Misi Utama Poco di 2022, Perkenalkan ‘Diri’ ke Bayak Audiens

– Melalui restu Xiaomi, Poco kini menjadi brand independen yang siap mengempur pasar Indonesia.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia mengungkap di 2022 siap mengimplementasikan strategi agresifnya. “Di tahun ini kami memiliki strategi yang agresif untuk menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia, termasuk di dalamnya meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, semakin banyak kolaborasi dengan mitra strategis dan Poco Icon, menambah jumlah Poco Store, hingga menjangkau lebih banyak komunitas,” ujar Andi, Senin (10/1).

Baca juga: Smartphone 5G Oppo, Realme dan Infinix Siap Gempur Pasar Indonesia di 2022, Begini Komitmennya

Kemudian, Andi juga menekankan Poco di 2022 juga menjadi ajang untuk memperluas jangkauan produk, dan memantapan brand Poco ke lebih banyak audiens.

“Ini juga misi utama kami di tahun 2022. Poco juga akan menggandeng lebih banyak mitra-mitra dan komunitas subculture yang merupakan target audiens utama,” sambungnya.

Maka menurutnya dengan dukungan dari Poco Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture, media, tech-enthusiasts, Poco Icon, dan pihak-pihak terkait lainnya. “Kami optimis target pasar Poco akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami,” tegasnya Andi.

Baca juga: Menjadi Brand Independen, Poco Akan Rilis Produk Selain Smartphone?

Kemudian dari sisi produk, di 2022 Poco tetap hadir dengan produk ekstremnya yang bakal mendobrak pasar smartphone Tanah Air.  Mulai dari seri M di kelas entry-level, seri X yang merupakan kelas xtreme performance, hingga seri F sebagai kelas flagship dari Poco.

Dan sebagai catatan, kendati Poco sudah menjadi brand independen, dan bediri dengan strategi dan pendekatan yang berbeda, namun tetap Poco masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi, seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.

Terima kasih telah membaca artikel

Misi Utama Poco di 2022, Perkenalkan ‘Diri’ ke Bayak Audiens