul Mukti membantah.

“Oh bukan. Anak itu lahir di penjara kalau nggak salah. Jadi bukan anak Harris,” ujar Sarita.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: