Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji

Jakarta, – Oppo telah meresmikan Sistem operasi  baru bernama Colour OS 12, Versi Upgrade dari Oppo ini memiliki fitur baru bernama Omoji. Fitur Avatar 3d dari Varian Color OS teranyar ini  didukung oleh teknologi Quantum Animation Engine. Membuat para pengguna bisa mengeksplorasi karakter yang menggambarkannya di dunia maya.

Fitur Omoji ini bisa melakukan Face Tracking, yang menyesuaikan mimik dari wajah pengguna. melalui algoritma Face Capture bisa menangkap wajah pengguna secara presisi, sehingga bisa lebih spesifik untuk menggambarkan karakteristik wajah pengguna. Fitur AR Emoji bertujuan untuk bisa membuat para pengguna bisa menggunakan sebagai ungkapan ekspresi yang ingin ditunjukan.

Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji

Tim Selular sedang mencoba fitur AR Emoji dari Oppo ini, untuk melihat seberapa lengkap mode yang dimiliki oleh Omoji ini untuk memberikan pengalaman kostumasi pengguna dan seberapa akuratkah teknologi face tracking yang dimilikinya, berikut hasilnya :

Saat membuka aplikasi ini kita diberi layanan untuk mengkostumisasi atau menggunakan preset yang sudah terdapat di fitur Omoji ini. Ada empat preset yang sudah tersedia pada aplikasi ini, namun jika pengguna ingin mengkostum karekter yang menggambarkan diriinya juga bisa karena itu terletak pada mode “Create an Omoji“. Pada mode tersebut terdapat beberapa jenis kostumisasi, seperti warna kulit, bentuk kepala, model rambut, bentuk alis, hingga penutup kepala.

Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji

Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji

Jika sudah melakukan kostumisasi, bisa kita gunakan untuk sekedar avatar pada akun sosial media pengguna, hasil foto dari AR emoji ini juga bisa dibagike melalu berbagai akun social media, selain itu fitru Omoji ini juga bisa kita gunakan untuk video dengan mode selfie, karena adanya teknologi Face Tracking ini. saat meneggunakan AR Emoji ini bisa mengkostumisasi warna background sesuai selera  pengguna. Namun pada mode Video ini hanya bisa merekam video dengan durasi 30 detik.

Untuk saat ini hanya itu saja fitur yang dimiliki oleh Omoji, karena juga Sistem Operasi Colour OS 12 baru saja dirilis, mungkin kedepanya memiliki peningkatan terhadap modenya, seperti durasi video yang lebih Panjang, bisa digunakan untuk panggilan video call, atau bahkan bisa memiliki kostumisasi sampai sekujur tubuh.

Terima kasih telah membaca artikel

Menjajal Fitur Avatar Digital Terbaru Oppo Omoji